{•} pt.00

34.3K 1.5K 16
                                    

Brrrm~

Di malam hari ditemani oleh bulan purnama, ada sebuah geng laki-laki bernama Bangtan yang sedang balap liar dengan geng dari sekolah lain. Bangtan memiliki 7 anggota yakni Namjoon,Seokjin,Yoongi,Hoseok,Jimin,Taehyung,dan Jungkook. Mereka ini terkenal di sekolahnya. Guru-guru disana tidak berani untuk memarahi mereka karena pemilik sekolah itu dari orang tuanya Seokjin.

Sekarang, seorang lelaki bernama Jungkook itu akan balap motor dengan orang disampingnya. Bisa ditebak, orang itu seorang wanita. Teman-teman orang tersebut menyorakinya. Identitas dirinya tidak diketahui akibat kepalanya ditutup oleh helm. Namun, bagi Jungkook itu kecil sekali. Dirinya tidak pernah kalah saat balapan. Dan apalagi hari ini ?? Sangatlah mudah baginya. Because beside him is a girl.

Lampu hijau pun menyala dan kedua motor itu mulai melaju kencang. Dengan cepat, Jungkook mengambil belokan lebih dulu daripada musuhnya. Semua jalan diambil alih oleh Jungkook. Namun, tidak mudah untuk wanita ini.

Dirinya mulai mengencangkan laju motornya sampai akhirnya ia mendahalui Jungkook. Jungkook yang melihat itu langsung melajur cepat juga. Namun, dirinya masih terkalahkan oleh musuhnya. Sampai akhirnya, mereka pun sama-sama sampai di garis finish tapi yang memenangkan pertandingan tersebut adalah wanita misterius itu.

Jungkook memparkirkan motornya dekat motor gengnya itu. Gengnya itu berlari menghampiri Jungkook.

"Anjir..pertama kali gw lihat lu dikalahin" jelas Jimin.

"Tu cewek jago juga ya.." lanjut Namjoon. Jungkook menghiraukan perkataan mereka, tidak lama kemudian, Jungkook pun melihat musuhnya itu sedang menghampiri gengnya juga. Entah nama gengnya apa..tetapi geng tersebut cewek cantik semua.

Musuhnya itu membuka helm motornya lalu ia merapikan rambutnya itu. Jungkook melihat wanita itu sedang berbicara bersama gengnya, sampai akhirnya mereka berdua eye contact dan wanita itu hanya memberi senyumannya itu.

Geng Jungkook juga ikut melihat geng wanita itu. Mereka semua terdiam. Mungkin karena mereka diserang oleh seorang cupid. Namun, itu tak mudah untuk Jungkook. Dirinya masih belum terima karena ia kalah dengan wanita itu.

"Lihat saja nanti"

.

.

TBC

WEHE UPDATE BARU NIH dengan Lizkook Fanfiction. Yatuhan senang banget, akhirnya update Lizkook kembali😭

By the way, as always jangan lupa vote ya kalau mau next part. Biar aku semangat membuat part selanjutnya :)

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang