Gue Jung yein dulu gw selalu nurut apa yang dikatan nyokab bokab. gue dulu selalu lemah lembut , kagak kayak sekarang ini . Awalnya ini semua dipicu oleh kedua orang tua gue yang bercerai , dan lebih parahnya lagi papah gue memutuskan pindah ke US untuk hidup baru . Sekarang gw hidup ma nyokap yang selalu sibuk kerja.
-------------------#-##-#-#-#-#-#-#-----------------
Dan inilah gw sekarang rambut gw merah , berantakan , seragam keluar semua ,tindik di hidung .di sekolah gw selalu mendapat scros karena kesalahan gw . Dan sampai akhirnya gw pindah ke Busan karena nyokap pindah kerja .
--------------&&&&&&&&&-----------------------
Dan gw di busan pindah di salah satu perumahan kompleks elit ,dan Sekolah di jantung kota Busan .awalnya gw gk mau pindah ke Busan tp gue kasihan juga liat nyokap bolak balik Seoul -busan .
Pertama sekolah (yein pov)
"Yein sekolahnya enak kok " kata mamah mijoo.
"Yein pasti suka deh ma sekolahnya " kata Mama lagi yang tak di dengar oleh yein karna sedang mendengarkan musik menggunakan hp nya .
"Udah dong yein marahnya " kata Mama lagi tanpa ada respon dari anaknya ini .Disekolah (yein pov)
Gw berjalan dengan santai melewati lorong , aku melihat dan mendengar beberapa orang membicarakan ku seperti ' heh tu anak baru yaa' atau ' anak baru aja udah berani kayak gituu ya ' walau banyak yang ngomongin gw tp mah gw nya bodo amat . Saat didepan ruang musik ada yang nabrak gw , gw liat dia bawa beberapa buku yang berjatuhan karena gw tabrak . Wajahnya tampan menggunakan kaca mata .
Gw liat papan nama nya ternyata namanya jeon Jungkook 'ganteng juga nih cowok ' gumam gue . Gw pun bodo amat ma dia gw gk bantu beresin bukunya yang jatuh . Gw liat dia ngeliatin gw trs sampe gw masuk ke kantor guru .
Jungkook pov
' cantik juga tuh cewek , apa dia murid baru nya . Tp murid baru kok rambutnya merah gitu , pakaian berantakan , ada anting di hidung , cuek lagi . Tp kok gw tertarik ma dia nyaaa . Ahhhhh gw bisaaa gillaaaa karna dia lupakan jeon Jungkook lupakan ' rutuk Jungkook dalam hati .
Dikelas 11 -B
" Anak anak kita kedatangan teman baru pindahan dari Seoul , yein silahkan masuk dan perkenalkan diri ke teman teman sekarang " perintah Bu jisoo wali kelas mereka .
"Nama............................ yein " sahut yein datar dengan tangan berada di dada .
" Hanya itu yang ingin kamu sampaikan yein ?" Tanya jisoo.
Yein hanya megeleng tanpa menjawab dia trs memandang seorang namja yang menarik perhatiannya .
" Okeee yein kamu bisa duduk diii......" kata Bu jiisooo sambil mikir .
" Bu yein biar duduk sebangku ma saya Bu , saya akan menjadi temanya jadi ibu tenang aja ." Kata seorang namja yang dari tadi menarik perhatian yein . " Baiklah yein kamu duduk di samping Jungkook bertemanlah dengan dia karna dia baik dan pintar " perintah ibu jisoo. Yein berjalan menuju ke meja tersebut dan menaruh tas nya dengan kasar lalu duduk di samping namja yang diketahui bernama Jungkook tersebut.
"Hai gw jeon Jungkook biasa dipanggil Jungkook , loo masih ingat kan tadi kita ketemu di depan ruang musik loo yang nabrak gue tadi , masih inget kan , loo harus mau jadi temen gue dan loo harus jadiin gw temen looo wajib "nerocoss Jungkook yang hanya mendapat lirikan malas tajam dari mata gadis yang ia ajak ngomong tadi . " Jawab Napa jangan datar mulu tuh wajah , nanti cepet tua " ujar Jungkook lagi , yang hanya mendapat balasan senyuman kecut palsu yang dibuat yein . Yein sekarang hanya duduk sambil memainkan bolpenya sedangkan Jungkook melihat dalam dalam gadis di sebelahnya itu .Pelajaran terakhir
" Untuk tugas yang akan datang saya memberikan sebuah tugas ilmiah untuk meneliti sebuah objek seperti bunga , sayuran , ikan laut , buah , dan daging. Saya akan bagi 5 kelompok yang terdiri dari 4 orang " jelas Bu jisoo di jam terakhir
"Kelopak pertama eunha, chanwoo, yuju , Minhyuk . Kelompok dua yuri , Vernon , dahyun , Chen . Kelompok tiga Jungkook , yein , sujeong, taehyung. Kelompok empat kei , jimmin , Mina , Xiumin. Kelompok lima ada sinb , chengxiao , jisung dan s-coups . Ok itu kelompok kalian tugas di kumpulkan 2 Minggu lagi " kata Bu jisoo yang mendapat jawaban iya dari semua murid . " Okey pelajaran kita hari ini selesai sampai sini terimakasih atas perhatiannya . Dan untuk yein sama Jungkook bisa tinggal di kelas dulu saat pulang ada yang ingin saya bicarakan , apakah kalian bisa ? " Kata bu jisoo " saya Buu ?? " Tanya yein kaget dan bego " iya kamu yein ma jungkook juga " " ohhh ya Bu " kata yein datar .Jam pulang :)
"Ibu mau kamu berubah copot tuh anting di hidung , rambut tuh hitamin, berseragam yang rapi . Dan ibu udah liat rapot kamu semua pelajaran berwarna merah . Ibu mau kamu bisa bekerja sama dengan Jungkook , dia salah satu anak yang mendapat rengking 1 disekolahkan . " Kata bu jisoo bertele tele .
"Dan kamu Jungkook bantu yein ngerubah nilai dan sifatnya , ibu serahkan semua pd kamu , jika kamu gagal maka kalian berdua yang ibu hukum , paham kalian " tegas Bu mijoo
"Lah Bu saya kok juga kena kalau gagal ?"kata Jungkook sambil ngebenerin kaca mata .
" Udah nurut aja kamu , sekarang kalian boleh pulang " kata Bu jisoo
Yein dan Jungkook pun berjalan keluar kantor guru yein hanya diam sepanjang lewat koridor sampe mereka berdua berpisah di gerbang .