Can you guys pick that↑↑↑↑↑
Maapkeun teman-teman. Aku bingung nihhBuka aja, gpp
Aing ikhlas:")Miannnn, Vika cape, cerita ini di dellete aja deh:3 gpp yaaa
Tapi boong, wkwkwkwkwk
Ketawa ya!! Awas nggak! Nanti jadi garing kalo gak ketawa.
...
"Lisaa bangunlah, kau tidak melihat sekarang sudah jam berapa? Kau akan telat nanti!" ucap wanita paruh baya tersebut, siapa lagi kalau bukan Mama nya Lisa.
"Sebentar lagi Ma! Lima menit lagi kumohon, Lisa masih mengantuk!" jawabku.
Mama Lisa yang mendengar itu hanya bisa menghembuskan nafas nya lelah. Memang anaknya yang satu ini sangat lah sulit dibangunkan, jika sedang tertidur.
Terdengar suara dari luar kamar Lisa, tapi tidak dihiraukan Lisa.
"Dia tidak mau bangun Kook, biarkan saja!" pasrah Mama Lisa.
"Biar Jungkook yang membangunkan Lisa, Tante!" sambung Jungkook sedikit gugup.
"Jangan Tante! Panggil Mama aja kaya lisa" jawab Mama Lisa dan dibalas anggukkan oleh Jungkook.
"Kalo begitu, apa Jungkook boleh ke kamar Lisa membangunkan nya?" Tanya Jungkook dengan sopan. Ingat! Harus pencitraan.
"Iya, cepat-cepat ya Kook. Soalnya anak itu susah sekali dibangun kan! Seperti kambing." Jungkook terkekeh geli mendengar penuturan calon mertuanya itu.
"Kalo begitu Mama tinggal ke dapur ya" lanjut Mama Lisa.
...
LISA POV
"Sayang bangunlah. Sekarang sudah pagi, jangan menyalahkan ku jika kita telat!" ucap Jungkook sambil membuka tirai jendela di kamar Lisa.
Sinar matahari mengusik tidurku hari ini. Dan apa suara tadi, seperti familiar bagi lisa. Tapi, bodo amat lah, gue masi ngantuk.
Jungkook gemas dengan tingkah lisa sekarang.
"Chagiya! Kau ingin kuangkat jika belum terbangun!" lanjut Jungkook dengan nada menggoda.
Tunggu lah sebentar, Lisa masih mencoba untuk mencerna suara itu. Tiba-tiba lisa langsung membuka matanya kaget.
"Loh? Sedang apa kau dikamarku?" sontak lisa bertanya dengan terkejut.
Jungkook yang mendengar itu, jadi berfikir ingin menjahili Lisa, kekasih official nya.
"Aku dikamar mu? Apa kau lupa dengan hal yang kita lakukan semalam?" aku bergidik ngeri melihat seringaian Jungkook.
"Hah? Apa? Tidak! Aku tidak mengingat apa-apa, lupakan!" jawab Lisa memberengut kesal.
Apa bener yaa? Masa gue di grepe sama jungkook sii, perasaan ga ada dehh. Huwaaaaaa anak Mama uda ga suci lagi batin lisa.
"Cepat sana mandi! Apa mau dimandikan dengan ku?" Tanya Jungkook seraya menggoda Lisa.
"Baiklah aku segera mandi! Keluar sana!" ucap Lisa sembari menghentak-hentakkan kakinya.
Jungkook tertawa puas melihat aksi Lisa yang seperti itu. Mungkin jungkook akan merubah hobinya menjadi menjahili lisa seperti sekarang. Menurutnya itu lucu.
Skip
Lisa sudah selesai dengan pertapaannya (maksudnya mandi atuh) Lisa hanya memakai bedak tipis dengan polesan lip balm di bibirnya. Setelah itu ia beranjak kebawah untuk sarapan.
"Pagi Ma! Pa!" ucap lisa dengan wajah kesal.
"Kenapa hanya Mama sama Papa? Jangan menganggurkan kekasih mu yang satu ini!" ledek Mama Lisa, sedangkan jungkook terkekeh mendengarnya.
Mereka sarapan bersama, dengan beberapa candaan disana. Setelah itu lisa dan jungkook segera berangkat ke sekolah.
"Ma, Pa. Lisa sama Jungkook berangkat ya!" Pamitnya.
"Hati-hati, belajar yang benar! Ohh iya Kook, Tolong jagain Lisa ya, dia anaknya susah diatur." Ujar Papa lisa.
"Iya Pa, aman jika dengan Jungkook" balas Jungkook dengan senang sedangkan lisa sudah memaki maki dalam hati.
Lisa dan Jungkook berpamitan dan menyalimi kedua orang tua tersebut.
Jungkook membukakan pintu untuk Lisa. Lisa memasuki mobil itu dengan raut wajah yang sangat kesal. Lain halnya dengan Jungkook, ia malah terkekeh dengan kelakuan gadisnya itu.
"Chagiya sudahlah, berhenti menggerutu kesal kepadaku!"
"Entahlah, aku sedang tidak ingin berbicara dengan mu" kekeuh Lisa.
"Sudah ya, jangan seperti itu. Setelah ini aku akan mengikuti semua kemauan mu." Jungkook mengalah demi hubungannya dengan lisa.
"Tidak berbohong?" ucap lisa sembari tersenyum
"Apa yang tidak untuk mu! Aku berusaha!" sambung Jungkook sambil mengelus puncak kepala Lisa
. . . . .
VERS. REVISI
Jekey sweet banget sih!!
Part ini pendek, karena gak ada ide. Hehehe:3
🌟🌟🌟🌟🌟🌟- ini kode gengss
KAMU SEDANG MEMBACA
(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]
Fanfiction«COMPLETE» pls gausah dibaca, ini ceritanya alay setelah kubaca ulang, ga sanggup😭💀 Semuanya dimulai dari kisah cinta yang begitu manis. Starting: 2018