PART 36

91 14 0
                                    

3 tahun kemudian .

Semenjak kejadian direstoran Jepang itu , keluarga kecil Jung hoseok kembali berkumpul lagi , dan Jung yein kembali seperti dahulu , dimana dia menjadi gadis yang polos dan penurut . Takdir seorang Jung yein tak bisa ditebak  begitu banyak pelajaran yang bisa yein ambil didalam hidupnya ini .

Dengann bersusah payah Yein memaksa mijoo dan hoseok untuk rujuk , Dan dengan senang hati jaehyun membantu rencana adiknya itu , dan akhirnya mijoo dan hoseok kembali menjadi pasangan suami-istri setelah mendapat pemaksaan dari kedua anaknya yang laknad. 

Sedangkan yein dan Jungkook ?? Yein kuliah dijurusan kedokteran spesialis anak , sedangkan Jungkook dia kuliah di jurusan kedokteran sama seperti yein namun dia spesialis kanker , sesuai cita-cita nya dulu. Dan status mereka berubah menjadi sepasang kekasih semenjak 1 tahun yang lalu . Dan menjadi pasangan terromantis di kampus , yaps mereka menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain . Walau semakin banyak fans yein maupun Jungkook , mereka berdua tidak pernah ada masalah di jalinan asmaranya ini. 

Bagaimana kehidupan taehyung dan sujeong ?? Mereka berempat tetap bersama , disatu universitas yang sama namun beda jurusan . Jika yein dan Jungkook dijurusan kedokteran , maka taehyung di jurusan bisnis , sedangkan sujeong dijurusan desainer. Mereka menjadi salah satu pasangan teraneh dikampus karena sifat sujeong dan taehyung yang berbanding terbalik . Ya sikap taehyung masih sama seperti jaman sma dulu. Sedangkan sujeong tumbuh menjadi seorang gadis yang banyak disukai dan dikagumi oleh kaum Adam. 

Yein masih tidak menyangka tentang takdir kehidupannya , sungguh aneh jalan hidupnya . Tapi dia selalu bersyukur dengan apapun masalah yang diberikan Tuhan dulu .

Sekarang perkumpulan mereka semakin banyak , bukan hanya taehyung dan sujeong lagi.  Namun ada kei dan Jimin teman satu jurusan yein dan Jungkook . Mereka berenam berteman dengan baik , bahkan keenam anak itu tidak pernah bertengkar.  Ya mungkin agak rusuh karena si taehyung .

"Liburan semester kalian mau pada kemana ??"tanya kei dengan suara halusnya , gadis bernama asli Kim Jiyeon ini sedang berkumpul bersama yein , jungkoook , sujeong , Jimin , dan taehyung dikantin kampus . Kelas mereka sedang tak ada pelajaran makanya mereka semua berani pergi kekantin. 
 
"Emm kalau gue sih paling tidur dirumah , nge-game , makan aja " balas taehyung. 

"Tidak ada yang berubah dari taehyung " ucap yein memutar bola matanya malas. 

"Sampe dia berubah gue traktir kalian semua makan di KFC "ucap Jungkook yang langsung mendapat tatapan galak dari taehyung.

"Gimana kalau kita jalan-jalan aja ??"ajak sujeong. 

"Boleh tuh , tapi mau kemana ??" Balas yein.

"Gimana kalau ke villa gue yang ada diindonesia aja ?? Kebetulan villa gua Deket salah satu gunung tertinggi di Indonesia lohh , nanti kita bisa mendaki gunung itu "tawar Jungkook .

"Wahh boleh juga tuhh , tapi dimana tempatnya ?? Dan gunung apaa ??" Tanya kei kegirangan .

"villa gua didaerah kawasan gunung Semeru dan Bromo . Nanti kita bisa daki tuh gunung Semeru . Gua yakin gk bakal bisa lu lupain keindahanya . Gimana pada setuju gkk nihh ??"tanya Jungkook lagi. 

"Gua sama sujeong sih setuju - setuju aja . Asalkan gratis mah gue mau " jawab taehyung Sambil merangkul pundak sujeong , yang langsung ditepis oleh sujeong. 

"Okee dahh , gue anggap setuju semua ya . Rabu  pagi tanggal 24 Maret kalian semua pada kumpul dirumah gue , Jam 4 pagi kalian udah harus sampe di rumah gue , jangan sampe telat.kita berangkat naik pesawat dari Korea sampe di Surabaya dan lanjut pake mobil sampai di villa gua . Dan kamu yein , awas aja kamu terlambat kaya dulu lagi . Jangan lupa bawa bekal pakaikan dan makanan yang banyak karena kita liburan disana kurang lebih 3 Minggu lamanya , ohh ya jangan lupa bawa tenda , sepatu sama sandal khusus buat daki , dan yang terpenting obat obatan. " jelas Jungkook panjang lebar yang diangguki mereka berlima.

"Siap kapten !!"ucap mereka berlima kompak.   

"Tapi pasport kita Gimana kook ??" Tanya sujeong .

"Soal itu kita urus nanti bareng bareng aja waktu libur dihari pertama nanti " jelas Jungkook. 

"Keliatannya bakal seru nih trip kita kali ini " ucap yein .

"Iyaa dong , gw jamin kalian gk bakal nyesel sama trip kali ini " ucap Jungkook disertai senyuman manis.

"Janji ya kook " ucap yein yang dibalas anggukan dari Jungkook .

Mereka percaya kepada Jungkook , setiap liburan yang direncanakan Jungkoook selalu berjalan mulus , tidak seperti liburan yang direncanakan taehyung , yang selalu saja ada halangan nya  .

-------
TBC
-------

DESTINY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang