PART 21

100 13 0
                                    

Setelah selesai makan , mereka berempat pergi ke pantai untuk bermain . Disana sudah disiapkan arena volli , diving , banana boat , dan lain-lain. Mereka berempat pergi ke arena diving terlebih dahulu . Taehyung dan sujeong langsung berenang ke bawah untuk melihat aneka biota laut . Kalau Jungkook dan yein dia menggunakan kapal selam , karna yein melarang Jungkook Untung diving .

--------------------------
Jungkook - yein
--------------------------

Jungkook dan yein duduk bersebelahan di dalam kapal selam milik keluarga Jungkook . Yang asli yein gk terlalu tertarik dengan kegiatannya ini . tp yein terpaksa ikut menyelam karna untuk menemani Jungkook . sebenarnya Jungkook ingin ikut diving seperti sujeong dan taehyung , tp yein melarangnya keras dengan alesan kesehatan Jungkook .

"Inn kenapa sih gk bolehin aku ikut diving , liatt tuhh sujeong sama taehyung bisa interaksi langsung dengan biota laut. Sedangkan kita hanya bisa liat dari dalam kapal selam aja " oceh Jungkook sambil terus memperhatikan kedua temannya yang melakukan diving .

"Y aku ngelarang diving juga demi kamu , kalau penyakit kamu kambuh di dalam laut jadi repot kan nanti . " Jawab yein sambil terus meremas lengan Jungkook .

" Aduhh inn sakit , kamu kenapa sih ?? Kamu takut nyelam ?? " kata Jungkook yang kesakitan karena yein meremas lengannya dengan kuat .

" Maaf , aku memang gk suka nyelam . bahkan benci dengan kegiatan diving seperti ini " jawab yein .

"Knp ?" Tanya jungkook .

"Dulu aku sering diving bareng appa dan jaehyun . Sampai akhirnya appa gk pernah ngajak aku ma jaehyun diving lagi , gara-gara pindah ke luar negeri . Karna kejadian itulah aku gk pernah diving lagi ." Jelas yein .

" Miane . Y udah kalau gitu kita naik kendaratan aja . Kita tunggu sujeong ma taehyung di pinggir pantai aja " ajak Jungkook .

" Ya udah , ayooo cepetan " kata yein udah gk sabar ingin kembali ke daratan .

"Iya iya bentar aku bilang dulu sama awak kapalnya" kata Jungkook sambil melangkah pergi ke koridor kapal selam mewah itu .





Sekarang mereka berdua menunggu sujeong dan taehyung di pinggir pantai sambil membuat istana pasir . Yein meminta Jungkook untuk membantunya membuat istana pasir impian yein . asallnya Jungkook menolak untuk membantu yein , tp karna yein yang keras kepala terpaksa deh Jungkook bangun dari tidurnya dan membantu yein membentuk istana itu .

"Jungkook ayooo bantuin buat istana pasir " printah yein sambil asik membentuk pasir .

"Enggak ah in , enakkan tidur " jawab Jungkook .

"Ayoolahh koook aku ngembek nihh yaa" balas yein sambil mengerucutkan bibirnya.

"Iya iya , jangan ngembek dong " balas Jungkook sambil bangkit dari tidurnya dan melangkah ke arah yein .

"Nah gitu dong , kalau gitu ngambeknya di batalin " kata yein cengengesan.

"Iya iya " balas Jungkook sambil membantu yein membentuk pasir pasir itu .


"Ehh koookk gw cariin loo di kapal selam gk ada , ternyata lagi disini . Malah bikin istana lagi " kata taehyung setelah selesai diving .

"Iya , tadi gw ma yein minta ke daratan karna yein gk enak badan , ehhh Sampek di daratan langsung buat istana . Mana maksa gw suruh bantu lagi " jelas Jungkook .

"Ohhh jadi gituu " balas sujeong sambil membantu yein menyelesaikan istananya.

" acara kita nanti malam apaan nih kook ?? " Tanya taehyung sambil bersantai di pinggir pantai .

"Nanti malam kita bakar Bakaran seefood di villa " jawab Jungkook sambil berjalan ke arah taehyung.

"YAKKK!!! Jungkook ini beloom selesaii , bantuin nyelesaiin duluu "omel yein ke Jungkook karna tidak membantunya lagi membuat istana pasir .

"Haduhhh inn!!! gw udah capek , kamu lanjutin aja buatnya sama sujeong tuh . "Balas Jungkook sambil meminum jusnya .

"Yayayaya"balas yein mengalah .




Setelah istana yang dibuat yein selesai . Mereka berempat pulang ke villa karna hari sudah semakin sore .







----------
TBC
----------

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang