LIFE 23

198 19 2
                                    

●○●

(Game Virtual, Re-Immortal Online)
(Markas Eternal Origin)
At 11.30 PM.

Selama beberapa menit aku tidak sadarkan diri. Yang kuingat terakhir adalah wajah gadis itu...

Sebenarnya apa yang terjadi padaku?

Tapi tunggu dulu, aku ada dimana sekarang? Ini bukan ruangan yang tadi.

Dan tidak lama kemudian seseorang datang dan membuka pintu.
"Ouh... Kamu sudah bangun."

"Ahh... Iya baru saja aku tersadar kembali. Sebenarnya ini ada dimana, EO Lia kalau tidak salah namamu..."

"Panggil saja Lia, saat ini kamu sedang berada di markas pusat squad kami. Karena kamu tiba-tiba mengalami syok berat dan akhirnya pingsan kami segera membawamu ke tempat yang lebih baik."

"Begitu ya, terimakasih sudah membantuku."

"Ehh... Tidak-tidak seharusnya aku yang berterimakasih dan meminta maaf karena kejadian ini juga di sebabkan aku yang meminta bantuanmu dalam misi kami..."
Ujarnya dengan merendahkan diri.

"Ahh... T-tidak masalah kok."

"Kalau begitu silahkan minum teh hijau ini agar membuat tubuhmu lebih baik lagi." Katanya sambil memberikan secangkir teh hijau hangat.

"Terimakasih..."

Teh hijau ya... Sepertinya aku pernah meminum ini cukup sering. Tapi kapan terakhir kali aku minum teh hijau ya...

Namun, disaat itu entah mengapa kepalaku mulai terasa sakit kembali.
"Arghh!! K-kenapa ini terjadi lagi..."

"Lein! Ada apa? Apa kepalamu terasa sakit lagi?" Tanyanya dengan sangat khawatir.

"Entah kenapa... Seperti ada hal yang mengganjal di pikiranku..."

Dan tiba-tiba saja, seolah pikiranku membuka jendela ingatanku yang terselubung selama ini. Dimana sebuah ingatan, aku menikmati dan bersantai bersama seseorang yang sangat dekat denganku sambil menikmati teh hijau yang masih hangat di dalam sebuah rumah.

S-siapa... Siapa itu...

Kapan... Kapan aku melakukan hal itu!?

"Maaf Lia, sepertinya kesehatanku sedang kacau saat ini. Aku akan logout sebentar..."

"Iya baiklah, jaga kesehatanmu ya jangan terlalu memaksakan diri." Jawabnya dengan senyum manis.

"Baiklah, nanti aku akan segera menemuimu." Ujarku sambil meninggalkan dunia virtual.

(Apartment)
At 00.10 AM.

Apa... Aku terlalu banyak bermain sampai-sampai kepalaku sering sekali sakit?

Huft... Tapi kurasa tidak, sebenarnya ada ingatan yang sangat-sangat mengganjal di pikiranku. Aku sudah hampir melupakannya selama satu bulan ini namun kini aku malah mengingat hal saat itu lagi.

Kenapa AC ini terasa dingin sekali...

Lalu aku mengambil remote AC di atas meja konputerku dan saat itu juga aku melihat sebuah kalung yang kuletakkan disitu sebelumnya.

Hmm? Iya ada kalung...

Aku penasaran kenapa ada kalung seperti ini. Seingatku tidak ada yang memberikan kalung seperti ini, apa lagi aku membelinya benar-benar tidak pernah.

Tapi, nyatanya kalung ini ada padaku.

Hmm... Sepertinya ini bisa di buka.

Dan aku pun mencoba membuka liontin tersebut, lalu...

Heh? Se...vi...lia...

Sevilia... Apa ini nama seseorang?

Lalu seketika pikiranku terbuka lebar dan jiwaku terasa dibawa menjelajahi ruang dan waktu kepada ingatanku yang jauh tertimbun di dalam dasar kegelapan yang sunyi.

Di saat itulah semua yang pernah kulalui dan kenangan serta duka yang selama ini menjadi kenangan yang tak akan ingin kulupakan telah kembali.

Apa... Apaan ini...

Semua kejadian ini... Aku... Aku meningatnya!

Aku ingat semua ini!

"Sevilia... Aku berjanji... Aku akan menemukanmu di dunia kita... Aku pastikan itu."

"He'em... Aku juga akan menemukanmu, aku akan mencari dirimu Lein. Karena aku akan sangat-sangat merindukanmu..."

Itu adalah ucapanku sebelum kita berpisah...

Sevilia... Sevilia... Sevilia!

Aku terus mengucapkan namanya sambil menangis tertunduk di lantai.

Aku... Bagaimana bisa melupakan janji sepenting ini! Maafkan aku Sevilia... Aku hampir melupakan janjiku padamu.

Dimana aku bisa menemukannya di dunia nyata saat ini. Satu bulan sudah berlalu dari apa yang kujanjikan... Apa aku masih bisa menemukannya saat ini?

Dan terlintas di pikiranku untuk menemukannya.
"EO Lia..."

Benar... Itu adalah nick dia di game virtual Re-Immortal Online.

Aku segera menemuimu Sevilia... Semoga kamu akan mengingat diriku lagi setelah waktu yang cukup lama ini berlalu...

Baiklah! Login!

(Game Virtual, Re-Immortal Online)
At 00.30 AM.

Kuharap dia masih berada di sini...

Dan aku mencarinya di dalam friend list-ku lalu berharap bisa menemukannya.

EO Lia... EO Lia... Dimana dia...

Huft... Akhirnya masih ada, lalu dia sedang berada di Theme Park.

Baiklah!

Dan aku pun langsung menuju tempatnya menggunakan skill teleport.

(Theme Park)

Dimana dia...

Sevilia... Dimana kamu...

Aku masih mencari-carinya di taman saat ini. Karena masih banyak player yang berada di tempat ini...

Sial! Kenapa masih ramai sekali jam segini...

Dan tiba-tiba aku melihatnya berdiri di ujung dekat pohon sakura.

Itu dia... Syukurlah...

Aku pun langsung berlari menuju arahnya dan memanggil namanya sesampai disana.

"Se-sevilia!"

"Lein!??"

●○●




Gamers: New WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang