"Owh aku tahu nih.."Ucapannya terputus karena pertanyaan Virna."Tau apaan lo"Menatapnya sinis.
"Kamu mau kabur ya?"Pertanyaan Akhmad seketika membuat Virna terdiam.
"Iya kan benar kamu mau kabur"Akhmad terus mengatakan yang ada diduga nya.
"Apaan sih,jangan sok tau deh."Elak Virna dengan wajah sedikit cemas,karena Akhmad tau tujuan Virna.
'Sial kok dia tau ya' Batin Virna.
"Udah lah aku mau ke kamar"Sambung Virna dengan meninggalkan Akhmad.
'Bener dugaan aku,setiap wanita seperti dia kalau baru di pesantren in pasti kabur' Batin Akhmad dengan menggelengkan kepalanya.
Tiba-tiba Alana datang dan menepuk pundak Akhmad.Akhmad yang masih melihat kepergian wanita tadi terkejut karena tepukan Alana.
"Hai Mad"Sapa Alan sambil menepuk pundak Akhmad.
"Astagfirullah.."Dengan menepis tangan Alan.
"Hahahaha...kenapa Mad,kaya dideketin setan aja"Ledek Alan.
"Yahh Alan,ku kira kau siapa"Jawab Akhmad tenang.
"Kau liatin apa"Tanya Alan yang heran dengan sikap Akhmad.
"Gak apa-apa Lan.Aku pergi dulu ya"Pamit Akhmad pada Alan.
"Kau nak kemana"Tanya Alan.
"Masjid"Jawab Akhmad
"Ikut Mad"Berlari menghampiri Akhmad.
"Kau nih macam anak-anak saja"Ledek Akhmad.
"Biarlah"
Owh iya lupa Alan kan bahasa nya sedikit kemana gitu,jadi wajarlah kadang bahasa Indonesia kadang gak tau bahasa apa.
Tiba-tiba,Indah Liskiya hakim lewat didepan Akhmad dan Alan.Akhmad melempar senyumnya untuk Indah,kok bisa ya Akhmad senyum sama Indah.Senyumnya ikhlas banget lagi.
"Ndah"Sapa Akhmad dengan senyum.
"Iya,ada apa ya Gus?"Indah bertanya dengan wajahnya ditundukkan.
"Ndah,saya mau..."Ucapannya terhenti.
"Mau apa ya Gus?"Tanya Indah mulai berani menetap Akhmad tapi hanya sejenak.
"Mau kemana Ndah"Akhmad mengalihkan pembicaraannya.
"Saya mau ke Nyai Sri"Jawab Indah dengan sopan.
"Mau a..pa Ndah"Tanya Akhamd dengan sedikit gugup.
"Saya mau balikin hijab,saya duluan ya Gus"Pamit Indah pada Akhmad dan Alan.
"Iya Ndah"Alan dan Akhmad menjawab dengan bersamaan.
Kenapa ya kok Akhmad kaya gugup gitu sama Indah,apa ada yang disembunyikan sama Akhmad.
"Mad..Mad..kau nih tak bicara saja sama Liskiya.Harusnya kau jujur saja kalau kau nih suka."Ucap Alan sambil menepuk pundak Akhmad.
"Kau nih,aku tak mau Indah tau Lan.Aku pengennya langsung khitbah Indah kalau aku sama Indah sudah menyelesaikan pendidikan."Jawab Akhmad dengan senyuman.
Pantas saja Indah wanita yang pertama dicintai Akhmad,dan wanita yang akan di khitbah ketika Indah sudah siap.
"Ya sudah lah Mad,aku doain kamu semoga kamu bisa bersama Indah.Aamiin.."Alan memberikan semangat buat Akhmad.
'Aamiin' Batin Akhmad.
Virna yang begitu kesal dengan Akhmad karena menggagalkan rencananya,tiba-tiba masuk kamar dan membuang jubah dan surban yang habis dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Masuk Pesantren(Selesai)
Novela JuvenilSebenarnya Virna adalah gadis yang baik,tapi karena dia kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya,Virna selalu main terlebih dulu setelah pulang sekolah,kadang Virna juga pulang hingga larut malam. Virna tidak seperti teman-temannya ya...