Update! Update!
Enjoy reading guys ^_^
And follow me ^_^
_______________
Just because something isn't Lie does not means that it isn't deceptive. A liar knows that he is a liar but one who speaks mere portions of truth in order to deceive is a craftsman of destruction.
- Criss Jami -
________________
Irene dan Seulgi masuk ke dalam ruangan ballroom setelah kedua orang tua Seulgi. Irene mendengar dari orang tua Seulgi kalau Taehyung sudah pergi terlebih dahulu ke hotel untuk mengecek semua persiapan pesta saat Seulgi bertanya di mobil tadi.
Saat Irene berdiri ditengah ruangan, dia hanya bisa terpana saat melihat sekelilingnya. Gorgeous. Hanya itu yang bisa Irene pikirkan saat melihat suasananya. Tema ballroom tersebut ada putih dan emas yang membuat ruangan tersebut terlihat sangat elegan dan glamour. Meja-meja lingkaran diletakkan di dekat sebuah panggung dengan kain putih dan emas yang menghiasi meja. Di atas meja juga terdapat sebuah lilin putih dan bunga. Delapan kursi sederhana yang didesain dengan elegan mengelilingi tiap meja. Ada juga sebuah bar dan tempat dimana band memainkan music orchestra. Terdapat lantai dansa di dekat band tersebut. Lampu gantung kristal yang sangat megah menggantung ditengah ballroom. Jendela-jendela besar dengan tirai berwarna putih berada di sekeliling ruangan.
Orang-orang menggunakan dress mahal dan tuxedo bergelimpangan dimana-mana. Memegang segelas Wine sambil bercengkrama satu sama lain membahas sesuatu yang Irene tidak mengerti. Ada juga yang sedang berdansa di lantai dansa. Tapi dari semua orang yang berada disana, hanya satu yang menjadi pusat perhatian Irene. 'Taehyung'
Dia sambil meminum segelas Wine sambil mendengarkan orang yang ada didepan nya berbicara. Dia tersenyum tipis lalu berbicara beberapa kalimat sebelum dia kembali meneguk minumannya. Irene masih memperhatikan Taehyung saat Seulgi berbisik di telinganya "ayo kita ke bar, pasti kamu sangat tidak nyaman dengan suasana seperti ini" Irene masih diam karena terlalu fokus menatap laki-laki yang sedang berbicara tidak jauh dari tempatnya berdiri. "Hello on-earth-to Irene" Seulgi menjentikkan jarinya didepan wajah Irene.
"Oh ... yes ... Umm ... what's wrong?" Irene berkata dengan gugup karena tertangkap basah melamun oleh Seulgi
"Aku tadi mengajakmu untuk ke bar tapi kamu malah melamun. Apa yang sedang kamu lamunkan sih?" Irene menatap Seulgi tidak yakin dan hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Seulgi hanya menggeleng lalu menarik Irene menuju bar. Tapi baru saja Seulgi membalikkan badan, dia menabrak seseorang yang berdiri dibelakang nya. Seulgi terhuyung kebelakang membuat Irene juga kehilangan keseimbangan. Untung saja orang yang ditabrak Seulgi langsung menggenggam lengan Seulgi agar mereka berdua tidak terjatuh dan membuat malu mereka sendiri. Saat mereka berdua sudah kembali seimbang, Seulgi melepaskan genggamannya dari Irene dan menatap orang yang ditabraknya "Jangan menghala- oh hei Oppa kamu tampan sekali malam ini" Seulgi tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Rose [Ver. Vrene]✔️
RandomBAE IRENE. wanita berumur 21 tahun, kuliah di Sungkyunkwan University (SKKU) dan terdaftar sebagai mahasiswa jurusan kedokteran. Dia mempunyai keluarga yang Harmonis. Dia juga mempunyai sahabat yang begitu setia disamping nya Kim Seulgi. Namun semua...