Minggu siang .
" Heh bocah satu ini kemana sih . Udah hampir 3 jam lamanya tu anak belum Dateng juga . " Omel TAE.
" Iya nihh , apa bener dia belum bangun ya ?" Tanya sujeong.
" Bisa jadi seperti itu " jawab Jungkook .
" Mana handphone nya gk bisa dihubungi lagi " omel v lagi .
" Apa kita datengin aja rumahnya , kan masih satu perumahan sih " kata sujeong.
" Boleh juga tuh " kata Jungkook dan v menyetujui omongan sujeong.Mereka akhirnya memutuskan untuk ke rumah yein menggunakan mobil Jungkook .
" Permiisiii yeinnn " panggil 3 anak itu .
" Iya sebentar" jawab seseorang dari dalam sana . Kelihatannya itu seorang wanita.
" Tante yein ada ?" Tanya Jungkook setelah yeoja itu keluar.
" Ada nak tp masih tidur . Apa kalian temannya yein ? Oh ya sampe lupa ayo silahkan masuk . Anggap aja rumah sendiri nak . Saya mamahnya yein Jung mijoo. " Kata mama yein sambil mempersilahkan 3 anak itu masuk ke ruang tamu .
"Iya Tante saya teman yein satu bangku nama saya Jungkook " kata Jungkook sambil menundukkan badannya .
" Saya Sujeong Tante , temen nya yein juga di kelas " jelas sujeong.
" Saya taehyung Tante teman yein yang paling tampan " kata v menyombongkan dirinya.
" Saya Jung mijoo ibu yein . Saya senang yein di sekolahnya ini punya teman . Karna kalian sifat yein perlahan mulai membaik .oh ya yein masih tidur , mari Tante anter ke kamarnya " kata mijoo sambil berjalan ke sebuah bangunan kecil yang terdapat di belakang rumah yein .
" Itu kamar yein , kalian masuk aja . Biar Tante membuat kan makanan dan minuman untuk kalian " kata mijoo sambil melangkah pergi masuk ke rumah ." Yeinnnn oiiiiii bangunnnnnn kebooooo , gw siram bener pake air , baru tau rasa loo ya !!" kata Jungkook berteriak, habis makan toa tu anak .
" Yakk !!knp kalian ada di kamar gue " kata yein kaget setelah mendengar teriakan Jungkook tadi .
" Heh loo lupa kalau kita pagi tadi ada acara kerja kelompok " jelas v jengkel pd yein .
" Ye maaaf kan kue udah bilang kalo Minggu gw susah bangun pagi. Paham kagak loo " jelas yein sambil berdiri dari kasur dan mengikat rambutnya .
" Yaya , heh boleh gk kalau kita kerjain kerja kelompok nya di rumah loo? " tanya sujeong.
" Yaya boleh . sanaaaa keluar duluu nunggu aja di gazeboo Deket kolam renang, gw mau mandi dulu " usir yeiin .
" Yaya , jangan kelamaan mandinya " jawab sujeong.
" Brisik dah kalian cepet keluarrr " usir yein lagi ." Nii nak dimakan makanannya " kata mijoo sambil menaruh semangka dan melon ke gazebo .
" Wahh meloonn semanggkaa i like it " kata v terpesona melihat semangka dan melon itu .
" Makasih Tante maaf ngerepotin" kata Jungkook sopan .
"Iya gpp Tante masuk dulu kalau gitu yaaa " kata mijoo sambil berjalan masuk ke rumah mewah yein .
"Gilaaaaaaaaa ibunya bisa selembut ituu eh anaknya modelan kayak yein " kata Jungkook .
" Heh loo bilang apa tadi ha ?" Tanya yein yang baru saja datang , dan mendengar ucapan Jungkook .
"Gk apa apa loo ma nyokap loo cantik " kata Jungkook yang pasti boong .
" Alah boong kan loo . OH MY GOD v semangka ma meloonn gwww looo abisinnnn " treak yein kaget melihat di piring hanya tersisa kulit semangka dan melon aja . udah pasti kalian tau yang ngabisin ini buah sp .
" Salah sendiri ngasih buah itu ke v . Loo gk tau v tu rajanya makan semangka ma melon " jelas Jungkook .
" In masih ada lagi gk ni semangka ma melon nya enak manis " kata v tanpa dosa dan meminta lagi semangka .
" Kagak ada lagii " kata yein ketus .
" Udah ayok kerjain lagi nii " kata sujeong , yang dari tadi ngerjain itu semua sendiri walau kadang di bantu ma jungkook . Jangan tanya v ngapain dia dari di rumah Jungkook makan mulu kagak bantu Jungkook ma sujeong ."Tante kita pulang dulu , maaf sudah merepotkan kan " kata Sujeong ramah .
" Iya gpp kok nak , lain kali main aja kesini , Tante seneng yein punya temen kayak kalian " pujii mijoo .
" In kita pulang dulu " kata Jungkook s ambil menjalankan mobilnya .
" Iyeee ati ati di jalan " kata yein trs langsung pergi meninggalkan mamahnya yang masih di depan gerbang . 'kapan sayang kamu gk dingin ke mamah ' batin mijoo