PART 31

89 9 0
                                    

Pagi ini , hari pertama Jungkook kembali ke sekolah . Dia berangkat bersama yein . Dia sangat gembira bisa kembali kesini , sudah tidak ada rasa sakit yang selama ini mengganggu dirinya . Dia selalu bersyukur kepada Tuhan yang memberinya kekuatan menjalani setiap pengobatan diamerika kemarin .

"Ayoo kita berangkat !!"seru yein sambil menarik tangan Jungkook untuk masuk kedalam mobil .

Jungkook hanya membalas dengan senyuman dan mengikuti kemana tangannya ditarik oleh yein .

"Hari pertama balik kesekolah rasanya kaya waktu pertama kali masuk sekolah dulu " oceh Jungkook dibangku penumpang . Karena Jungkook belom sehat betul , yeinlah yang mengemudikan mobil Jungkook menuju kesekolah .

"Ohh iyaa 1 Minggu lagi kita bakal menghadapi ulangan kenaikan kelas " jelas yein .

"Benarkah ?? Aku ketinggalan banyak pelajaran selama pergi ke Amerika " ucap Jungkook dengan nada sedih .

"Tenang , aku udh memfotocopi semua catatanku hanya untuk dirimu , nanti aku juga sujeong bakal membantumu menyelesaikan soal yang kurang kau pahami " oceh yein kepada Jungkook .

"Syukurlah , yein ...."panggil Jungkook .

"Iyaa kenapa kook ??"Tanya yein .

"Makasih udah mau nunggu aku balik kekorea dan mendoakan ku lekas sembuh . Makasih sudah mengkhawatirkan kondisiku selama ini , dan makasih kau mau berteman dengan orang penyakitan seperti diriku " ucap Jungkook sambil memandang yein .

"Jungkook , seharusnya aku yang berterimakasih kepadamu. Baru kali ini aku mendapat teman yang baik seperti dirimu ,teman yang mau menerima segala kekurangan . Teman yang mampu merubah sikapku menjadi lebih baik , mengubah takdir hidupku juga " balas yein dengan senyuman manis nya .

"Kau cantik dengan senyuman manismu itu , tidak seperti waktu pertama kali kita bertemu " ucap Jungkook sambil terkikik , yang membuat pipi yein merona karna menahan malu dan kesel .

"Emang waktu pertama kali kita bertemu dulu aku seperti apa ??"tanya yein tetap fokus menyetir .

"Rambut merah , tampang macam preman , ada anting dihidung , sering bolos sekolah , galak , sensian , sok jadi dingin." jelas Jungkook dia masih ingat semua awal berjumpa dengan yein dulu .

"Tapi kamu mauu jadi teman aku kann akhirnya !!" Jawab yein lagi .

"Iyaa , karena aku tertarik pada dirimu " jawab Jungkook sambil melihat jalanan luar .

"Tertarik ?? Apa maksudnya itu ??"tanya yein belagak bego.

" Gk usah aku jelasinpun kamu tau sendiri jawabannya"jawab Jungkook yang membuat yein jengkel .

Yein memilih diam , dia males berdebat dengan Jungkook lagi . Sampai akhirnya mereka sampe kesekolah , yein turun dan membantu Jungkook turun , mereka jalan sejajar tanpa berbicara . Tiba-tiba yein merasakan tangannya digandeng oleh sebuah tangan yang sangat yein kenali , yang membuat hatinya senang dan bahagia .

"JUNGKOOKKK!!!!" Triak sujeong dan taehyung kaget setelah melihat yein dan Jungkook memasuki kelas .

Jungkook hanya tersenyum menanggapi kedua temannya yang memanggilnya .

"Kapan lu pulang kook ??"Tanya sujeong dibangku yein Dan jungkook .

"Kemarin malam " balas Jungkook singkat . Dia terus memperhatikan yein yang nampak sibuk dengan handphone nya .

"Ada apa didalam handphone itu?? sampe kau fokus sekali melihatnya " tanya Jungkook sambil memperhatikan yang sedang yein lihat .

"Sesuatu hal yang menarik , lebih menarik dari pada dirimu " jawab yein ketus sambil berusaha keluar dari bangku dan berjalan menuju kekantin .

"Mau kemana in?? Habis ini jam pelajaran dimulai " tanya Sujeong sambil melihat yein keluar pintu kelas .

"Kepo aja lu " jawab yein ketus . Dan melangkah meninggalkan mereka semua .

"Dia kenapa kook ??"Tanya sujeong kenapa Jungkook .

"Gk tau , sejak dimobil udah kaya gitu " balas Jungkook dingin . "Ijinin gw sama yein , badan gw masih gak enak , gw mau keuks " tambah Jungkook sambil menyusul yein pergi .

"Dua anak itu kenapa yaa ?" Tanya Sujeong kepada taehyung .

"Berantem mungkin " balas taehyung sambil melangkah menuju bangkunya yang diikuti sujeong .
.
.
.
.
Jungkook mencari keberadaan yein , dia mencari dari kantin , sampai ke atap . Dan menemukan yein tengah duduk dibangku atap .

"Kenapa in ?? Kamu marah sama aku ??"tanya Jungkook to the point yang membuat yein kaget .

"Marahh ?? Ngapain juga marah " jawab yein ketus sambil melangkah pergi meninggalkan Jungkook .

Tanpa babibu Jungkook menarik tangan yein menuju ke pelukannya dan memeluknya . Jungkook memeluk yein sangat erat , bagaikan melampiaskan rindunya kenapa yein yang belom terobati kemarin.

"A-apa yang kamu lakuin Jung ?"tanya yein gugup dan kaget .

.
.
.
.
.
.
Bersambung...

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang