11. Cause Him

2.1K 140 2
                                    

Hallo semuanya......
Apa kabar? Semoga pada baik ya

Sebelumnya aku mau minta maaf gara-gara jarang update. Karena banyak tugas selama libur ini, alasannya ini-ini terus, ya karena emang ini.

Ohhiya, aku juga minta doa sama kalian buat mereka yang sedang sakit semoga mereka sembuh dan segera menghilangnya wabah corona di indonesia maupun dinegara lainnya

Biarlah tangan Tuhan dan pihak medis yang mengurus, kita cuma bantu doa

Sekali lagi, Safe Health teman-teman. Jaga kebersihan diri dan melakukan pola makan yang teratur oke!?

Happy reading.....

~~~~~

Sabtu, Pukul 08.00 PM KST

Di sebuah rumah megah, tepatnya di ruangan yang begitu luas. Terdapat sekelompok wanita tengah bercanda ria disana, dikatakan seperti slumber party, yeaa kau tahu acaranya kaum hawa. Mereka akan menghabiskan waktu mereka sampai hari esok.

"Oke kita sepakat ya, minggu depan dirumah Jennie." ucap Lisa.

"Iyadeh terserah kalian semua, tapi gw gak nyiapin konsumsinya!" Jawabnya, kemudian mereka tertawa lagi diselingi dengan tangisan Jisoo.

"Ohh iya Lis, lu belum ngelanjutin yang disekolah tadi." sergah Rose, memberhentikan tawa diruangan itu.

"Ha? Yang mana?" Tanya Lisa yang mulai mengerutkan dahinya, pertanda ia sedang bingung.

"Inget gak? Waktu lo ngelamun mulu, sampe jengah gw ngeliatnya!" Lisa mendelik dengan perkataan Jisoo.

"Gausah gitu juga kali!" ucap Jisoo yang terus ditatap sinis dengan Lisa.

"Udah- udah, cepet cerita. Gua tampol lu pada kalo nyela cerita Lisa!" sela Jennie.

Lisa yang mendengar itu menghela nafasnya pelan, pikirannya berkecamuk. Ia bingung harus bercerita atau tidak, tetapi ia pun merasa sangat perlu membagi keluhnya.

"Jadi sebelum gw sama Jungkook pulang..."

FLASHBACK ON

"Kook sebentar, aku ingin ke toilet dulu." Lisa melepas gandengan tangannya.

"Untuk apa?" tanya Jungkook sembari mengernyitkan dahinya.

Lisa nampak berpikir, kemudian "Eumm, mungkin seperti membasuh wajah dan telapak tanganku."

"Jika perlu, aku bisa menemani kesana. Maukah?" ucapnya.

"Ehh tidak-tidak, aku bisa melakukannya sendiri. Kau duluan saja ke parkiran, aku akan segera menyusul." sargah Lisa cepat.

"Kalau begitu aku segera ke toilet, dah!" Lisa berlari dengan cepat membuat Jungkook gemas melihatnya.

"Gadis itu sangat keras kepala!" ucap Jungkook sambil menggelengkan kepalanya seraya mengangkat dua sudut bibirnya membentuk senyuman yang begitu manis.

LISA POV

Wajahku begitu panas sehingga aku meminta Jungkook agar memperbolehkanku ke toilet. Padahal jam pulang baru saja dibunyikan, bisa saja aku mencuci wajahku dirumah. Tetapi ini benar-benar panas, wajahku bahkan sudah memerah.

"Fyuhhh, akhirnya." legaku mendapat sentuhan yang dingin dari air tersebut. Namun tiba-tiba dehaman seseorang mengganggu kegiatanku.

Aku menoleh ke suara tersebut. Eohh, anak baru yang menatap sinis itu- batinku.

(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang