18. Why U Gotta Be So Rude

1.6K 138 3
                                    

Vika up lagi!!!

Hore.......

Udah update loh ini, masa sihh masih tega gamau vote:(

Happy reading uri reader's

~~~~~

Pagi, 08:26 AM KST

Saat ini Lisa tengah bersama Jungkook diruangannya. Sedari tadi Jungkook berceloteh panjang dan membuat pendengarnya begitu geram.

"Kau tak usah berbicara denganku, aku masih kesal akibat kelakuan mu kemarin!" ucap Lisa sembari menyuapi Jungkook.

"Kau jangan seperti itu. Lagipula Rose mengatakan bahwa aku ingin memberi kejutan untukmu bukan?" jelas Jungkook, membela dirinya sendiri. Toh yang dikatakan Jungkook memang benar adanya.

"Tidak ada kejutan seperti itu Jeon Jungkook!" jawab Lisa dengan nada sewot.

"Tidak perlu menggertak dengan nama lengkapku. Kau tau? Kau akan menua dengan cepat, jika terus memarahiku!" ucapan yang Jungkook lontarkan sontak dihadiahi tatapan tajam dari Lisa.

Sendok makanan yang sudah terpatri di depan mulut Jungkook telah kembali ketempatnya.

Lisa menaruh mangkuk makanan tersebut diatas nakas dan beranjak pergi dari sana.

Jungkook yang melihat perubahan raut wajah kekasihnya, meneguk ludahnya kasar.

Dia pasti marah

"Lisa ayolah, aku hanya bercanda. Mengapa kau begitu sensitif? Apakah kau tengah datang bulan sekarang?" ucapnya tanpa sadar.

Mendengar itu Lisa membalikan badannya menghadap kekasihnya itu "Demi Tuhan! Siapa yang telah membuatmu! Kau benar-benar membuatku kesal setengah mati!" racau Lisa dengan omongan yang sedikit, ya begitulah.

Lisa menghela nafas nya lelah, ia tak ingin berdebat saat ini "Istirahatlah, aku keluar sebentar. Mereka akan sampai sebentar lagi mungkin." setelah mengatakan itu Lisa pergi meninggalkan ruangan Jungkook.

~~~~~

Brak!

Suara dobrakan pintu, sangat mengganggu konsentrasi Jungkook yang sedari tadi fokus dengan ponselnya.

Bagaimana dia bisa tenang? Dia menunggu pesan atau telefon dari kekasihnya. Kemana gadisnya itu? Mengapa dia tidak kembali.

"Annyeong Jungkook! Gue bawa makanan buat lo!" Taehyung membawa beberapa bungkus keresek yang isinya penuh dengan snack dan cemilan lainnya.

"Lo pada punya sopan santun gak? Asal dobrak pintu aja. Yaudah siniin makanannya!" jawab Jungkook.

"Apaan sih! Lo gausah kaya Ibu-Ibu ngoceh! Ngaca kalo lo sendiri gak punya sopan santun aja!" sarkas Jennie kesal dengan Jungkook yang tidak tahu terima kasih. Sudah dibawain buah tangan, ngomel pula. Bagaimana orang tidak kesal.

Jungkook memutar bola matanya malas dan diberi pukulan ringan oleh Jin, selaku Ibu angkat mereka "Diem gak lo!"

Sedari tadi mereka begitu asik mengobrol tentang kekonyolan masing-masing, berbeda dengan Jungkook. Sedari tadi ia terus melihat kearah pintu, menunggu kehadiran seseorang. Ia menunjukkan kekhawatiran dari wajahnya.

Taehyung yang menyadari kerisauan Jungkook segera menyenggol lengan nya "Lo kenapa? Kaya cacing kepanasan aja gue liat?" tanya Taehyung diselingi candaan.

"Itu Hyung, Lisa belum dateng dari tadi. Kemana ya?" ucap Jungkook tanpa mengalihkan perhatiannya dari pintu tersebut.

"Ehh iya, Lisa mana ya Kook?" tanya Jisoo balik.

(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang