6. Rose, Are You?

3.6K 237 5
                                    

IM J-HOPE N IM YOUR HOPE YOU LIKE IT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di kediaman wanita berparas imut tersebut, sangat banyak terdengar gelak tawa para remaja yang mungkin sedang bercanda ria atau mungkin menggosipkan hal yang benar-benar tidak penting.

"Astaga gila si, gue bener-bener gak nyangka kalo lo bakal jadian sama Jimin." ucap Jisoo dengan tampang 4D nya.

"Secara kan Rose itu anak yang tipikalnya alay banget, sampe ketulang." timpal Jennie di setiap tawanya.

"Bener tuh Jen, gw aja jijik ngadapin sikapnya Rose, masa Jimin kagak?" celotehan Lisa mengundang tawa mereka, tetapi tidak dengan Rose yang sedari tadi kesal dengan ejekkan teman temannya.

Sabar Park Chaeyoung, semua akan indah pada waktunya- Batin Rose.

"Stop!!!!!!! Udah ih napa, kesian atuh cewek kaya gw nan cantik kemana-mana, malah ternodai gini!" seketika tawa mereka berhenti akibat penuturan Rose.

And then.....

"Hahahahahahaha." munculah gelak tawa itu lagi, bagaimana tidak? Sikap alay Rose semakin hari semakin menjadi jadi.

"Tau ah kesel" Kesal Rose.

"Udah ah sakit perut gw, jadi sekarang kita ulang dari topik awal, lu kok bisa jadian sama bang toyib" ucap Jennie dengan sorot mata keseriusan disana.

Jangan serius serius ih, malu aing teh- Vika

Vika mah jangan geer atuh- Mba Jennie

"Bang toyib siapa lagi kampret?" tanya Lisa, dengan tampang polosnya.

Pletaakk!!

Jitakkan keras dari Jisoo membuat Lisa meringis kesakitan, bagaimana tidak? Jisoo menjitak seperti sedang membogem seseorang.

"Aduh sakit gila, Jisoo apa-apaan si!?" ucap Lisa sambil mengelus elus kepalanya.

"Lu itu kelewat bego atau gimana si? Pake tanya siapa bang toyib, ntar kalo pake bambang juga bingung lu?" Kesal Jisoo terhadap Lisa.

"Ya kan gue gatau! Santai aja kali!" sambung Lisa.

"KEPALA GW SAKIT CUYY, MAEMUNA PERLU REFRESHING!" Teriak Rose akibat heran dengan sikap teman temannya.

Ia berfikir, sebenarnya yang waras itu dia atau teman-temannya.

"Buru ih Rojee, gimana ceritanya" timpal Jennie yang langsung disambut anggukan oleh Jisoo dan Lisa.

"Jadi tuh yaa..."

Flashback...

Seseorang gadis manis tengah menyeruput kopi di temani oleh hujan. Terlihat di wajahnya seperti berkata lelah akibat pelajaran sekolah yang membosankan.

(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang