Setelah hampir 5 hari istirahat dirumah , pagi ini pagi dimana yein harus menghadapi semua masalahnya.
tadi malam Jungkook menjenguk yein lagi dan berkata....
"hadapilah setiap masalah mu in , jangan kau terus menghindarinya seperti ini . Dan membuat masalah itu tak kunjung selesai " nasihat Jungkook .Mau tak mau perkataan Jungkook itu harus dilaksanakan oleh yein , toh omongan Jungkook juga ada benarnya . Dia harus segera menyelesaikan masalahnya dengan Jung hoseok , ayah kandung yein .
Yein berjanji kepada Jungkook untuk menemui ayahnya setelah dia pulang sekolah dengan syarat harus ada eomma , opppa , dan Jungkook yang menemaninya . Jika dari mereka tidak datang yein juga tidak mau bertemu dengan hoseok .
"Nanti sore jadi kan in ??"Tanya Jungkook memastikan lagi.
"Iyaa bawel bener sih " ucap yein sambil berusaha fokus mencerna rumus matematika .
"Nahh gitu dong " ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambut halus yein .
"Jangan diacak-acak Jungkook !!"ucap yein setengah berteriak karena kesal dengan ulah jungkoook , dan mereka jadi pusat perhatian siswa berserta guru.
"Jeon Jungkook Jung yein apakah kalian bisa diam ??"tegur Bu jisoo pada kedua anak itu.
"Jungkook dulu Bu yang mulai " ucap yein menyalahkan Jungkook .
"Kokk akuu sih ?? Kamu kan tadi yang teriak ??" Oceh Jungkook gk mau kalah .
"Kalian berdua sekarang keluar dari kelas , menggangu kegiatan belajar mengajar saja kalian ini " omel Bu jisoo.
"Lahhh kok keluar sihh bu ??"ucap yein tak terima .
"Gk ada bantahan , buruan kalian keluar kelas sampai jam saya berakhir !!"omel Bu jisoo lagi.
Ya mau tak mau yein dan Jungkook berjalan keluar kelas , mereka berdua memilih pergi kekantin untuk makan.
"Kook ...."panggil yein .
"Jungkookkk ...... Yakk !!! Jeon Jungkook !!!" Panggil nya lagi setengah berteriak .
"Ehhh iya apa ??" Balas jungkook setelah tersadar dari lamunannya.
"Tuhh makanannya udah Dateng " ucap yein sambil menyantap ramen yang ia pesan tadi.
"Hmmm iyaa " balas jungkook sambil mengambil sendok dan sumpit ramen tersebut .
"Dimakan dong Jung ... Jangan diliatin aja itu makanannya "ucap yein yang melihat Jungkook hanya melihat makanannya tanpa dimakan.
"Jungkook kamu kenapa sih ?? Kamu sakit ??" Tanya yein lagi."Kepala aku sakit in " setelah sekian lama Jungkook terdiam akhirnya dia membalas pertanyaan yein sambil memegang kepalanya.
"Kamu sakit ?? Ayo kita ke UKS aja !!" Ajak yein sambil mendekat ke tempat duduk Jungkook.
"Aku gk papa , mungkin ini pusing biasa tadi aku lupa sarapan " bohong Jungkook .
"Ya udah ayo keuks aja , kamu istirahat disana. Gk ada bantahan !!" Paksa yein sambil menarik tangan Jungkook pergi menuju UKS.
Setelah Jungkook merasa enakan , mereka berdua pergi ke salah satu restoran Jepang yang berada didekat sekolahnya , disana sudah ada jaehyun , mijoo , juga Jung hoseok.
"Jung yein disini ...."panggil jaehyun setelah melihat adek kesayangannya memasuki restoran tersebut.
Yein mendekat kearah mereka bertiga , suasana menjadi Canggung . Baik yein maupun hoseok sama sama diam , Sedangkan mijoo hanya menatap 2 orang ini bergantian .
"Yein sayang , maafkan atas semua sesalahan yang telah appa perbuat kepada yein dulu . Appa sangat menyesal dengan tindakan appa dulu yein. Itu semua diluar kontrol emosi appa "jelas hoseok memulai pembicaraan. "Appa tau yein sulit memaafkan semua sesalahan appa dulu. Tapi jujur appa sangat merindukan gadis kecil appa ini " sambungnya disertai senyuman yang amat manis.
Sedangkan yein , dia hanya menahan supaya tak meneteskan air matanya.
"Hanya itu yang ingin appa Sampaikan , appa pamit permisi dulu " pamit hoseok setelah melihat mata yein yang nampaknya tidak ingin melihat muka hoseok lagi .
"Appaaaa......."triak yein melihat hoseok yang sudah membuka pintu restoran tersebut . Dengan secepat kilat yein berlari dan menerjang pria paruh baya ini. "yein rindu appa hiks .... Maaafkan yein appa hiks.... Maafkan yein ..... " ucap yein disela sela nangisnya.
Sedangkan Jungkook , mijoo , dan jaehyun , melihat moment itu dengan senyuman dan air mata , bukan air mata kesedihan namun air mata kebahagiaan . Sungguh moment Yang paling ditunggu-tunggu keluarga Jung semenjak mijoo dan hoseok memutuskan bercerai .
--------
TBC
--------