Gak direkomendasiin buat anak 1 tahun kebawah, karena ada adegan kissing- kissing nya. Jangan dibaca deh, awas ya kalo tangannya nakal mama cubit nih
Happy reading and enjoy!!
.
.
.
.
."Wahhhhh!" teriak Lisa akibat takjub melihat pemandangan disana.
Source pictures by pinterest
Yaa. Sekarang Lisa dan Jungkook tengah berada di sebuah landmark. Landmark inilah yang paling terkenal di Seoul tidak lain adalah Namsan Seoul Tower. Ikon kota Seoul ini terletak di puncak Gunung Namsan di pusat kota.
Tempat ini paling terkenal dengan pemandangan nightscape kota yang penuh gemerlap. Menara ini tidak hanya menampilkan dek observasi, tetapi juga berbagai kafe dan restoran di antara fasilitas lainnya.
Menara Namsan Seoul adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan malam yang menyenangkan bersama teman atau orang yang dicintai, sambil menikmati pemandangan malam. Garis bawahi kalimat itu. Hanya menurut Jungkook, maybe.
Jungkook rela membayar tiket sekitar 20.000 Won KRW // Rp.260.000 IDR Untuk naik ke atas menara bersama kekasihnya.
Sesaat mereka disana, Lisa begitu memperlihatkan keantusiannya. Mata wanita itu tidak berhenti berbinar memuja ciptaan yang kuasa. Bibir Jungkook tertarik membentuk senyuman tipis, sewaktu mendengar gumaman Lisa.
"Kau suka?" tanya Jungkook kepadanya.
"Tentu, ini begitu indah kook!" tukas Lisa yang langsung menampilkan senyum manisnya.
Jungkook yang gemas melihatnya dengan cepat mengacak-acakan rambut Lisa, hingga sang empu kesal diperlukan seperti itu.
"Jung! Berhenti lah mengacau rambut ku. Lihatlah! Jadi berantakan, kau ini bagaimana?" kesalnya akibat Jungkook.
"Mianhae chagiya, kau terlihat sangat menggemaskan lucu. Sudah itu, cantik. Paket lengkap! Perfect!" goda Jungkook pada saat itu. Dan benar saja, Lisa selalu seperti ini. Mengeluarkan semburat warna merah muda diwajahnya, membuat Jungkook terkekeh geli melihatnya.
Ia tau bahwa gadisnya ini sedang malu akibat ulahnya. Dan Jungkook sangat suka itu.
Lisa yang sudah menahan malu sedari tadi segera berlari kecil keatas puncak tertinggi di Namsan meninggalkan Jungkook seorang diri dibawah sana. Siapa suruh menggodanya, pikir Lisa.
"Lisa-ya!" panggil Jungkook di sela-sela tawanya. Tapi sama sekali tidak dihiraukan oleh Lisa."Sayang!" panggilnya sekali lagi dan masih tidak dihiraukan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(LK) || The Sweetneres of Love - 리즈국 [✓]
Fanfic«COMPLETE» pls gausah dibaca, ini ceritanya alay setelah kubaca ulang, ga sanggup😭💀 Semuanya dimulai dari kisah cinta yang begitu manis. Starting: 2018