Sabtu pagi di sekolah .
"Heh kesambet apaan loo berubah kayak gini ha dan mana tuhh anting yang ada di hidung ??" Oceh Jungkook pagi hari yang kagum melihat penampilan yein sekarang." Kesambet tuyull , gw sengaja berdandan lebih rapi dan ngerubah warna ni rambut supaya hidup gw lebih berwarna kekaleman , ini salah satu perubahan gw walau belum terlalu banyak , knp.aneh yaa ?" Penjelasan yein .
"Wow itu salah satu keajaiban dunia hauahhahahah " balas Jungkook lagi .
" Wah yein kamu knp sampe berubah gitu ?" Tanya sujeong yang baru saja datang dan langsung menghampiri yein dan Jungkook.
" Heh besok katanya ada ulangan ipa bab biologi emang bener?" Tanya taehyung ke jongkook .
" Katanya sih iya , tp aku juga tidak tau " kata jungkook sambil trs membaca buku .
"Hah ulangan . Oh my God gw gk suka ulangan . Gw selalu dapet nilai merah jika menjalani ulangan . Apa gw besok bolos aja ya ?" Oceh yein .
" Heh Lo tu ya besok ulangan jangan berani bolos y loo . Awas aja kalo loo bolos " ancam Jungkook .
" Baiklah pak guru baik " kata yein sambil menunduk .Jam olahraga.
" Heh loo murid baru jangan coba coba mendekati Jungkook ya . Dia hanya milikku " kata eunha.
" Heh maksudluu apa datang datang asal ngelabrak orang . Waras kagak loo ha ?" Balas yein tajam setajam silet.
" Heh asal ngomong loo ya . Loo ngatain gw apa ? Kagak waras ? Luu tu yang kagak waras berani sekali mendekati Jungkook " kata eunha kesal .
" Heh nenek Lampir emang loo sp nya Jungkook ?" Tanya yein ketus .
" Heh loo ngatain gw apa ? Nenek Lampir . Kurang ajar banget loo ya . Rasainnn ..........auuuu sakiitt" kata eunha yang menjambak rambut yein kasar . Tp tangannya di cengkram kuat oleh tangan kekar milik Jungkook .
"Nuna lepasin yein gk ? Dia gk ada sangkut pautnya ma kita ." Kta Jungkook sambil menarik yein ke pelukannya dan pergi ke luar lapangan .
" Tp kookie " kata eunha yang menghentikan langkah Jungkook . Jungkook langsung berbalik dan menatap eunha tajam .
" Jangan panggil lagi aku dengan sebutan 'kookie' nuna gk pantas mengatakan itu . Dan satu lagi kita udah gk ada hubungan apa². Nuna ingatkan sp yang meyelesaikan hubungan kita . Nuna gk amnesia kan ?" Kata Jungkook bertubi tubi. Lalu melengkang keluar lapangan meninggalkan eunha yang menangis di sana ." Heh in loo gk papa kan " tanya Jungkook saat sampai di kantin .
" Ah tenang aja gw gpp kok . Gw kan kuat, ngadepin dia aja mah gampang . Cobak aja loo tadi kagak Dateng udah ku kirim dia ke neraka "kata yein cengengesan . Sambil menulis sesuatu di selembar kertas
" Bisa aja loo , heh itu apaan ? " tanya Jungkook ke yein , yang sedang merangkum bab bab dari buku ke selembar kertas.
" Heh loo mau nyontek ya?" Tanya Jungkook lagii.
" Heh diem np loo . Kayak loo kagak pernah bikin contekan aja " balas yein kesal .
" Lah gw memang gk pernah nyotek . Semasa hidup gw gk ada yang namanya nyontekk tau luu " kata Jungkook lagii .
" Halah boong kalii loo" kata yein sibuk sambil trs menulis contekannya itu .
" Heh ngapain juga gw bikin contekan kaloo ada ini ha " kata Jungkook sambil menunjuk ke kepala yein .
" Serah loo aja lah " kata yein kesel . Trs Jungkook berdiri dan keluar kantin meninggalkan tuh bocah . " Heh kook loo mau kemana " kata yein .
Kagak ada respon apapun dari Jungkook ."Nih buat loo " kata Jungkook sambil megajungkan sekuntum mawar merah ke yein . Setelah dia kembali ke kantin , dan duduk di sebelah yein lagi .
" Pertama . Semua cewek kagak suka bunga . Kedua gk usah belagak sok manis di depan gw " kata yein ketus sambil trs menulis tuh contekan .
" Sekarang giliran gw . Pertama ini bunga bukan buat loo . Kedua jadii loo jangan kegeeran . " Kata Jungkook sambil ngacungkan tuh bunga ke yein .
" Lah trs kalau bukan buat gw buat sp ?"tanya yein .
" Buat taruhan " jawab Jungkook .
" Taruhan ? Yang bener aja loo " kata yein gk percaya .
" Ya bener lah . Ini ya jika kelopak mawar ini ganjil maka loo gk boleh nyontek dan kasihin tuh contekan ke gw . Dan jika kelopak bunga ini genap loo boleh nyontek + makan gratis di kantin selama 2 kari , gw traktir .gimana mau gk loo" jelas Jungkook .
"Ok boleh . ........... y udah cepetan " kata yein lumayan keras ke Jungkook .
" Ya sabar , galak bener ini orang " kata Jungkook sambil memotek tuh kuncup kembang .