Cast - Part 2
Mark Lee
Adik Lee Taeyong namun lebih pantas dipanggil kakak Lee Taeyong, karena Taeyong sangat manja kepadanya. Lahir di Vancouver Canada saat kedua orang tuanya bekerja di Canada 23 tahun lalu, sangat menyayangi Taeyong dan overprotektif. Apapun dilakukannya demi sang kakak yang sangat manja kepadanya.
Mahasiswa semester 6 jurusan Arsitek sekaligus Presiden Mahasiswa di SM University, tegas dan berwibawa kadang lebih kearah kejam kalau menyangkut organisasi dan kepemimpinan, namun ia pribadi penyayang dengan orang-orang dekatnya.
Ikut membantu mengelola toko kue Taeyong dengan sukarela, bahkan design toko kue tersebut Mark lah yang membuatnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Number One Fans Watermelon Juice.
Mantan kapten basket kampus selama 2 tahun dan kini posisi tersebut diambil oleh Jeno. Masih ada ikatan saudara jauh dengan Haechan namun tidak terlalu dekat .
Huang RenjunMahasiswa jurusan Sastra setingkat dengan Jaemin di SM University.
Na Jaemin's bodyguard and best(love)friend dekat dengan Jaemin dan Haechan sejak SMA, bersekutu dengan Haechan untuk melindungi kesayangan mereka.
Jomblo tidak masalah asal ada Jaemin.Overprotektif dan posesif untuk semua hal yang menyangkut Jaemin, mulai menjadi supir pribadi hingga sukarelawan memakan hadiah coklat dan makanan lain dari fans Jaemin. Pernah berniat pindah jurusan agar jam kelasnya sama dengan Jaemin. namun di larang dengan lembut oleh Jaemin karna sastra adalah bagian dari Renjun katanya dan karna Jaemin sudah diijinkan membawa mobil sendiri .
Anak seorang CEO perusahaan furnitur di China bernama Huang Junsu dan Victoria Song yang kini berada di China.
Renjun di korea seorang diri semenjak sekolah menengah atas karna beasiswa hingga saat ini. Namun ia sangat mandiri dan dengan support penuh secara finansial dari orang tuanya ia pun bertahan hidup sendiri di Korea.Lee Donghyuck (Haechan)
Fullsun, sahabat Jaemin dan Renjun, mahasiswa jurusan Seni SM University sama dengan Jaemin.
Sangat cerewet dan bicaranya pedas, meskipun ramah namun ia akan secara blak-blakan mengatakan pendapatnya meskipun kadang menyakitkan seperti
"Hei Yeri, minggirlah payudara mu menutupi pemandangan indahku" katanya saat menonton pertandingan basket dengan lantang. Atau
"Aduuhhh beraninya biji jeruk sepertimu mendekati Jaemin ku, urusi sanah pacar-pacarmu yang seperti jerawat di wajah mu yang banyak itu" ucapnya saat seorang pria yang terkenal playboy saat akan menggoda Jaemin dan berakhir dipermalukan oleh Haechan di kantin yang penuh dengan mahasiswa.
Meskipun begitu ia mempunyai kekasih tampan bernama Kang Chanhee mahasiswa jurusan Teknik seangkatan dengannya yang sangat sabar menghadapi tingkah Haechan yang akan mengabaikannya jika ada Jaemin.
"Maaf ya sayang, Jaemin dan aku ingin makan di toko Taeyong hyung. kau makan sendiri yaah atau bersama teman mu saja" ucapnya pada kekasihnya lalu menggandeng Jaemin pergi.
Ayah Haechan Lee Taemin adalah direktur di salah satu rumah sakit milik Ayah Taeyong yang tidak lain adalah kakaknya sendiri. Dan Ibu nya Son Naeun adalah pemilik butik fashion dan kosmetik di Itaewon.
OTHER CAST FOLLOWING
------------------------TBC or END---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
A Million Pieces
De TodoJika sejak awal kau mengatakan Bahwa kau tidak pernah Mencintaiku Jika demikian, apakah hatiku akan tertutup rapat? 2019.7.26