3. Official Now Babe

5.5K 329 5
                                    

LISA POV

...

"Ayo kita pulang!"

Tiga kata yang kuhindari sejak tadi, ahkirnya diucapkan oleh pria gila didepanku ini.

Siapa lagi kalau bukan Jungkook, yang notabene nya kekasih Lisa. *ehm bahkan Lisa tidak menganggapnya sebagai kekasih.

"Yaudah. Ayo!" jawab lisa ketus.

Jungkook membawaku keparkiran, sambil menggandeng tanganku, seolah olah tak ingin aku pergi jauh darinya.

Sedari kami berjalan, sangat banyak siswi yang alayers bergosip dengan histeris.

"Jungkook pacar gue, lo mau kemana sayang"
.....
"Masa depan gue direbut anjirr"
.....
" Kukii Oppa, ikut kakak aja yuk"
.....
"Yaamponnnn, kapan sii gw bisa digandeng sama kukii"
.....
"Kak jungkook yaa Tuhan, ganteng banget! Gemes deh"
.....
"Ehh itu tangan? Apa apaan"

Begitulah ocehan siswi alay sedari kami melewati mereka.

Tidak hanya seangkatan, kakak kelas ataupun adek kelas yang bisa dibilang senior atas dan junior kaya gw (tidak termasuk gue oke). Naksir sama cowo disamping gue. Yappp Jungkook, cowok laknat yang pernah gw temuin.

Setelah sampai di parkiran jungkook membawaku ke mobilnya dan membukakan pintu untukku.

Yaampun romantis batt sumpah -Author

Dimobil, hanya keheningan yang menyelimuti. Tidak ada yang membuka pembicaraan saat itu ataupun sekedar basa-basi.

Dan ahkirnya Jungkook membuka suara, memecah keheningan tersebut.

"Bagaimana?" tanya jungkook.

"Hah?" tanya ku tanpa menoleh sedikit pun ke arah Jungkook.

"Tidak! Tidak jadi!" Ternyata Jungkook membenarkan ucapan nya disekolah. Berbicara dengan formal. Dan tentu saja aku tidak terlalu terbiasa.

Ni anak nyebelin banget sii, udah lagi kepo-keponya malah gajadi. Batinku kesal.

"Kau belum makan bukan?"

"Iyalah, orang tadi gue dibawa sama lo!" Jawab ku cepat. Jungkook menatapku dingin.

"Ehmm. Maksud ku, sebab kau membawa ku tadi" ucapku gugup.

Jungkook tidak membalas ucapanku. Arghh, aku yakin dia tengah marah kepadaku, entah kemana dia membawaku. Aku tidak memikirkan itu sekarang.

Tibalah kami disebuah Restoran yang ramai pengunjung. Jungkook menarikku untuk masuk kedalam Resto tersebut.

...

"Pesan apa?" tanya jungkook lembut.

"Samakan saja." jawabku biasa.

"Nasi gorengnya satu sama Americano nya dua." ucap jungkook kepada pelayan dihadapan nya.

"Ada lagi?" tanya pelayan sembari mengulang pesanannya.

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

Aku memainkan ponsel ku, sambil menunggu pesanan. Bahkan jungkook hanya memperhatikan ku sedari tadi, sambil tersenyum.

Kemudian aku angkat bicara.

"Ada apa menatapku? Ada yang salah dengan wajahku?" kataku sambil menaruh ponsel ke dalam tas.

(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang