∆Long chapter
Enjoy~
.
.
.
[Title : Babysitters]Avengers Tower, 08.22 AM
Semua orang terlihat sibuk di Minggu pagi ini, kamu yang baru saja selesai berolahraga pagi bersama Sarah langsung mendapati orang-orang berlalu-lalang di dalam gedung. Katanya sih mereka harus menghadiri konferensi pers, mereka semua. Kecuali kamu dan Peter, mungkin karena kalian masih dianggap 'anak kecil' untuk mereka.
Kamu menyeka keringat yang mengalir di dahimu lalu menenggak segelas air seraya menatap Pepper yang kesusahan menggendong Morgan berjalan kearahmu.
"Y/N, Apakah aku bisa menitipkan Morgan selama aku pergi?" tanyanya.
Kamu menyimpan gelas ditanganmu lalu mengangguk pasti, "Tentu, Aunt Pepper. Aku akan menjaganya." katamu lalu mengusap kepala Morgan yang sudah memeluk kedua kakimu.
"Oh thank you so much. I have to go, goodbye Y/N, goodbye Sweety!" katanya lalu beranjak pergi.
Kamu menatap Morgan lalu tersenyum, "Aunty harus mandi, Morgan main game dulu ya sambil menunggu Aunty," katamu lalu membawanya menuju kamarmu.
Tapi sebelum kamu masuk kedalam kamar bersama Morgan, Zennith, Isteri Loki menghampirimu membawa Gwenyth kecil yang sedang tertidur pulas, "Oh Y/N, maafkan aku. Tapi bisakah aku menitipkan Gwen?" tanyanya sedikit berbisik.
Kamu menatap Morgan yang menatapmu polos lalu menatap Zennith dan mengangguk, "Kurasa aku bisa, kemari.." jawabmu lalu mengambil Gwen kecil dari pelukan Ibunya.
"Terimakasih, Y/N. Lagipula Gwen sangat suka tidur, dia tidak terlalu aktif jadi kau bisa membiarkannya bermain lalu tidur saat kelelahan. Aku pergi..Sampai jumpa...." ujar Zennith lalu beranjak pergi.
Kamu menatap kedua anak kecil yang dititipkan padamu itu lalu menghela nafas, "Baiklah, saatnya untuk menjadi Nanny!"
-💕-
Di sisi lain Peter yang sedang asyik bermain Play Station di kamarnya terusik saat ketukan pintu terdengar. Ia langsung menjeda gamenya dan berjalan keluar.
"Oh, Aunty Laura. Ada apa?" tanyanya saat mendapati Laura berdiri didepan kamarnya dengan Nathaniel juga.
"Aku ingin menitipkan Nathaniel selama aku pergi, bisa?" tanya Laura.
Peter mangangguk cepat lalu Nathaniel berlari masuk kedalam kamarnya, "Oh maafkan aku Pete. Tapi aku tidak bisa membawanya." kata Laura.
Peter menggeleng pelan, "It's Okay, Aunt. Aku tidak keberatan. Sebaiknya kau bersiap-siap. Aku akan menjaganya dengan baik." katanya.
Laura menepuk pundak Peter lalu melangkahkan kakinya menjauh. Peter tertawa kecil saat melihat Nathaniel yang kegirangan melompat-lompat diatas ranjangnya.
"Ayo kita main!"
Tok tok tok
Baru saja Peter berjalan beberapa langkah menjauhi pintu kamar, ketukan kembali terdengar. Suaranya bahkan membuat Nathaniel berhenti dari aktifitasnya.
"Aunty ingin menitipkan Thysa juga?" tanya Peter cepat saat mendapati Nesya berdiri didepan pintunya seraya menggendong puterinya.
Nesya tertawa kecil, "Ah sepertinya kau sudah tahu..." katanya.
"Sini Thysa main sama Uncle." kata Peter kemudian mengambil gadis berumur empat tahun itu dari pelukan Nesya.
"Maaf merepotkan, Pete..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers Imagines
FanficOneshoot Avengers Imagines ∆Bahasa Indonesia ∆Formal or Non-formal language ∆17+ Content (Maybe on some part) ∆Imagines Cast X You only ∆Y/N is Your Name and L/N is ur Last Name Walaupun ada banyak Cast yang nggak masuk Avengers kayak pemain Black P...