PART 15

94 14 0
                                    

Bel pulang pun udah berbunyi . Jungkook langsung menarik tangan yein pergi dari kelas menuju ke mobilnya .

"Gk dianter supir lagi ?" Kata yein setelah masuk ke mobil Jungkook .

" Enggak , kemarin kondisi ku memang lagi drop tp aku maksa untuk sekolah ,dan appa ngelarang aku nyetir sendiri, jadi mau gk mau pake sopir deh " penjelasan Jungkook .

" Knp kamu  maksain sekolah waktu itu ?? Lebih baik waktu itu gk usah masuk dan istirahat dirumah, kan " kata yein dengan tatapan serius .

"Waktu itu aku dirumah sendiri ,appa dan omma pergi ke dokter spesialis kanker " jelas Jungkook sambil fokus mengemudi .

" somi juga pergi ?" Tanya yein .

" Heem , dia kembali ke London untuk menyelesaikan sekolah nya di sana,  liburan dia  baru pulang lagi ke sini " jelas Jungkook .

" Okok "kata yein.

Setelah hampir 1 jam perjalanan . mereka sampai ke sebuah restoran bergaya Jepang  , dengan latar belakang laut yang sangat indah .

"Kook ngapain ngajak aku ke sini ?" Tanya yein bingung .

" Yaaa makan lah kita , masak mau main bilyard " ucap Jungkook sambil menarik tangan yein untuk duduk disebelahnya .

"Kook lautnya indah " kata yein sambil Melihat ke arah laut. " Tp knp Resto ini sangat sepi , laut nya juga ?" Tanya yein .

" ini pulau pribadi keluargaku , aku sengaja ngosongin tempat ini untuk kita bermain dan bersenang-senang " kata Jungkook sambil tersenyum manis.

" Okey okey " kata yein .

" Wow ini bener - bener enak kook " kata yein memasukkan sushi ke mulutnya .

" Sushi ini dibuat dengan tuna segar yang langsung di ambil dari laut , makannya rasanya enak " jelas Jungkook .

" Wow deabak " kata yein sambil tersenyum manis.

Jungkook  tersenyum melihat yein bahagia seperti ini . Dia mengambil beberapa botol obat dari tasnya dan menaruh botol obat itu ke atas meja .

" Kook itu semua obat yang harus kamu minum ?" Tanya yein gk percaya .

" Iya , knp ?" Tanya jungkook .

" Banyak banget , mana besar- besar lagi ukurannya " kata yein sambil melihat obat yang Jungkook minum .

"Yah gimana lagi , kalau gk di minum bisa- bisa aku mati sekarang " kata Jungkook sambil memasukkan obat itu ke mulutnya .

" Seumur - umur aku paling benci ma obat , dan sekarang aku harus melihat sahabatku minum obat langsung banyak dan berukuran besar lagi " kata yein  bergidik ngeri.

" Hahaha , ini belum seberapa kali . Obat yang diberikan  setelah kemo lebih banyak in dari pada ini " kata Jungkook lagi .

" Kemo?? Harus nya kamu  menjalani pengobatan itu ?? Itu pasti sangat sakit " tanya Jungkook .

" Harus dong in , kalau aku gk ngelakuin kemo udah mati dari tahun lalu mungkin aku " balas  Jungkook.

" Gk usah ngomong mati mati ah , aku gk suka . Mendingan kita main ke pantai aja " ajak yein langsung menarik tangan Jungkook menuju pantai . 




Setelah puas bermain di laut , mereka berdua duduk dipinggir pantai sambil melihat matahari terbenam.

"Kook , mataharinya cantik ya ?" Tanya yein .

" Iya cantik sama kayak kamu cantiknya " kata Jungkook sambil tersenyum manis.

" Bisa aja kamu ah " kata yein menahan maluu .

" Hahaha , inn liat deh pipi kamu merah kayak Kepiting rebus" goda Jungkook lagi sambil mengelus pipi yein .

" Udaah ah godanya .sudah  malam nih kook ,  ayok kita pulang aku gk mau sampai kamu ngedrop lagi . Jadi ayo pulang sekarang " kata yein sambil berdiri lalu menarik tangan Jungkook untuk berdiri .

" Iya iya " kata Jungkook sambil berjalan mengikuti yein .

Akhirnya mereka telah sampai ke rumah yein .

"In , aku langsung pulang aja ya titip salam ma omma dan oppa kamu . Dan jangan pula perkataan ku di kelas tadi " pamit Jungkook sambil menjalankan mobilnya.

" Iya iya bawel , hati hati di jalan . Jangan ngebut - ngebut nyetirnya ." Triak yein .

" iyaaaa " balas Jungkook dari dalam mobil .

Yein masuk ke rumah dan langsung mencari dimana keberadaan omma nya .

"OMMMAAAAA omma dimana ?" Triak yein .

" Heh bocah kagak usah triak triak bisa kagak loo " kata jaehyun yang sedang  menonton TV pun terganggu dengan teriakan yein .

" Oppa , omma mana ?" Tanya yein ke oppa tampannya .

" Numben nyari omma , mau ngapain emang ha " kata jaehyun bertanya kembali  ke yein .

"Mau minta maaf " kata yein jelas singkat dan padat .

" HAAAA?? Loo keserupan apaan ha ?? Pulang -  pulang langsung mau baikan ma omma ?" Tanya jaehyun kagak percaya .

"Ah brisik loo " kata yein sambil masuk ke kamar ommanya .


" Ommmaaa " triak yein lagi didalam kamar ommanya .

" Yein ada apa ?? Kamu mengagetkan omma saja sayang " kata mijoo lembut ke yein .

" Yein mau minta maaf ke omma karna telah berbicara dingin bahkan kasar ke omma . Yein sangat menyesal omma " kata yein sambil menangis .

" Yein sayang sini duduk di samping omma  " kata  mijoo sambil menarik yein ke pelukannya ." Tampa kamu minta maaf pun omma pasti sudah memaafkan kamu sayang , crita ke omma apa yang terjadi sampai kamu bisa berubah kayak gini " kata mijoo halus sambil mengusap rambut yein .

"Omma masih ingat Jungkook ?" Tanya yein .

" Iya sayang , emang dia kenapa ?" Tanya mijoo .

" Dia yang udah ngubah yein kayak gini , dia juga yang udah nyuruh yein untuk baikan ma omma . Omma tau knp Jungkook meminta yein melakukan ini ?? Karna dia sakit omma ,dia sakit parah........hiks hiks , yein gk percaya dengan semua ini omma ...........hiks hiks " jelas yein ke mijoo sambil berurai air mata .

" Omma sangat bertrimakasih ke Jungkook karna bisa ngerubah kamu menjadi lebih baik . Jika kamu ingin membalas kebaikan Jungkook , maka yang harus kamu lakukan adalah turuti sumua apa yang dia inginkan , jangan pernah memperlihatkan ke dia kesedihanmu karna sakitnya , selalu bahagia kan dia , yein pahamm ? " Kata mijoo panjang lebar .

" Paham omma , makasih omma udah mau maafin yein dan ngasih nasehat ke yein " kata yein Sambil tersenyum manis.

" Iya sayang , udah sana kamu istirahat pasti kamu capek seharian ini kan " kata mijoo ke yein .

" Ya udah, kalau gitu yein masuk dulu ke kamar ya " kata yein sambil berjalan pergi keluar dan menuju ke kamarnya .












-----------
TBC
----------- 

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang