Peter Parker X You

4.2K 319 11
                                    

∆Requested by mightybun1197 and nathsandrine

Enjoy~
.
.
.
[Title : Tingle]

Somewhere, 16.12PM

Suara dentingan dari pintu yang tertutup terdengar sesaat setelah kamu masuk kedalam sebuah gedung perusahaaan tempatmu bekerja. Kamu beberapa kali tersenyum menyapa orang-orang yang ikut bekerja disana.

Tanganmu terulur untuk menekan tombol lift ke lantai delapan tetapi sebuah tangan mendahuluimu. Kamu menoleh dan mendapati seorang pria yang tengah menatapmu kaku dengan senyumnya, "Ah, maaf.."

Kamu tersenyum lalu mengangguk, "Tak apa, tujuan kita sama-sama lantai delapan."

Dia ikut merekahkan senyumnya dan langsung mempersilahkanmu masuk kedalam lift setelah pintu terbuka. Setelah itu ia ikut masuk dan berdiri disampingmu. Keadaan lift tak begitu ramai, hanya ada kalian dan beberapa pekerja yang menyambut kalian dengan sapaan ringan.

"Eum sepertinya kita belum pernah berkenalan semenjak pertama kali bertemu di lab, perkenalkan namaku Peter Parker..." Ucap pria itu tiba-tiba seraya menyodorkan tangannya.

Kamu menatapnya sejenak lalu membalas jabatan tangannya, "Of course I know, Peter Stark Parker. Who the hell don't know you. Son of Tony Stark and the youngest genius scientist of the company." Katamu lalu tertawa ringan.

Peter berdeham pelan, "Oh thanks...But I think, you're the youngest here."

"I'm not that genius, Peter. So you're still the youngest genius scientist." Tambahmu lalu Peter hanya terseyum dan mengangkat bahunya.

Keadaan menjadi hening beberapa saat hingga pintu lift kembali terbuka. Kamu menatap Peter yang juga menatapmu lalu kalian keluar bersama dari sana menuju lab tempat kalian bekerja.

Secara bergantian, kamu dan Peter mengangkat tanda pengenal kalian untuk pemindaian dan pintu lab terbuka. Didalam sudah ada rekan-rekan kerja kalian untuk mengerjakan projek yang diberi nama The Multiverse oleh Dr. Clara.

Entahlah, kalian ditugaskan untuk membuat sebuah alat –yang kau sebut alat bundar besar– yang dapat membuka portal-portal menuju another universe dan membuktikan bahwa masih banyak alam semesta lain diluar sana yang saat ini belum bisa terjangkau oleh teknologi biasa.

Awalnya kamu yang mendapat julukan si beruang jenius berpikir bahwa ini semua mustahil. Hingga suatu hari Dr. Clara datang bersama Peter Parker dan berkata jika pria itu akan menjadi bagian dari tim. Peter membantu sangat banyak bahkan dalam satu jam setelah kedatangannya hingga mereka berhasil membuat satu prototype alat yang berfungsi sesuai keinginan.

Percobaan pertama, berhasil. Namun daya yang dipakai untuk mengaktifkan alatnya masih belum cukup. Jadi Petee berusaha untuk mengembangkannya lagi. Malam ini, adalah malam uji coba yang kedua. Sekaligus promosi pameran yang akan diadakan di pusat kota. Pasti banyak orang yang sudah penasaran.

Sebelum ini kamu sudah mengenal Peter, tentu saja. Ia banyak membuat penemuan-penemuan baru yang sangat berguna untuk kemajuan teknologi, terutama di New York. Dia muncul di majalah, iklan, televisi, bahkan di kotak sereal!

"Aku sudah menggunakan rangkaian atom milik Ayahku dan mungkin ini dapat memasok tenaga dan menjaga alatnya tetap menyala dalam jangka waktu yang lama. Bisa kita coba?" Tanya Peter yang saat ini sudah menjabat sebagai ketua tim, yang lainnya hanya mengangguk sebagai balasan.

Avengers ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang