PART 25

58 5 0
                                    

Hari Minggu . seperti biasa , Yein sujeong dan taehyung mengerjakan tugas kelompok dirumah Jungkook .
Kali ini mereka mengerjakan tugas kelompok mata pelajaran sejarah .
Mereka mendapatkan tugas merangkum materi manusia purba yang terdapat di Indonesia .

"Ini materinya udah bener semua kan ??"tanya sujeong yang mendapat tugas menyalin materi dilaptop .

"Keliatannya udah bener sih " jawab yein ragu .

"Masalahnya kita gk terlalu paham bab ini , jadi gk tau itu bener atau salah " sambung taehyung.

"Yakk , Kim taehyung ! Emang kau paham pelajaran lain haa ?" Tanya sujeong galak .

"Yakk, ryu sujeong !!gini gini aku jago berbahasa Inggris yaa " jawab taehyung sombong.

"Bahasa Inggris aja anak SD mah bisa Tae " jawab Jungkook yang langsung mendapat tatapan mematikan seorang Kim taehyung .

"Sembarangan kau ngomong yaa , waktu SD dulu gw cuma bisa nama hewan dalam bahasa Inggris aja , dan SMA gw udh mahir berbahasa Inggris " oceh taehyung yang langsung menjadi bahan bercandaan teman temannya .

"Benarkah mahir ?? Bukan nya kemarin kau dihukum karna gk bisa menyebutkan verb ??" Oceh yein yang semakin membuat taehyung terpojokkan .

"Udah udah , liat mukanya udah malu gitu " tambah sujeong .

Taehyung hanya bisa diam dan tersenyum menanggapi semua ocehan gk berguna dari teman dan pacarnya ini .

"Yaa udh lah , kita kerjain dulu bab ini . Minggu depan kita refisi lagi bab bab yang salah . Nanti biar aku tanya ke guru "putus Jungkook akhirnya .

"Nah bener tuh ucapan Jungkook , lebih baik sekarang kita makan ajaa " jawab taehyung tanpa rasa malu .

"Tae Tae , jika urusan makanan aja cepet otaknya "oceh sujeong yang mendapat tatapan mematikan dari taehyung .

"Apa lihat lihat hah ?" Omel sujeong galak .

"Ehehe engga papa " balas taehyung sambil tersenyum.


Setelah makan , sujeong dan taehyung pamit pulang karna ada urusan mendadak , sedangkan yein tetep disana menemani Jungkook . Rumah Jungkook sepi , orang tuanya sedang pergi keluar negeri.

"Kook bosen , jalan jalan yukk " ajak yein kepada Jungkook.

"Mau jalan jalan kemana in ?? Cuaca sedang buruk."jawab jungkook sambil fokus menonton tv .

"Kemanapun , aku bosen nonton tv Mulu kook" rengek yein .

"Yaa udah ayo , kita jalan ke minimarket aja beli makanan"jawab Jungkook pada akhirnya mengalah .

"Ayooo ayooo " ucap yein bersemangat .

Setelah beberapa menit berjalan , mereka berdua sampai disebuah minimarket yang terdapat dikompleks perumahan Jungkook .

"Ayoo beli eskrimm " ajak yein sambil menarik tangan Jungkook .

"Cuacanya lagi buruk in . jangan eskrim , nanti kamu flu " cegah Jungkook saat yein menariknya .

"Ihhh , aku mau eskrim kook " rengek yein sambil memanyunkan bibirnya .

"Yaa udh ayo " jawab Jungkook mengalah .

Mereka membeli eskrim dan berbagai makanan ringan . Hujan turun dengan derasnya saat yein dan Jungkook mau melangkah pulang . Mau tidak mau mereka menunggu hujan reda dibangku mini market .

"Nahh kan hujan " omel Jungkook .

"Heehe iyaa " jawab yein sambil memakan eskrimnya . "Dingin yaa kook ??"tanya yein setelah memegang telapak tangan Jungkook .

"Iyaa in " jawab Jungkook pelan .

Yein pun akhirnya menggosokan tangan Jungkook dengan tangannya supaya lebih hangat.

"Masih dingin ??"tanyanya lagi .

"Udh gk terlalu " jawab Jungkook disertai senyuman manis nya .

"Baguss kalau udh gk dingin " jawab yein sambil tersenyum manis .

Hampir 1 jam lamanya mereka menunggu , dan hujan baru reda . Mereka langsung melangkah pergi sebelum hujan kembali turun . Setelah sampe dirumah Jungkook , yein menelepon jaehyun untuk menjemput nya pulang .

"Kook..... aku pulang dulu , kamu dirumah hati hati yaa . Kalau ada apa apa hubungi aku aja " oceh yein saat jaehyun datang menjemputnya.

"Iyaa yein , udh sana . Hujan makin deras.  Kamu hati-hati dijalan "jawab Jungkook sambil mendorong yein masuk kemobil jaehyun.

"Kook kita pulang yaa " pamit jaehyun sambil menjalankan mobilnya.

Setelah mobil jaehyun pergi menjauh . Jungkook memegang kepalanya yang sakit , dan mencoba mau kerumah dengan sekuat tenaganya.  Dia langsung naik menuju kamarnya dan mencari obat-obatan yang biasa dia konsumsi . Setelah meminumnya Jungkook memilih untuk beristirahat supaya bisa sehat lagi besok saat datang ke sekolah .

.
.
.
.
.
.
.
--------
TBC
--------

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang