PART 24

71 5 0
                                    

Setelah sampe kerumah masing masing , mereka semua bersiap untuk berangkat kesekolah . Sekolah pada hari Senin masuk pukul 10 , dan mereka sampe dirumah pukul 8 , mereka pun memfaatkan waktu luang  tersebut untuk beristirahat .
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yeinnnnnnn" panggil jungkook didepan gerbang sekolah.

"Kok kamu berangkat sekolah sih ?? Kan hari ini aku suruh istirahat dirumah!! " Omel yein yang mendapat kan tatapan malas Jungkook .

" Dirumah gk ada orang in.  Enakkan juga sekolah bisa ketemu temen temen , kalau aku dirumah mah ngapain ?? Kalau trss tidur buat badan ku sakit  semua ." Jelas Jungkook .  

"Ya udah ayo masuk keburu terlambat kita " ajak yein sambil menarik tangan Jungkook .
.
.
.
.
"Sujeong sama taehyung kemana ??" Tanya yein kepada Jungkook .

"Paling ketiduran trs gk berangkat " balas Jungkook gampang .

"Kamu udah makan tadi ???"tanya yein lagi .

"Udah kok tenang aja " jawab Jungkook sambil membaca buku kesukaannya .

"Kenapa kamu trs membaca buku ituu ?? Apa kamu gk bosen baca buku tentang penyakit itu ??"tanya yein bertubi tubi.

"Entah kenapa aku suka baca buku ini , mungkin supaya aku lebih mengenal penyakit yang sedang kuderita, juga untuk menambah wawasan aja "balas Jungkook sambil menatap mata yein .

"Kenapa mata kamu menggambarkan kesedihan gitu ??"tanya Jungkook .

"Emmmm...... Enggga enggga papa "jawab yein gugup .

"Kamu nangis karna penyakitku ??"tanya Jungkook dengan tatapan sendu nya .

"Engga enggga " bantah yein .

"Jangan pernah menangisi aku , walau aku mati nanti " kata Jungkook yang membuat yein kaget .

"Kenapa kamu bahas mati sih ?? " Tanya yein mulai emosi .

"Mungkin saja waktuku gk lama lagi " jawab jungkook .

Bukannya membalas omongan Jungkook , yein justru menangis dan memeluk erat tubuh Jungkook .

"Yein ... Udah jangan nangis " kata Jungkook sambil mengusap air mata yein ."janji sama aku jangan nangis lagi " sambung Jungkook .

"Iya aku janji " bales yein sambil menarik badan Jungkook kedalam dekapannya .

"Udah udah in lepasin , engga enak dilihat temen temen , habis ini juga masuk " kata Jungkook melepaskan pelukannya pada yein .

" Hehe maaaf maaf " balas yein .

Pelajaran dimulai . Karna Jungkook kurang enak badan hari ini , terpaksa yein mengajak Jungkook untuk ke UKS . Walau sempat Jungkook menolak tapi bukanlah yein jika dia tidak bisa memaksa orang untuk menuruti omongannya .

"Ayoo in balik kekelas , udh hampir 2 jam aku disini " oceh Jungkook yang masih terbaring diranjang UKS .

"Engga , muka masih pucet gitu mau maksa balik kelas " jawab yein cuek.

"Tapi bosen in " oceh jungkook lagi .

"Udah mending kamu tidur aja , nanti kalau jam pelajaran berakhir ku bangunkan " omel yein sambil mengelus rambut hitam Jungkook .

Jungkook hanya bisa menurut apa kata  yein , dia gk ada mood buat berdebat dengan yein . Dan akhirnya dia tertidur dengan bantuan tangan yein yang mengelus rambut nya .


.
.
.
.
.
.
-------
TBC
-------

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang