PART 18

78 13 0
                                    

Jungkook , taehyung,dan sujeong sedang menunggu yein di depan rumah mewah Jungkook . Lagi - lagi anak itu telat kalau diajak janjian.

"Mana yaa yein , kok lama banget sih " kata sujeong lembut .

" Udah capek gw nunggu si yein " omel taehyung.

" Sabar tae mungkin yein telat bangun , kan dia kalau bangun pagi itu susah " kata sujeong.

"Ehh sorry gw telat " kata seorang yeoja dari sebuah mobil .

"Heh bocah loo telat dah hampir 1 jam lamanya " omel taehyung.

" Iya iya maaaf " kata yein memelas .

" Gk usah sok memelas gitu mukanya " kata Jungkook kesal .

" Kamu juga ngambek ke aku ? " tanya yein lagi .

" Enggak , udah ayok berangkat " kata Jungkook sambil masuk ke mobil mewah nya .

Mereka mengendarai mobilnya masing masing , Jungkook dengan yein dan taehyung dengan sujeong.

#dimobil Jungkook . (Yein Jungkook moment) .

"Kamu udah sarapan belum ?" Tanya jungkook .

" Belum , tadi aku langsung ke rumahmu jadi gk sempet sarapan deh " jelas yein .

" Itu di dasbroadt ada sandwith makan aja " kata Jungkook sambil fokus nyetir.

" Makasih " kata yein sambil membuka sebuah kotak makan yang sengaja Jungkook siapkan untuk dirinya .

" Iya . lain kali kalau mau bepergian jauh kayak gini jangan lupa sarapan dulu " oceh Jungkook .

" Iya iya bawel " kata yein Sambil memakan sandwith itu .

" Kalau mau minum , tuh ada mineral di pintu " kata Jungkook lagi.

" Oke oke bawel " kata yein Sambil mengambil minum itu .

" Ehh kook, kamu kalau capek nyetir biar aku aja yang nyetir" oceh yein setelah selesai makan .

" Gk usah , aku masih belum capek kok " balas Jungkook sambil menatap yein .

" Okok . Tapi kalau udah capek bilang ya biar aku nanti yang gantiin nyetir. jangan dipaksain , aku gk mau kamu ngedrop lagi " kata yein serius sambil menatap mata Jungkook .

" Iya bawal " balas Jungkook sambil mengelus kepala yein .

#mobil taehyung.( Sujeong dan taehyung moment )

"Pao kamu bawa cemilan atau makanan gk , aku leper nihh "kata taehyung memelas sambil tetap fokus nyetir.

" Ini ada , tadi dari rumah aku bawa nasi goreng kimchi kesukaan kamu . Kamu mau ?" Kata sujeong.

" Yaaa mauu lahh . Tp kan aku lagi nyetir trs gimana ?? " Tanya taehyung.

" Brenti dulu aja di res area " jawab sujeong .

" Ya udah kalau gitu kamu kasih tau yein ma jungkook dong " kata taehyung sambil mencari res area .

#dimobil Jungkook .

Yein pun membuka hpnya karna ada pesan masuk .

" Line dari sp Yee ?" Tanya jungkook .

" Sujeong . Dia ma taehyung mau berhenti dulu di res area ." Jawab yein .

" Y udah kita ikut berhenti aja , juga ini udah waktu untuk aku minum obat " timpal Jungkook .

" Okok " jawab yein sambil membalas pesan Line dari sujeong.

" Kook , nanti setelah dari res area aku aja yang nyetir, kamu istirahat aja " sabung yein setelah membalas pesan sujeong tadi .

" Iya iya " kata Jungkook sambil mengarahkan kemudi mobilnya di sebuah res area yang ada di tol itu .

Mobil mewah Jungkook parkir di sebelah restoran, yang diikuti mobil taehyung.










Setelah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan lagi . Yein memaksa untuk menggantikan Jungkook nyetir , mau gk mau jungkook harus menurutinya . Kalau di mobil taehyung , taehyung tetap yang mengemudi . Asalnya sujeong mau gantiin nyetir tp gk dibolehin ma taehyung.





----------
TBC
---------

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang