"yein sayang ......" Panggil seorang pria paruh baya dari arah belakang yein . Yein yang merasa namanya dipanggil pun segera membalikkan badannya , untuk melihat siapa sipemanggil itu . Betapa terkejutnya dia setelah melihat orang yang tadi memanggil namanya .
"Dia siapa in ??"tanya Jungkook yang berdiri tepat di samping yein . Wajah yein yang semula tersenyum bahagia seketika berubah menjadi sendu .
"Ayo pergi " ajak yein sambil menarik tangan Jungkook , yein menarik paksa Jungkook menjauh dari pria paruh baya tadi .
"Dia siapa in ? Kenapa kamu menghindarinya ??" Tanya Jungkook setelah mereka sampai di atap gedung sekolah .
"Dia yang buat hidupku terbang tinggi diatas langit lalu jatuh di tanah yang paling bawah " jawab yein .
"Maksudnya ??" Tanya Jungkook lagi yang nampak bingung karna omongan yein .
"Dia yang membuat ku seperti yein yang dulu Jungkook . Dia alasanku menjadi yein yang dulu " jelas yein sekali lagi .
"Dia papa kamu ??"tanya Jungkook untuk menyakinkan jawabannya ini .
"Iya " jawab yein singkat .
Tanpa ba-bi-bu Jungkook langsung menarik yein kedekapannya dan memeluknya sangat erat .
"Menangislah jika kau ingin menangis " ucap Jungkook sambil mengelus Surai halus milik yein .
Yein pun menangis , menitihkan air matanya tanpa henti . Dia hanya bisa menangis sambil memeluk Jungkook erat . Dan Jungkook hanya bisa membalas pelukan yein sambil mengelus Surai halus milik yein.
"Berjanjilah padaku , setelah ini kau tak boleh menangis lagi . Aku gak mau melihatmu terus menangis " ucap Jungkook disela-sela tangis yein .
Yein melepaskan pelukan Jungkook dan menatap Jungkook lekat " aku berjanji " jawabnya yang langsung mendapat pelukan hangat dari Jungkook lagi .
"Temuilah papamu , dia pasti rindu kamu . Aku akan temani kamu menemui papamu " kata Jungkook sambil membantu yein berdiri dari duduknya .
"Tapi aku belom siap kook " balas yein yang menatap Jungkook lekat .
"Kasian dia menunggumu lama yein " ucap Jungkook sambil menghapus air mata yein menggunakan tangannya .
"Tapi kook ...." rengek yein .
"Gk ada tapi-tapian . Ayooo " ucap Jungkook sambil menarik tangan yein pergi dari atap.
Yein dan Jungkook berjalan keluar area sekolah untuk menemui papa yein . Benar dugaan Jungkook , bahwa papa yein masih menunggu disana .
"Bicaralah baik baik dengan papamu "bisik Jungkook tepat ditelinga yein .
"Tapi kookk...."rengek yein , gadis itu belom siap untuk bertemu ayah kandungnya lagi.
" Gk baik marah sama orang tua , udah buruan selesaiin masalah kamu . Aku tunggu dimobil " ucap Jungkook sambil melangkah pergi , namun tangannya dicengkeram oleh yein , agar dia tidak pergi meninggalkan yein.
"Temani aku , aku gk mau sendirian menemuinya " ucap yein sambil menarik tangan Jungkook mendekat kearah pria paruh baya itu.
"Yein sayang ..." Panggil Jung hoseok ayah kandung yein , setelah melihat yein dan Jungkook mendekat kearahnya .
Yein hanya diam tak membalas sapa dari ayahnya ini , suasana menjadi tegang . Mereka bertiga sama-sama diam .
"Dari mana kau tau aku sekolah disini??"tanya yein dingin memecah keheningan diantara anak dan ayah ini .
"Mama kamu " balas tuan Jung .
"Kau datang kerumah dan menemui mama ??"tanyanya lagi.
"Iya yein sayang " ucap papa Jungkook sambil menunduk. "Maafin papa yein , papa tau papa salah meninggalkan kamu dan mama sendiri dikorea"tambahnya .
"Maaf ?? Segampang itu kau minta maaf ?? Kau tau hidupku hancur karna dirimu dan semenjak itu aku berjanji akan selalu membencimu " ucap yein sambil terisak .
"Yein..."tegur Jungkook yang sama sekali tak digubris oleh yein .
"Maafkan papa sayang . "Ucap papa yein lagi .
"MAAFMU TAK BISA MENGOBATI HATIKU YANG HANCUR DULU !!" triak yein sambil berlari menjauh , Meninggalkan Jungkook dan papanya sendiri .
"Maaf paman , lebih baik paman pulang . Masalah yein biar saya yang urus " ucap Jungkook sambil memegang tangan hoseok yang mencoba berlari mengejar yein .
"Baiklah " jawab papa yein dengan muka sedihnya .
"Saya permisi dulu " pamit Jungkook melangkahkan kakinya menyusul yein .
Jungkook menemukan yein sedang menangis dikursi taman dekat parkiran mobil . Dia menghampiri yein dan memeluknya dari arah belakang , mencoba menenangkan yein sebisanya .
Setelah yein tenang , Jungkook mengantarkan yein pulang untuk beristirahat
---------
TBC
---------