PART 10

112 17 0
                                    

Jungkook pov .
Aku terbangun tadi tidurku , aku melihat ke kanan dan ke kiri . Tp kenapa sosok yang tadi menemaninya tidur tidak ada di sampingnya saat dia bangun . Akhirnya dia memutuskan kan untuk mencari yein ke belakang perpus , walau keadaannya masih belum fit .

" Yeinnn " triak Jungkook .yein pun noleh dan mendapati seorang namja tampan sedang berdiri tegak tepat di belakang nya. 
" Hai kook , loo udah bangun ?" Kata yein sambil ngecat tembok.
" Huum " jawab Jungkook sambil duduk di bangku taman .
"Udah merasa baikan belum ?" Tanya yein .
" Udah jauh mendingan " jawab Jungkook sambil menyandarkan kepalanya di kursi itu. " In berhenti dulu deh ngecatnya sini duduk bareng gw "printah Jungkook.
" Bentar lagi . Ini udah mau kelas kok" jawab yein .



Setelah menyelesaikan pekerjaannya yein pun duduk di sebelah Jungkook.jungkook langsung menyandarkan kepalanya lagi di bahu yein manja . Cewek itu pun dibuat bingung dengan sikap temannya satu ini .
" Heh kook loo gk papa kan ?" Tanya yein .
" Gw gk papa " jawab Jungkook .
"Loo mau pulang kagak ?" Tanya yein .
" Y udah ayok gw anterin loo " kata Jungkook sambil bangkit dari duduknya.

" Biar gw aja yang nyetir mobil Lo " kata yein sambil merampas kunci mobil yang Jungkook pegang .
"Gk udah gw masih kuat kok " kata Jungkook sambil merebut kembali tu kunci mobilnya.
" Dibilang gw yang nyetir.  loo nurut aja apa susahnya sih kook " kata yein sambil membuka pintu kemudi dan duduk di kursi kemudi . Jungkook pun menuruti yein dia duduk di sebelah yein .






"Kok berhentinya di rumah gw sih in ?" Tanya jungkook kepada yein yang memarkirkan mobilnya di pekarangan rumah Jungkook .
" Udah loo nurut aja ma gw . Sana loo masuk trs istirahat, gw nanti pulangnya biar nelpon bang jae untuk jemput kesini " jelas yein sambil mendorong tubuh Jungkook masuk ke rumah mewah itu .
"Iya iya bawel . Nanti kalau udah sampe rumah hubungin gw , jangan sampe lupa " kata Jungkook di ujung pintu rumahnya .
" Iya iya loo yang lebih bawel " kata yein lagi sambil pergi ke luar pekarangan rumah Jungkook .



Yein pun menelpon abangnya yang tampan , Selang beberapa menit akhirnya bang jae datang . Dengan cepat yein langsung masuk ke mobil oppanya satu ini .
"Gw tadi nunggu loo di sekolah hampir 3 jam lamanya , tau gk loo " omel jaehyun kesal yang telah menunggu yein di sekolah selama 3 jam lamanya .
" Maaaf opppaaaa tadi yein ngechat dulu " kata yein santai. 
" Ngecat??" Tanya jaehyun gk percaya .
" Iya , yein di hukum karena telat waktu itu " jelas yein lagi .


Mereka akhirnya sampe ke rumah , yein langsung berjalan ke kamar nya yang berada di taman belakang . Sedangkan jaehyun melangkah pergi ke dapus untuk minum .

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang