PART 13

89 15 0
                                    

Bel pulang telah berbunyi , aktifitas sekolah juga telah usai .

Yein yang udah sangat menunggu jam pulang ini merasa sangat bahagia. Dia langsung menarik tangan jungkook keluar dari kelas .

"Ayooo kook cepetann jalannya " kata yein terlalu bersemangat.

" Iya iya sabar dikit napa " jawab Jungkook sambil trs berjalan .

Yein dan Jungkook berada di depan gerbang sekolah. disana sudah ada sopir pribadi Jungkook , yang menunggu Jungkook pulang sekolah .

"Pak , bapak pulang terlebih dahulu saja . Saya ada janji ma temen saya sebentar. Nanti saya yang akan bilang ke appa kalau saya pulang terlambat. " Kata Jungkook sopan ke supirnya .

" Tp tuan muda , Anda kan harus segera pulang . Ini printah tuan besar " kata supir itu. 

Jungkook tak memperdulikan omongan supirnya dan menarik tangan yein pergi meninggalkan sekolah . Sang supir tidak bisa berbuat apa-apa , dia hanya bisa melihat tubuh Jungkook yang berjalan menjauh. 



Di cafe .

"Kook makasih yaaa" kata yein sambil memasukkan sushi yang ia  pesanan  ke mulutnya .

" Huum " kata Jungkook datar sambil mengaduk - aduk soup kaldu yang ia pesan .

" Kook , itu soup nya jangan di aduk - aduk gitu. ayo Soup nya dimakan dong " kata yein sambil menyuapkan Soup itu ke mulut Jungkook. Jungkook pun menuruti yein , ia membuka mulutnya dan memakan soup yang disuapkan yein tadi. 

" nah gitu dong " sambung yein lagi .  jungkook masih tetap diam tidak merespon perkataan yein ." Jungkook ,loo kenapa dari tadi diem mulu ?" Tanya yein.

" Kepala gw pusing in " jawab jungkook sambil memegangi kepalanya.

"Y udah kalau gitu kita pulang aja sekarang.  Biar gw yang nyetir" kata yein sambil membantu jungkook berjalan  masuk ke mobil .

" Pelan-pelan aja nyetirnya in " kata Jungkook sambil memegangi sabuk pengamannya  nya . Yein mengendari mobil macam kayak kerasukan setan .

" Udah loo tenang aja , yang penting gw harus cepet nganterin loo ke rumah biar Lo bisa istirahat" kata yein sambil fokus nyetir .

" Serah Lo in " kata Jungkook pasrah .

" Hehe" tawa yein .

Sesampainya di rumah Jungkook, yein membantu jungkook masuk ke  halaman rumah Jungkook .
"Udah sampe sini aja in , sana loo pulang trs istirahat" kata Jungkook melepas tangan yein yang dari tadi melingkar di pundak dan pinggang nya .

" Yeye bawel " kata yein sambil berjalan menuju ke mobilnya lagi .

" Gue pulang dulu ya kook . loo hari ini istirahat yang banyak ya kook , jangan lupa minum obat pusing biar gk pusing lagi ." Oceh yein di dalam mobil .

" Iya yein.  Hati - hati di jalan , jangan ngebut - ngebutan " kata Jungkook di depan pintu rumahnya.

" Siap bos " kata yein sambil menjalankan mobilnya.



Jungkook masuk ke dalam rumah, dia langsung di sambut oleh appa dan omma nya yang dari tadi menunggu Jungkook pulang .

"Sayang kamu dari mana aja ?" Tanya omma Jungkook sambil mendekat ke Jungkook .

" Maaf omma appa, tadi  jungkook ada janji sama temen jungkook omma appa " jelas Jungkook .

" Lain kali jangan kayak gitu lagi sayang . Kasian pak supir kena damprat appa mu yang galaknya kayak singa ini " kata omma Jungkook.

" Y udah sana kamu ganti buju ,trs ikut appa dan omma periksa ke temen dokter appa yang baru pulang dari Perancis ." Kata appa Jungkook.

" Ya appa . Jungkook ganti baju dulu " kata Jungkook sambil menaiki anak tangga .

Setelah Jungkook berganti pakaian . ia  langsung turun ke ruang tamu dan menaiki mobil untuk pergi ke salah satu rumah sakit dimana teman appa Jungkook itu bekerja.



---------
TBC

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang