Dikelas Jam istirahat.
" Heh kantin yok ?" Ajak v.
" Bentar gw masing nanggung nih nyatet nya " jawab sujeong.
" Btw ......kerja kelompok lanjut di rumah sp nih ?" Tanya jungkook sambil asik baca sebuah buku tentang penyakit kangker.
" Kalau rumahlu aja gimana kook?" Tanya yein .
" Rumah gw lagi?" Tanya jungkook.
" Yyyeee orang baru sekali doang kok " timpal v .
" Yeye , kapan nih ngerjain nya ?" Tanya Jungkook lagi .
" Nanti sepulang sekolah gimana ?" Tanya sujeong.
" Gw gk bisaaa " jawab yein .
" Lahh kenaa-" tanya sujeong.
" Dia harus ngecat nanti " potong Jungkook.
" Aelah loo ya yang ditanya sp yang jawab sp." Kata yein kesal .
" Yee serah gw dong " jawab Jungkook.
" Buruannn kekantin gw laperrr nihhhh " teriak v kelaparan.
" Iye iye dasar alien Cipularang kagak punya rasa sabar apa Lo ha?" Tanya + ejekan dari yein .
" Kalau untuk nahan rasa laper gw gk sabar " jawab v sambil terus berjalan ke kantin .Saat sedang asik makan ramen di kantin sekolah . Yein dan kawan - kawannya dikagetkan dengan kedatangan seseorang.
"Heh gue udah pernah bilang ke Lo kan kalau Lo harus jahuin my kookie " kata orang itu galak kepada yein, tp yein menanggapi orang itu dengan tatapan santai andalannya .
" Eunha maksud kamu apa ha ?" Bentak Jungkook.
" Dasar orang gila datang kemeja orang, tiba² ngelabrak orang tanpa alasan yang jelas pula " kata sujeong santai.
" Eunha gw minta loo pergi sekarang dari sini !" Bentak jungkook untuk ngusir tuh si nenek Lampir dan kylukyung dari kantin .
" Orang juga udah di usir masih aja di sini , situ kagak malu ?" Sindir yein .
" Heh pelakor diem aja loo ya " kata kylukyung.
" Loo sebut gw apa ?" Tanya yein lagi .
" P E L A K O R " jawab kylukyung penuh penekanan di setiap katanya." Oh gitu ya " kata yein santai , yang membuat Jungkook dan yang lain bingung.
Yein bangkit dari duduk,d an langsung merampas gelas minuman milik sujeong .dan menyiramkannya nya ke muka eunha dan kylukyung.
" Itu pelajaran karna loo berani ganggu gw dan temen - temen gw " kata yein sambil menarik tangan Jungkook pergi meninggalkan 2 Manusia yang sedang menahan marah dan malu .
Di atap sekolah .
" Heh kook loo knp ? Wajah loo pucet banget . Looo sakit kook ?" Tanya yein kwatir terhadap Jungkook yang mukanya pucat.
" Haahh?? Gw gpp !! kok loo tenang aja , gw gk sakit " jawab jungkook lemas.
" Tp bener kook loo pucut " jawab yein lagi " uks nya gw anterin ?" Ajak yein .
" Udah dibilang gw gk kenapa - Napa " jawab jungkook lagi sambil menahan rasa sakit .yein hanya bisa menatap Jungkook kwatir. Dia gk tau apa yang sedang Jungkook alami saat ini .Tiba-tiba ada darah segar yang keluar dari hidung mancung milik Jungkook , yang membuat yein shok dan tambah kwatir ke Jungkook .
" Koook daaarah " kata yein sambil menunjuk hidung Jungkook .Dengan sigap Jungkook mengambil sapu tangannya dan melap hidungnya dengan sapu tangannya.
" Kook loo beneran gk papa ?" Tanya yein lagi.
"Gw gpp kok , cumak kecapekan aja mungkin " jawab Jungkook dengan nada semakin melemah .
" Tp tu muka semakin pucet " kata yein lagi .
"Gw boleh gk tiduran di bahu looo ?, gw capekk " kata Jungkook .
"Iya boleh loo tidur aja nanti waktu jam pulang gw bangunin "kata yein sambil mengarahkan kepala Jungkook ke bahu nya .Titttt tittttt
Bel pulang pun akhirnya berbunyi . Dengan lembut yein membangunkan Jungkook yang tertidur pulas di bahunya .
" Kook bangun , udah jam pulang kook" kata yein lembut sambil menepuk - nepuk pipi Jungkook .
Jungkook pun terbangun dengan keadaan yang sudah tidak terlalu pucat .
" Ouh . Udah waktunya pulang ?" Tanya jungkook masih bersandar di bahu yein lemas .
" Iya , loo mau pulang gk ?apa masih mau lanjutin tidur ?" Tanya yein lagi .
"1 jam lagi ya " kata Jungkook sambil meremin matanya lagi .Yein hanya bisa membaca buku novel yang tadi ia bawa dari kelas juga sesekali memandangi wajah Jungkook yang tampan ini. Tp sayang, wajah Jungkook sedang pucat sekali udah mirip ma mayat , walau tak sepucat tadi .