20. Wanna Leave

1.6K 134 1
                                    

Vika update lage!!!

Hohoho

Dimohon kebijakan dalam membaca

Sebab mengandung adegan lebay, yang dapat membuat para pembaca mungkin jijik

Typo ada dimana-mana

Happy reading uri reader's

. . . . .

Deg!

Jantungnya berpacu dengan cepat. Nafasnya semakin menderu, Lisa masih menatap nyalang pria yang tengah menyesap coffe milikinya dengan tenang sembari melihat kearahnya dan Jungkook secara bergantian.

Mereka berjabat tangan setelah itu berpelukan ala pria keren.

"Lo mau nge-gay? Kangen banget ya Lo sama gue. Sampe gak nyuruh gue duduk." canda Jungkook.

Ia melepaskan pelukannya. Ia terlihat seperti orang bodoh, canggung melihat Lisa dan Jungkook "Tinggal duduk aja apa susahnya sih lo!" Sungutnya dan segera memberikan tempat untuk mereka duduk.

"Ketus banget lo Hun sama gue." pria yang menunggu mereka sedari tadi adalah Sehun. Oh Sehun.

"Ngomong-ngomong gimana kabar lo tanpa gue disini?" tanya Sehun sedikit bergurau pada Jungkook.

"See! Gue baik-baik aja. Lo sendiri selama di London gimana?" Jungkook balik bertanya kepada sang empu.

"Sangat buruk!" jawaban Sehun sontak membuat Lisa mengangkat wajahnya yang sedari tadi menunduk.

"Lupain! Gue bercanda." Sehun terkekeh pelan melanjutkan perkataannya. Mereka kembali mengobrol tentang perteman mereka yang diawali dari sebuah media sosial.

Melihat Lisa yang diam, lantas Sehun mengalihkan pembicaraan awal mereka "Ini cewek lo Jung? Gak dikenalin nih sama gue?" ucapnya.

Jungkook menatap Lisa dengan terkejutnya "Ehh iya sampe lupa gue" ia menepuk jidatnya.

Sehun tanpa sadar dengan cepat mengulurkan tangannya, Lisa mengerutkan dahinya heran melihat tangan yang masih melayang didepannya "Kenalin gue Sehun, Oh Sehun. Temennya Jungkook." ucapnya dengan menekankan nama lengkapnya.

"Lisa" jawabnya singkat, padat dan jelas. Lisa tak mengindahkan perlakuan Sehun, ia tak mengulurkan tangannya. Menatap Sehun pun, sepertinya malas.

Persetan dengan yang dilakukannya saat ini, ia benar-benar ingin pulang kerumah nya.

Sehun tertegun, ia menurunkan tangannya seraya memperlihatkan senyum paksanya. Jungkook yang merasa tak enak, berusaha mengatasi hawa dingin yang Lisa berikan "Maaf ya Hun. Lisa emang begini, dia punya sedikit trauma sama laki-laki" jelasnya.

"Ahh begitu. Gak apa-apa, gue ngerti Kook" jawabnya kikuk.

"Kook" panggil Lisa kepada Jungkook.

Jungkook menolehkan kepalanya menghadap Lisa "kenapa?" tanya nya.

"Aku ingin pulang! Aku lelah, kau bilang tadi hanya sebentar" ujar Lisa. Jungkook mendesah pelan, ia merasa tak enak dengan Sehun. Ada apa dengan Lisa? Tidak seperti biasanya gadis itu seperti ini, pikir Jungkook.

"Iya, kita pulang" ucap Jungkook dengan mengelus pelan puncak kepala kekasihnya itu.

"Hun gue pulang duluan ya! Maaf gue gak bisa lama-lama disini" pamit Jungkook.

"Santai aja kali, gw juga mau pulang" jawabnya seraya menepuk pundak Jungkook.

"Yaudah, kalo gitu gw sama Lisa duluan"

(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang