Tolong, biasakan vote sebelum membaca
Happy reading.......Pagi ini Lisa benar-benar dibuat kesal. Bagaimana tidak? Ia merasa seperti sedang dipermainkan.
FLASHBACK
Pagi, 06:54 AM KST
Lisa pagi ini tengah berada di kantin rumah sakit. Padahal ia tidak ingin meninggalkan Jungkook sendirian di ruangannya. Hanya saja perutnya sedari tadi berbunyi meminta makanan, sebab tadi malam Lisa melupakan makannya.
"Tadi mau ngapain ya?" tanya Lisa pada dirinya sendiri, saat ia sudah berada di depan pintu kantin.
Setelah ingat dengan apa yang ingin dilakukannya, ia segera masuk kedalam kantin tersebut "Seperti Cafetaria, sangat klasik dan elegan." ucap Lisa beralibi.
"Begitu ramai, tapi tidak berisik dan mengganggu. Tempat yang cocok untukku." lanjut Lisa layaknya berucap seperti orang bijak.
Diedarkan pandangannya, melihat kursi-kursi yang sudah penuh. Sampai ia melihat dua buah kursi kosong dibagian pojok, segera ia pergi kesana dan duduk ditempat tersebut. Lalu mengutak-atik ponselnya.
Kemudian datang seorang waiter dengan membawa menu makanannya.
"Selamat pagi" ucapnya memulai pembicaraan, seperti yang ia lakukan biasanya.
"Ada yang bisa saya bantu untukmu?" tanya waiter tersebut.
"Terimakasih Ahjumma, saya ingin sarapan disini." ucap Lisa sopan, mengingat wanita yang didepannya ini terlihat sudah setengah baya.
"Silahkan, apa yang ingin kau pesan?" waiter itu segera memberikan daftar menu yang ia bawa.
Lisa melihat-melihat daftar tersebut dengan antusias "Kupikir karena ini masih pagi, Sup miso sepertinya lezat disuguhkan di cuaca dingin. Eum, dengan rumput laut dan juga sandwich."
"Baiklah, bagaimana dengan minumannya? Kami menyediakan Baesuk disini. Berhubung hawanya dingin, bagaimana dengan meminumnya untuk menghangatkan tubuhmu." sarannya.
"Cukup Barley Tea saja!"
Waiter itu mengangguk dan membaca ulang pesanan Lisa. Memastikan semuanya benar, waiter tersebut beranjak meninggalkan Lisa kemudian melakukan pekerjaannya kepada pengunjung lainnya.
"Pelayanan yang sangat bagus, layaknya sebuah Restoran." kata Lisa mengamati setiap waiter yang berjalan dengan cepat.
Selang beberapa menit, pesanan Lisa datang. Melihat itu ia segera memakan sarapannya dengan tenang.
. . . . .
Ahkirnya Lisa sudah selesai dengan sarapannya, piring kotor yang ada diatas mejanya juga sudah dibersihkan. Ia masih ingin duduk disini, tidak ingin kembali ke ruangan kekasihnya. Disana hanya membuat Lisa sakit mendalam dengan melihat Jungkook yang terbaring lemas, pikirnya.
Dengan wajah yang lesu, Lisa kembali berkutat dengan ponselnya. Hingga tak sadar dengan pria yang tengah memperhatikannya. Pria tersebut mendatangi Lisa.
"Bolehkah aku duduk disini?" tanya pria tersebut.
"Ahh ya, silahkan duduk!" jawab Lisa tanpa mengalihkan penglihatannya sedari tadi.
"Ngomong-ngomong, apa yang kau lakukan disini? Kau sendirian disini?" ucapnya menambah topik pembicaraan, sebab tak tahan dengan diamnya Lisa. Biarlah ia tampak seperti orang bodoh sekarang.
"Ya, mungkin temanku akan datang nanti." jawab Lisa. Masih sama, masih fokus dengan ponselnya.
Melihat itu pria tersebut hanya dapat tersenyum miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]
Fiksi Penggemar«COMPLETE» pls gausah dibaca, ini ceritanya alay setelah kubaca ulang, ga sanggup😭💀 Semuanya dimulai dari kisah cinta yang begitu manis. Starting: 2018