∆Requested by prisillia94
∆Long chapter
Enjoy~
.
.
.
[title : Jealous]Steve's room, 07.19 AM
Kamu baru saja kembali dari dapur untuk membantu Bucky memasak nasi goreng. Kamu segera menghampiri Steve yang masih terlelap dengan posisi tengkurap diatas kasur.
"Steve, Honey..." panggilmu pelan lalu menepuk pundaknya.
Steve bergumam sebagai jawaban. Ia mengangkat kepalanya lalu menatapmu, "Morning kiss first."
Kamu tersenyum dan mengecup pelan bibirnya lalu keningnya, "Nah, sekarang ayo bangun. Aku sudah membuatkan sarapan."
Dia meletakkan kepalanya kembali keatas bantal dengan posisi miring, masih menatapmu yang duduk disisi ranjang.
"Kenapa kau cantik sekali sih?" tanyanya kemudian.
Kamu menepuk lengannya pelan lalu beranjak, "Jangan banyak merayu, cepat bangun."
Steve terkekeh lalu turun dari atas ranjang dan menghampirimu yang sibuk membuka tirai kamar. Ia memelukmu dari belakang dan menempatkan dagunya pada pundakmu.
"Steve,"
"Apa? Aku sudah bangun." jawabnya cepat lalu mengecup pipimu.
Kamu menghela nafas pelan, "Bersihkan tubuhmu dulu, tuan Rogers."
Kamu merasakan ia menggelengkan kepalanya, "Tidak mau." katanya lalu semakin erat memelukmu.
"Steve Rogers, jangan buat aku marah." katamu dengan nada tajam.
Steve akhirnya mengalah, "Baiklah baiklah, jangan marah begitu. Kau menakutkan,"
Dia melepaskan pelukannya lalu berjalan menuju kamar mandi sedangkan kamu langsung membereskan ranjang dan menatanya. Setelah itu kamu mendudukkam diri diatas sofa seraya memainkan ponselmu.
Kamu memegang perutmu yang terasa nyeri dan menekan-nekannya. Matamu tertutup rapat karena rasanya semakin sakit hingga kau merasa mual.
Kamu berdiri lalu mengambil kalender yang bertengger diatas meja rias. Matamu membulat dan kamu segera menelfon seseorang.
"John, bisa kita bertemu?"
-🛡-
Bucky's room, 07.33 AM
Sementara kamu pergi, Steve mencarimu kemana-mana tapi tidak menemukanmu. Ia bertanya pada orang-orang dan tidak ada yang tahu kamu pergi kemana.
"Dia tidak bicara akan pergi kemana?" tanya Steve pada Bucky yang ada di kamarnya.
Tadi sebelum kamu pergi, kamu sempat berpapasan dengan Bucky dan berpamitan tapi kamu tidak mengatakan akan pergi kemana atau bersama siapa.
Steve kembali masuk kedalam kamarnya lalu mengambil ponselnya, ia menelfonmu tetapi tidak kau angkat.
"Astaga Y/N, kau kemana.."
Tok tok tok!
Steve segera mambuka pintu kamarnya dan mendapati Natasha berdiri di depan pintu, "Nat, ada apa?" tanyanya.
Natasha menyodorkan sebuah testpack pada Steve, "Aku menemukannya di kamar mandi bawah."
Steve kebingungan dan mengambil benda itu, "Positive....ini milik siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanficOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...