PART 14

88 16 0
                                    

Pagi hari di sekolah .

"Kook kantin yokk , tadi gw belum sarapan " oceh yein .

" Tumben loo berangkat pagi banget in ?" Tanya jungkook .

" Tadi gw dibangunin jaehyun pagi , jadi gw ngambek ma dia trs gk ikut sarapan " jelas yein .

" Y udah ayok gw anter " kata Jungkook sambil beranjak dari kursinya .

" Yeayyhh" kata yein kesenengan .

Di kantin yein langsung memesan makanan dan duduk di kursi makan .

"Kook loo beneran gk mau makan ?" Tanya yein .

" Gk in , loo makannya cepet dikit keburu kelas masuk nanti " kata Jungkook .

" Iya iya bawel " kata yein lagi sambil memakan gimbab yang ia pesan .

Setelah yein selesai makan mereka berdua langsung kembali ke kelas dan memulai pelajaran .

"Inn" panggil Jungkook , saat guru sedang keluar kelas .

" Apa kook ?" Tanya yein .

" Gw boleh minta sesuatu gk ke Lo ?" Tanya jungkook dengan tatapan serius nya .

" Minta apa dulu ?" Balas tanya yein .

" Loo baikan ma omma loo " kata Jungkook jelas dan singkat .

" Haa?? Gk salah ngomong loo ?" Tanya yein keheranan .

" Gk in , gw mohon y udah anggap aja ini permintaan terakhir gw deh " kata Jungkook lagi .

" permintaan terakhir ........ maksudnya apa kook?" Tanya yein bingung.

" Gw kasih tau sesuatu hal , tp loo harus jaga ini baik baik " kata Jungkook lagi .

" Yaya , apaan ?" Tanya yein lagi .

" Gw sakit in , gw mau ngelihat loo baikan ma omma loo sebelum gw gk bernyawa lagi . " Kata Jungkook sedih.

" Apaaa ??? Loo sakit ?? Gk gk mungkin loo sakit . Orang Lo saja keliatan sehat gini kok " bantah yein gk percaya .

" In gw sakit in , gw sakit kanker darah . Gw mohon in loo berubah, jangan diemmin omma loo lagi inn . Pliss gw mohon " kata Jungkook memelas .

" Gw usahain ....... tp ada syaratnya" kata yein mulai serius .

" Apa syaratnya?" Tanya jungkook .

" Loo gk boleh ninggalin gw , loo harus temenin gw sampe gw bener bener berubah " kata yein serius.

" Kalau untuk masalah itu gw gk bisa janji in . Tp bakal gw pastiin kalau loo bisa berubah total sebelum gw gk ada " kata Jungkook .

" Jangan ngomong itu ah , aku gk suka nya kamu ngomong gitu lagi . Kamu harus kuat , kamu harus sembuh . Plisssss " kata yein menahan air mata .

" Udah lah gk usah dibahas lagi masalah itu . Nih kerjain ini aja " kata Jungkook sambil memberikan sebuah buku ke yein.

Bukannya menuruti omongan jungkook yein malah terus melamun , dia memikirkan Jungkook . Dia gk mau kehilangan Jungkook .

" Innn kerjain hoiiii" kata Jungkook .

" Ehhh Yaya " kata yein terbangun dari melamunnya .

" Makannya jangan melamun lagi . Dan aku minta satu lagi ke kamu boleh ?" Kata Jungkook .

" Wae ?" Tanya yein .

" Jangan menangis atau bersedih karna loo udah tau keadaan gw yang sesungguhnya. Paling tidak loo harus selalu tersenyum di depan gw " kata Jungkook dengan tatapan sendu .

" Iya iya , kamu tu sakit aja bawelnya minta ampun " kata yein .

" Aku harus lebih bawel lagi ke kamu mulai sekarang " balas Jungkook .

" Inn " panggil Jungkook.

" Apa kook ?" Tanya yein .

" nanti loo mau gk ikut aku ke suatu tempat ?" Tanya jungkook .

" Kemana ?" Tanya yein .

" Rahasia " kata Jungkook sambil ketawa .

" Ah gk seru ah , main rahasia rahasiaan " kata yein sambil mengerucurkan bibirnya .

" Sabar nunggu sampe pulang ya " kata Jungkook lembut.

" Hemmm" kata yein datar .


-------
TBC

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang