AUTHOR POV
...
Sekarang Jungkook tengah berada di rooftop dengan teman-temannya. Sudah pasti mereka sedang membolos pelajaran.
"Lo, utang penjelasan sama kita pada bro!" tunjuk Taehyung ke arah Jungkook.
"Iyaa, bener lo Tae!" Timpal Jin membenarkan.
Jungkook mendiamkan keduanya, tidak ada sepatah kata pun keluar dari bibir manisnya itu.
Hingga jimin kembali bersuara, akibat di abaikan.
"Woyy, lo denger gak? Kita butuh kepastian." ucap Jimin dengan wajah fairy nya.
"Jijik gw." celos Taehyung mengejek.
"ANJIR, KACANG DIBUNGKUS YALORDD, KETAMPANAN GW MENGHILANG GARA GARA KACANG!" teriak Jin muak akan sikap jungkook yang seolah olah mendiamkan mereka. Hmm, ralat memang didiamkan.
"Lisa pacar gue, udahkan? Gue balik ke kelas" ucap Jungkook datar nan dingin seraya pergi dari rooftop. Sedangkan yang ditinggal hanya berdiam diri seperti orang kebingungan.
Sampai Jin memulai topik, setelah sadar dengan kepergian Jungkook.
"Lohh, Jungkook kemana? Kok ngilang?" perkataan Jin tersebut sontak membuat Jimin dan Taehyung kaget bukan main.
"Hahh? Bangsul tu anak, minta dicebok kali ya" kata Taehyung yang langsung di hadiahi jitakkan keras malaikat surga, siapa lagi jika Jin yang kadar tampannya melebihi Jin di indonesia, mungkin.
"Lu berdua mending kita juga balik ke kelas, nyusul Jungkook" sambung Jimin, dan diangguki oleh Jin dan taehyung.
...
Lisa dengan teman temannya kini sedang berada di perpus. Jangan kalian pikir mereka anak anak rajin ataupun kutu buku yang kerjanya hanya memegang buku dan belajar.
Mereka berempat terpaksa ke perpus karena melupakan tugas yang diberikan sebulan yang lalu. Bayangkan dalam waktu sebulan, tapi tidak dikerjakan.
Padahal kenyataannya Lisa mengerjakan nya, hanya saya dia ingin ikut dihukum sama seperti yang lain. Gila bukan? Tapi tak apa, demi teman!
"Lis, ntar habis pulang sekolah kita jalan-jalan yuk?" Tanya Rose kepada lisa.
"Hmm, gimana ya?" raut Lisa berubah menjadi bingung, untuk mengiyakan ajakannya.
"Iyaa Lis, kita belum pernah jalan bareng nih sama kamu, mau yaa pleaseee!!" ucap Jennie dengan memperlihatkan puppy eyes andalan nya.
"Mau ya Lis, masa sahabat minta ga dikabulin" timpal Jisoo seakan merajuk.
"Iya deh iya, kalian apa-apaan sihh? Gausah gitu deh bercanda doang tadi." setelah itu terdengarlah suara gelak tawa dari empat wanita yang tengah bercanda tawa tersebut.
...
Bel sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, Lisa sedang memasukkan buku dan beberapa peralatan sekolah ke dalam tasnya.
"Yuk Lis jadi ga? Gaboleh gak jadi ya!" kata Jisoo sumringah menggoda Lisa.
"Hahahaha iya nih, ga boong kok" timpal Lisa sambil terkekeh akibat ucapan garing dari seorang Jisoo.
"Yaudah yukk, keluar" sambung Jennie.
Baru saja mereka ingin keluar kelas, tiba tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang tengah bersender di dinding dengan memasukan kedua tangannya kedalam saku sambil memasang muka datar. Hingga pada ahkirnya.
"Kemana?" Ucap Jungkook datar namun kata itu tersirat tegas seperti mengintrogasi.
Ya, orang itu Jungkook. Orang yang sedang didepan mereka ini Jungkook. Lisa kaget bukan main beda dengan Rose, Jennie dan Jisoo, yang sangat ketakutan melihat ekspresi kakak kelas mereka itu, terkesan dingin dan datar. Itulah Jungkook
"Ahh! Begini, aku akan pergi berjalan-jalan bersama mereka." ucap lisa agar mengakhiri ketegangan yang menimpa mereka sekarang.
Jungkook masih diam tak berkutik, hal itu semakin membuat keempatnya keringat dingin.
"B- boleh ya..?" Lanjut Lisa kikuk.
Jungkook tersenyum simpul sambil mengacak rambut Lisa gemas.
"Baiklah tak apa. Asal kau jangan lama-lama, dan jangan melirik pria manapun. Jika sudah sampai dirumah, jangan lupa untuk mengabari ku." ucap Jungkook dengan perlakuan manis, sangat manis seperti cintaku kepadamu.
Plisss deh jangan bucin- readers
Sedangkan yang diperlakukan malah mendelik kesal. Menjengkelkan bukan.
"Kau merusak rambutku!" timpal lisa dengan nada kesal, Jungkook terkekeh mendengar penuturan gadisnya itu. Sangat menggemaskan.
"Yasudah! Kalau begitu aku duluan!" pamit Jungkook.
"Iya, hati-hati dijalan" senyum Lisa terarah ke Jungkook.
"Bye honey, love you!" Lisa yang diperlakukan seperti itu hanya menunduk.
Malu, itu yang dirasakannya. Ohhh dia kesal sejadi jadinya, pasti sekarang wajahnya seperti kepiting rebus.
Bagaimana tidak, Jungkook selalu saja bertingkah manis didepannya. Hal itu membuat siswi-siswi lainnya iri akan Lisa
...
VERS. REVISI
Hello! hello! hello! hello!
🌟🌟🌟🌟🌟 -kode
Thank's guys, ikutin terus yah kelanjutannya
-VIKA MENINGGALKAN JEJAK-
KAMU SEDANG MEMBACA
(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]
Fanfic«COMPLETE» pls gausah dibaca, ini ceritanya alay setelah kubaca ulang, ga sanggup😭💀 Semuanya dimulai dari kisah cinta yang begitu manis. Starting: 2018