Udah pada liat BTS ON gaa nihh??
Punten ye
Happy reading
.
.
.
.
.Pukul 08:00 PM KST
Semilir angin yang berhembus begitu menusuk di permukaan tubuh. Hawa dingin bagaikan candu oleh sang empu, tak membuatnya ingin pergi dari tempat itu.
Di balkon kamarnya, terdapat seorang gadis dengan surai rambut yang indah terbawa oleh terpaan angin disana.
Ia tengah menatap langit malam dan menikmati semilir angin yang berhembus disekitarnya. Lisa, ya Lisa.
Lisa begitu letih dengan semua isi pikirannya, biarlah ia beristirahat sejenak, beri dia tempat dan menjernihkan pikirannya.
Semuanya begitu sulit untuk dimengerti -batin Lisa.
Cause I Want You -Honesty
Deringan ponsel, memecah lamunannya. Segera ia mengambil ponselnya yang berada diatas nakas.
Dilihatnya nama panggilan tersebut, seketika senyuman menghiasi wajahnya. Dengan cepat ia mengangkat panggilan tersebut.
______________________________________
Halo
Sedang apa?
Tidak ada, hanya menikmati suasana di malam hari
Terdengar kekehan pelan disanaMasuklah, diluar pasti dingin. Kau pasti dibalkon kamarmu bukan?"
Ya, sebentar
Ohh ayolah sayang, aku tidak ingin kau sakit
Emm, baiklah
Kau sudah makan? Tidakkah kau akan makan, jika tidak aku peringati. Bagaimana keadaanmu sekarang, kau pasti melupakan ucapanku!
Aishh!! Aku benar- benar tidak berselera memakan apapun sekarang. Sudahlah, aku tutup telponnya. Dahh
Ta...
______________________________________
Tut tut tut
Belum saja Jungkook melanjutkan ucapannya, Lisa sudah memutuskan panggilan secara sepihak. Ditempat lain, ia berfikir apa yang terjadi dengan Lisa, apakah kata- katanya salah.
"Sungguh, aku sangat tidak suka ini. Huh, untuk apa aku sibuk memikirkannya" kesal Lisa sambil menatap naas handphone miliknya.
Kasihan sekali -pikirnya.
. . . . .
Tok tok tok!!
Suara ketukan pintu dari kamar, membuat empu terbangun dari tidurnya beberapa menit yang lalu.
"Iya masuk, tidak dikunci!" ucap Lisa pelan.
Pintu didorong pelan dan yang membuat Lisa terlonjak kaget, Jungkook datang dengan membawa plastik besar ditangan kanan nya.
"Kau, k- kau bukankah kau berada di London?" Lisa sontak menanyakan keberadaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]
Fiksi Penggemar«COMPLETE» pls gausah dibaca, ini ceritanya alay setelah kubaca ulang, ga sanggup😭💀 Semuanya dimulai dari kisah cinta yang begitu manis. Starting: 2018