Setalah menempuh perjalanan jauh , akhirnya mereka semua sampai di villa Jungkook .
Yein yang udah merasa tubuhnya lengket dan gerah pun segera pamit kekamar untuk mandi .
kalau sujeong dia sedang menaruh barangnya di kamar , setelah merapikan barang-barangnya sujeong pun turun ke lantai satu untuk mencari makanan karena dia sangat lapar . Di dapur udah ada taehyung yang duduk di kursi meja makan sambil memakan sebuah apel .
"Udah ada di sini aja kamu yaa " kata sujeong sambil membuka lemari es .
" Iyalah aku laper banget sih soallnya . Kamu lagi nyari apa ?" Tanya taehyung.
" Nyari bahan yang bisa di masak lalu dan makan " jawab sujeong sambil mengeluarkan beberapa bahan masakan dari lemari es itu .
"Kamu mau masak apa ?? dengan sayuran sebanyak itu ." Tanya taehyung kepo , sambil melihat sujeong yang mencuci berbagai macam sayuran .
" Aku mau masak salad , sama kimchi sawi putih buat cemilan " jawab sujeong sambil memotong sawi putih .
" Yeeeeeeeeeee kimchii " kata taehyung kesenangan setelah mendengar kata kimchi .
"Aku masak kimchi ini bukan buat kamu ." Kata sujeong datar .
" Kalau bukan buat aku trs buat siapa ?" Tanya taehyung kebingungan dengan perkataan sang pacar .
" Buat aku ma yein . Kamu udah sering aku Masakin , jadi untuk hari ini kamu masak sendiri aja kalau kamu laper " kata sujeong sambil berjalan masuk ke kamar yein .
" Heh paooo ituu kimchi nyaa bagii " triak taehyung yang sama sekali gk direspon sama sujeong .
" Yah paoo nihh . Trs gw harus makan apa coba , masak air aja gosong " omel taehyung ke dirinya sendiri .
"Heh tae loo waras kan ?? " Tanya jungkook baru saja datang dari kamarnya dan melihat taehyung ngoceh sendiri .
" Sehat lah , emang gw knp ??" Kata balik taehyung.
" Loo tadi ngomong ma sp taee ?" Tanya jungkook lagi .
"Tadi ada sujeong tp dia udah masuk ke kamarnya yein , mana makanan yang dia masak di bawa kekamar semua lagi " oceh taehyung dengan tatapan kesal .
"Y udah, ayok ikut gw ke resto " jawab Jungkook.
" Mau ngapain ?? Emang disini ada resto ??" Tanya taehyung lagi .
" Loo katanya laper , y udah ayok makan " kata Jungkook sambil melangkah keluar villa .
"Iye iye bawell " kata taehyung sambil mengikuti langkah kaki Jungkook .
Yein dan sujeong lagi makan makanan yang tadi dibuat sujeong sambil menonton flim lewat laptop yein , mereka menonton the Conjuring 2 .
Setelah flim selesai mereka keluar kamar . mencari keberadaan Jungkook dan taehyung , tp mereka tidak menemukan 2 manusia itu .
"Jungkook dan taehyung kemana yaa ?" Tanya sujeong ke yein .
" Mana gw tau , kan dari tadi gw sama loo sujeong" jawab yein sambil duduk di kursi meja makan.
" Y udah biar gw telpon tuh alien bumi " kata sujeong Sambil mengeluarkan hp nya dari saku celana .
" Okok " balas yein sambil memakan pisang .
" Mereka ada di resto in , kamu tau resto nya gk ?" Tanya sujeong setelah selesai menelpon taehyung.
" Gw tau kok , y udah ayok susul tuh mereka kesana " kata yein melangkah pergi keluar villa sambil terus memakan pisangnya tadi . Sujeong pun hanya mengikuti langkah kaki yein .
Setelah menempuh waktu 10 menit mereka berjalan ke resto , akhirnya yein dan sujeong menemukan 2 manusia yang mereka cari.
"Jahat yaa kamu makan gk ngajak ngajak , mana pergi nya gk bilang lagi . " Omel yein ke Jungkook.
" Iya iya maaf , soallnya tadi kata taehyung kamu ma sujeong udah makan masakan yang dimasak sujeong " jawab Jungkook santai .
" Tadi sujeong cuma masak cemilan , gk makanan berat " balas yein sambil duduk di sebelah Jungkook .
" Yaya , udah sana kalau mau makan pesan aja . Nanti setelah makan aku ma taehyung mau liat sunset , kamu mau ikut gk ?" Tanyak Jungkook lagi .
" Ikutt lahh " jawab yein sambil melangkah pergi ke resepsionis resto itu untuk memesan .
Setelah selesai makan, mereka berempat pergi ke tepi pantai untuk melihat sunset .
" Indah ya pemandangan nya " kata sujeong takjup pada pemandangan di laut milik Jungkook itu .
" Iya , dari dulu kalau aku kesini itu pasti untuk melihat sunset " jawab Jungkook .
" Udah yuk pulang , udaranya tambah dingin nih " kata taehyung kedinginan karna dia gk pake mantel .
Mereka akhirnya kembali ke villa , karna mereka kasian kalau taehyung jadi es batu .
-----------
TBC
-----------