Part 3

733 77 0
                                    

Jung Corp

Suasana pagi yang mendung dengan sedikit girimis menyelimuti yang Seoul tidak jauh beda dengan suasana di sebuah gedung perkantoran elit di kawasan Gangnam. Suhu udara yang dingin perlahan berubah menjadi panas karna tensi yang tinggi. Semua karyawan sibuk kesana kemari mengerjakan ini dan itu tentu saja bukan tanpa alasan.

"Sekretaris Kim, kumpulkan semua Manager dan jajaran Direksi. Presdir akan mengadakan meeting besar sebentar lagi. Waktumu 10 menit" ucap seseorang pada pria manis yang di sebut Sekretaris Kim tadi.

"Baik, wakil Seo" balasnya lalu mulai mengerjakan perintah dengan cekatan.

"Santai saja" ucap Wakil Seo kemudian menepuk pundak Sekretaris Kim

"Hufff, sudah kuduga akan begini. Meskipun mereka tau akibatnya tetap saja nekat mencurangi Presdir. Kalau begini aku yang lelaahh Johnny" keluh nya setelah mengirim email ke semua jajaran direksi sesuai yang diperintahkan.

"Yaahh begitulah sepupumu Doyoungiee, hanya kau yang bisa mengatasinya" kekeh Johnny kemudian dibalas cibiran dari Doyoung sang Sekretaris Presdir.

Ya itulah Kim Doyoung sekretaris sekaligus kakak sepupu dari Presdir sekaligus CEO Jung Corp Jung Jaehyun dan Wakil Presdir Seo Johnny yang merupakan sahabat dekat Jaehyun.

Saat ini perusahaan Jaehyun tengah menghadapi masalah, seorang pejabat tinggi melakukan kecurangan yang merugikan perusahaan, dan tentu saja itu tidak dapat ditolerir. Mengingat Jaehyun adalah seorang profesional yang menginginkan semuanya sempurna, sesempurna wajahnya (͡° ͜ʖ ͡°)

Sebuah mobil audi R8L warna hitam metalic tiba di lobby utama Gedung Jung Corp, beberapa jajaran petinggi dan karyawan lain berbaris rapi menyambut sang penumpang, pintu belakang mobil dibuka dan turunlah seorang namja tampan bernama Jung Jaehyun

Sebuah mobil audi R8L warna hitam metalic tiba di lobby utama Gedung Jung Corp, beberapa jajaran petinggi dan karyawan lain berbaris rapi menyambut sang penumpang, pintu belakang mobil dibuka dan turunlah seorang namja tampan bernama Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seluruh karyawan yang menyambut membukuk memberi salam, dan dengan wajah yang selalu dingin, berjalan masuk gedung tanpa membalas sapaan yang diberikan padanya, mood nya sedang hancur dan ia sungguh malas berbasa-basi. Seluruh asisten termasuk kedua sekretaris pribadinya Kim Doyoung dan Moon Taeil serta Wakil nya Johnny Seo segera menghampiri sang Presdir. Kim Doyoung dengan singkat menjelaskan agenda meeting sambil berjalan disebelah kiri Jaehyun, sedang Moon Taeil memeriksa laporan dari beberapa direktur sebelum diperiksa Jaehyun melalui tab nya.

"Selamat pagi Presdir" sapa seluruh peserta meeting yang tak lain adalah jajaran direksi, manager bagian dan cabang Jung Corp yang sengaja di kumpulkan tadi pagi.

"Kim Managernim, tolong jelaskan bagaimana kerugian dari proyek di Jeonju yang dikorupsi dan siapa saja yang terlibat" tanya Taeil membuka sesi rapat, sedang Jaehyun hanya diam menatap tajam isi presentasi yang menayangkan kerugian perusahaan tersebut. Seluruh peserta nampak tegang dan berkeringat dingin meskipun suhu ruangan dibuat sedingin mungkin.

"Sekian yang bisa saya sampaikan, saat ini pihak yang terlibat sedang diperiksa oleh bagian audit perusahaan dengan ketat . Manager perencanaan dan timnya sudah di berhentikan sementara dari jabatannya dan proyek sementara dihentikan" jelas Kim Managernim menutup presentasinya. ia mengelap keringat didahinya yang sedari tadi tak hentinya keluar di dahinya.

A Million PiecesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang