Main Cast - Part 1
Jung Jaehyun
Seorang Ceo muda berusia 27 tahun dengan porsi badan ideal dan kulit pucat nya serta parasnya yang sempurna namun dingin, lulusan S2 perguruan tinggi bisnis Queen's University at Kingston Canada dengan prestasi akademik dan non akademik terbaik yang kini menggantikan posisi Ayahnya sebagai CEO di perusahaan property berpengaruh di Korea Selatan dan berbagai negara lain.
Tampan, cerdas dan terlahir dari latar belakang keluarga kaya raya tidak membuat nya mengambil jalan instan untuk urusan karirnya. Nyatanya Jaehyun memilih merintisnya dari bawah yang semula menjadi staff biasa, namun perlahan dengan kecerdasan dan kepiawaiannya yang sudah diakui akhirnya menempatkannya pada posisi saat ini.
Dan karna kesibukannya sebagai CEO, Jaehyun tidak begitu peduli, malah tidak sama sekali peduli soal menjalin hubungan percintaan yang menurutnya sangat merepotkan dan membuatnya pusing. Sebenarnya banyak sekali yang berusaha mendekatinya, namun tidak sekalipun ia tanggapi. Jika ingin ia hanya melakukan One Night Stand untuk bersenang-senang.
Jaehyun anak kedua dari 3 bersaudara, mempunyai seorang kakak perempuan bernama Jung Krystal yang sudah menikah dengan Kim Jongin anak salah satu rekan bisnis Ayahnya dari Jepang, dan seorang adik laki-laki berusia 20 tahun bernama Jung Jeno (Lee) yang kini masih berkuliah. Ayahnya bernama Jung Yunho dan Ibunya bernama Jessica Jung
Lee Taeyong
Pemilik sebuah toko kue "a Million Dream Cake" yang ia dirikan bersama dengan kedua sahabatnya Ten dan Winwin di daerah Gangnam, bermula dari hobby semasa SMA lalu akhirnya ia tekuni dengan giat, hingga berhasil membuka toko pertamanya setelah lulus kuliah.
Taeyong adalah seorang pria yang ramah dan lemah lembut, tubuhnya mungil dan wajahnya sangat manis membuatnya jadi idola siapapun bahkan semenjak ia bersekolah, dan merupakan primadona dikampusnya dulu.
Dia anak pertama dan mempunyai adik laki-laki bernama Mark Lee yang sangat menyayanginya, Ayah Taeyong bernama Lee Donghae adalah seorang Pemilik tunggal beberapa Rumah Sakit di Seoul dan Ibunya Im Yoona adalah seorang Ibu rumah tangga. Meskipun terlahir dari keluarga kaya, Taeyong sangat mandiri dan bahkan saat mendirikan toko kue nya hanya bermodalkan uang tabungannya dan kedua sahabat serta penjualan kue2 yang sebelumnya ia titipkan ke toko-toko maupun dijualnya secara online.
Jung (Lee) Jeno
Adik kesayangan Jung Jaehyun berusia 20 tahun, sama seperti kakak nya Jaehyun, ia memiliki porsi tubuh ideal dengan garis wajah tegas terkesan dingin, namun jika tersenyum matanya akan membentuk bulan sabit yang indah.
Populer dikampus sejak pertama kali menginjakkan kaki di SM University sebuah Universitas ternama di Korea. Pandai dalam bidang apapun termasuk olahraga dan tentu saja akademiknya.
Jurusan Management Bisnis dan bercita-cita mendepak kakaknya dari kursi CEO, sangat manja jika di rumah apalagi dengan Ibunya dan Jaehyun. Namun akan sangat dingin dan tidak ramah jika di Kampus, dan terkenal dengan Ice Prince. Ia hanya berbicara dan tertawa bersama sahabat-sahabatnya dan berbicara seperlunya kepada yang lain. Namun tetap saja fans nya dimana-mana.
Sama seperti kkakaknya, ia sangat tidak peduli dengan cinta-cintaan atau apalah semacamnya. Karna menurutnya tidak ada yang tulus didunia ini selain kasih sayang Tuhan, dan keluarganya.
"Cih dasar bucin, lemah sekali kau. Menjijikkan" Ucapnya saat ajakannya bermain game ditolak oleh sahabatnya Lucas karna dilarang oleh kekasihnya Jeongwoo.
"Diam kau es batu, itu karna kau belum jatuh cinta pada seseorang makanya kau belum tau rasanya. Aku berani sumpah, jika itu terjadi kau akan lebih menjijikkan dariku" balas Lucas bersungut menyumpahi sahabatnya yang sepertinya tidak peduli.
"Terserah kau saja, dan itu tidak akan terjadi" balas Jeno acuh lalu meninggalkan Lucas yang hanya menghela nafasnya. Dalam hati ia akan bersujud nanti malam di hadapan Tuhan mendoakan supaya Jeno jatuh cinta dan merasakan menjadi bucin. Amin.
Na Jaemin
Pria manis dengan rambut pink yang biasa di panggil Nana ini berusia 20 tahun dan merupakan seorang mahasiswa jurusan Seni di SM University, ia sangat manis dan juga ramah. Dan sudah mendapat gelar The Next Lee Taeyong sejak menjadi mahasiswa baru sampai saat ini belum tergantikan .
The most wanted untuk di jadikan kekasih, baik pria dan wanita disana. Namun jika ingin mendekatinya harus melewati para penjaga neraka yaitu Haechan dengan mulut pedas nya dan Renjun yang overprotektif jika menyangkut semua tentang Jaemin, bahkan motto hidup Renjun adalah Jaemin dulu baru dia, Haechan? Biarkan dia bisa menjaga diri sendiri. Sedang Haechan pun demikian, setiap orang yang akan melukainya barang hanya membicarakannya akan berakhir menangis darah karna semprotan mulut pedas Haechan. Bahkan ia tak segan mencakar jika memang diperlukan. Berlebihan memang, namun Jaemin tidak keberatan, bahkan sangat senang ada dua sahabatnya yang sangat menyayanginya.
Disela -sela kuliahnya Jaemin juga bekerja di toko kue milik Taeyong, bukan karna butuh uang atau hal lain. Namun hanya ingin saja, bahkan ia tak mau dibayar meskipun Taeyong seringkali memaksanya, Jaemin dengan enteng membalas
"Aduuhh Taeyong sajangnim, gaji bulan lalu dari Daddy ku belum habis. sajangnim simpan saja dulu, nanti kalau aku jatuh miskin baru ku ambil semua gaji ku" katanya sambil berlalu mengelap estalase kue disana
"Huh, kau ini Ini hakmu Na!! Dan berhenti memanggilku sajangnim atau kupecat kau" balas Taeyong malas sambil memijat pangkal hidungnya. Sedang Jaemin hanya memberikan cengiran kuda mautnya.
Selalu seperti itu setiap hari gajian.TBC ------------------------or------------------------END
KAMU SEDANG MEMBACA
A Million Pieces
RandomJika sejak awal kau mengatakan Bahwa kau tidak pernah Mencintaiku Jika demikian, apakah hatiku akan tertutup rapat? 2019.7.26