PART 11

105 20 0
                                    

Sekarang yein dan kawan - kawan sedang berada di rumah Jungkook .   Mereka melanjutkan lagi kerja kelompok , yang belum juga jadi.

" Numben Lo gk telat " kata Tae ke yein yang sedang duduk di sebelah Jungkook .
" Tadi pagi di ajak bang jae lari , jadi gw ikut aja walau terpaksa" jelas yein .
"Heh kalian mau minum apa ?" Tanya jungkook .
"Jus mangga " jawab yein . Yang langsung di angguki oleh sujeong dan taehyung.
" Ok...........SSSOOOOOMMMMMIIIIII" teriak Jungkook memanggil seseorang di dalam rumahnya .
" Jeon somiiiiiii" teriaknya lagi .

Kemudian keluarlah seorang yeoja cantik dan manis .
" Apaa sihh brisik banget " kata yeoja itu .
"Bikininn minum buat temen oppa " kata Jungkook .
" Enak aja asall suruh " kata yeoja itu lagi .
" Kenalin dia adik gw jeon somi , dia baru pulang dari London " jelas Jungkook lagi .
" Kenalin aku joen somi adiknya si Jungkook " kata yeoja itu dengan sopan .
" Gw yein temen sebangku nya oppa loo" jelas yein .
" Aku sujeong temen kelasnya Jungkook " jelas sujeong ramah .
" Gw manusia paling tampan di sekolah Kim taehyung" jelas Taeyung sok kecakapan .
" Idihhhhhh" kelas sujeong .
" Lah emang gw ganteng bukan ?" Kata taehyung lagi .
" Iyain aja dah " kata sujeong.

" Somi cepet bikinin temen oppa minum juga ambilin cemilan " printah Jungkook seenak jidatnya ke somi .
" Yeye bawel " kata somi sambil pergi meninggalkan kamar Jungkook.


Selang beberapa menit somi pun datang membawa sebuah nampan berisi jus mangga dan beberapa makanan ringan , tp juga terdapat beberapa tablet obat di nampan itu juga .
" Silahkan diminum " kata somi sopan sambil menaruh minum dan makanan itu ke meja .
" Nih obat loo . Loo disuruh minum omma " kata somi lagi sambil memberikan tablet obat itu kepada Jungkook, lalu pergi keluar kamar Jungkook .

Jungkook pun meminum obat itu, ada sekitar 5 macam obat berbeda dan berukuran lumayan besar .


"Obat apaan tuh kook , dan knp loo minum sebanyak itu ?" Tanya yein.
" Emmmmmmmmm ini , ini vitamin ma obat daya tahan tubuh " jawab Jungkook gugup .
" Knp loo kayak keliatan gugup gitu ?" Tanya taehyung sambil memakan jajan yang diberikan somi tadi .
" Hah? Gk gue gpp kook tenang aja " jawab Jungkook sambil tersenyum.
" Ohh okk ayo lanjutkan lagii biar cepat selesai " kata sujeong sambil mengetik deskripsi kelompok ke laptop Jungkook.
"Iya bawel " kata taehyung mendudukkan dirinya di sebelah sujeong tepat. 






Mereka selesai pukul 6 petang . yein , sujeong dan taehyung pun pamit ke keluarga Jungkook . Jungkoookkkkkkk pun mengantar mereka semua ke depan gerbang .
" Kook kita pulang dulu ya " kata sujeong.
" Huum ati ati di jalan , loo tae jangan ngebut kalau bawa mobil , sambe ada apa - apa ma yein dan sujeong gw berurusan ma gw " kata Jungkook lagi .
"Y udah, kita  jalan dulu ya " kata yein sambil menutup jendela mobil . Mobil pun udah gk terlihat, lalu Jungkook  berjalan masuk ke dalam  rumah .

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang