∆Requested by ntaan_
Enjoy~
.
.
.
[Title : Date]Avengers Tower, 05.43 PM
Kamu berjalan menuju kamar milik Peter seraya menggendong Gwenyth, putrimu yang baru berusia empat tahun. Kamu mengetuk pintu beberapa kali hingga Peter membukakan pintunya.
"Oh, Aunt Y/N! Hai Gwen!" sapanya saat melihat kalian.
"Maaf mengganggu, Pete. Tapi bisakah aku menitipkan Gwenyth sebentar? Nat dan Wanda kebetulan sedang pergi. Kau tahu kan Gwenyth hanya mau bersama mereka dan dirimu...," katamu.
Peter mengangguk cepat, "Tidak masalah, Aunty. Aku akan menjaga Gwen kecil, bahkan ia bisa tidur denganku malam ini kalau mau." Peter menjawab dengan nada senang.
Gwenyth mengangkat tangannya pada Peter, meminta untuk digendong. Dengan senang hati remaja berusia enam belas tahun itu langsung mengambilnya dari tanganmu. Peter mengecup kedua pipi Gwenyth yang membuatnya terkikik pelan.
"Thanks a lot, Pete. Oh ya, aku akan keluar. Ingin dibelikan sesuatu?" tanyamu setelahnya.
Peter tampak berpikir lalu mengangguk, "Kupikir aku ingin makan Cheeseburger...," jawab lelaki muda itu cepat.
Kamu memutar matamu jengah, "Cheeseburger. Of course, another Stark."
Peter hanya tertawa kecil mendengar ucapanmu. Kamu langsung berpamitan padanya dan menghampiri suamimu yang sudah menunggu di ruang tamu. Mengobrol dengan kakak iparmu, Thor.
"Going on a date, huh?" tanya Thor saat melihatmu yang berjalan mendekati mereka.
Loki menatapmu lalu terkekeh, "Y/N butuh udara segar, Brother," katanya.
Kamu menyodorkan kunci mobil pada Loki dan ia mengambilnya.
"Kami harus pergi, sampai jumpa Thor!" pamitmu pada Thor yang menjawab dengan lambaian tangan.
"Safe drive!"
-👑-
Kamu dan Loki masuk ke dalam mobil dan pergi. Suamimu itu berpikir untuk mengajakmu ke suatu tempat tanpa memberitahumu.
"Sebenarnya kita akan pergi kemana, Loki?" tanyamu.
Loki hanya menggedikkan bahunya dam tertawa kecil seraya mengambil tanganmu lalu mengecupnya.
"Kau akan tahu."
Akhirnya setelah menempuh perjalanan cukup lama, kalian sampai di sebuah bukit. Loki membawamu naik keatas puncaknya dan kalian mendudukkan diri di sana.
"Kenapa kau membawaku ke sini?" tanyamu seraya meletakkan kepalamu di pundaknya.
"Karena di sini aku dapat melihat begitu banyak bintang di langit sana. Mengingatkan aku pada Asgard." Loki menjawab seraya menunjuk ke atas langit.
Kamu menghela nafas pelan, menikmati pemandangan dan udara malam yang sejuk. Sedangkan Loki mengangkat sebelah tangannya untuk mengelus rambutmu.
"Maaf karena belum bisa mengajakmu ke Asgard, Y/N. Aku berjanji akan membawamu juga Gwenyth ke sana untuk bertemu Ibu dan Ayah," katanya kemudian.
Kamu mengangguk, "It's okay, Loki. Aku mengerti."
"Oh iya,"
Kamu menegakkan dudukmu menatap Loki yang sedang mengambil sesuatu dari kantungnya.
Sebuah kotak.
"Apa itu?" tanyamu lalu berusaha untuk mengambil kotaknya tapi Loki terlebih dulu menjauhkan itu darimu.
"Aku hanya ingin lihat, ck!" decakmu kesal.
"Sabar dulu," katanya lalu membuka kotak itu dan mengambil sebuah kalung dengan liontin biru laut menyala.
"Untukmu," katanya lalu menyuruhmu berbalik.
Kamu membelakangi suamimu lalu mengangkat rambutmu. Mempersilahkannya untuk memasangkan kalung itu di lehermu.
"Sudah," katanya.
Kamu mematap mengusap liontin yang tergantung di lehermu.
"Beautiful."
"Like you,"
Warnanya yang begitu indah dan memesona hingga membuatmu terharu. Kamu langsung memeluk Loki erat.
"Thanks," katamu lalu ia balik memelukmu.
"Your welcome, itu hanya hadiah kecil. Tidak sebesar yang kau berikan...," katanya yang membuatmu mengerutkan kening.
"Aku? Aku tidak pernah memberimu apapun, Loki."
"Kau mencintaiku, itu sudah lebih dari cukup. Untuk keluarga kecil kita, aku sangat bersyukur bisa memiliki kalian." katanya lalu mencium keningmu.
Kamu memejamkan matamu. Merasakan kasih sayang yang suamimu salurkan. Kamu selalu suka saat ia mengecup keningmu dan menyalurkan cintanya padamu dengan cara seperti ini. Tak perlu hadiah yang spesial, kamu hanya butuh Loki.
"Dan terima kasih untuk ini." Loki tersenyum kemudian mengacungkan benda kecil berwarna putih.
Kamu menutup mulutmu, "Darimana kau mendapatkan itu?" tanyamu tak percaya.
Loki hanya diam dan menatapmu, "Tidak ada yang bisa kau sembunyikan dariku, Sayang," katanya lalu memelukmu lagi.
"Terima kasih. Aku mencintaimu," katanya.
Kamu mengangguk, "Aku juga."
Kalian saling melepaskan pelukannya lalu Loki mengulurkan tangannya menuju perutmu. "Hai anak Ayah... oh Gwenyth pasti akan senang mendapat seorang adik bayi."
FIN
Uwuwuwuu.....
Gabisa bayangin Loki jadi Daddy huhuhu😭
Maaf kalo ga ngefeel ya :(
Sempet2in ngetik aja nih soalnya masih UKK hehe
Thanks for reading!
-Mrs.Parker
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanfictionOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...