Bad girl masuk pesantren 44

1.2K 60 2
                                    

   Hari berganti hari Virna jalani tanpa mengungkit kenangan bersama Rendi. Virna lebih sering berkumpul bersama teman-teman,bahkan Virna lebih sering bersama Hasyim. Mereka tidak pacaran,tapi mereka berdua saling support dalam karirnya. Karena Hasyim menjadi ustadz,Virna selalu mendapat pencerahan dari Hasyim. Hasyim pun mendapat nasehat dari Virna,karena Virna berhasil menjadi seorang dokter.

"Hasyim ingat ya jangan suka minum es"

"Nggak kok,saya suka nya air putih"

"Terus kenapa kamu bisa batuk aja"

"Kamu kan dokter masa gak tau penyebabnya apa" Ucap Hasyim dengan senyum.

"Ihh Hasyim,kamu mah gitu"

"Maaf, bercanda. Jangan ngambek dong, namanya juga manusia pasti punya salah"

"Ya abisnya Hasyim bercanda mulu,bukannya jawab yang bener malah kaya gitu"

"Iya saya minta maaf,jangan marah lagi ya gak baik marah-marah tu,apa lagi kalau melebihi tiga hari."

"Yaudah aku marah sampe tiga hari aja, ntar pas empat harinya aku maafin kamu" ucap Virna sembari mengerucutkan bibirnya.

"Jangan dong, maafin ya"

"Iya aku dah maafin,eh iya Hasyim aku lupa ngabarin Efa,sisi,sama Andin."

"Emang ada apa Vir?" Tanya Hasyim bingung.

"Itu loh teman sekolah ku ngajak makan-makan di cafe deket sini"

"Yaudah ikut aja,nanti saya yang nemenin. Eh...itu pun kalau boleh"

"Nah itu dia masalah nya aku harus rapat sama senior yang lain,katanya bakalan kedatangan senior dari luar negeri"

"Ya lebih baik Virna ikut rapat  saja,kalau soal kumpul bareng temen bisa lain waktu"

"Iya juga sih,ya sudah aku masuk dulu ya. Ohh iya jangan lupa bilang sama bapak kamu, nanti mobil aku gak usah di masukin ke garasi lagi,biar aku gak bangunin bapak kamu."

"Iya,nanti saya sampaiin"

Virna masih sibuk buat persiapan besok, mungkin Virna ingin berpenampilan baik. Sampe-sampe pakaian yang sudah di setrika sama si mbok,Virna setrika lagi.

"Ya ampun aku lupa nyiapin sepatu buat besok" Sembari lari ke rak sepatu.

"Bentar,aku lupa berkas-berkas buat besok. Jangan sampe aku ngecewain temen-temen."

"Owh iya aku lupa,aku belum ngabarin my friends. Aku chat di grup aja deh,biar cepet gak harus ngetik tiga kali"

        _Grup cecan_

:
Hai kalian......

Ndin:
Ada apa Vir?

:
Yang lain pada kemana?

:
Maksud ku yang lain pada on gak?

Ndin:
Gak tau Vir,kayaknya masih pada ngebo kali

:
Ya sudah biarin aja mereka ngebo sampe di sawah atau di lumpur gak ngurusin😂

Ndin:
Jahat banget lo Vir!!

:
Biarin aja kan mereka bukan kamu Ndin.

Ndin:
Iya juga sih,tapi kan mereka temen gue juga.

Ndin:
Btw,,Lo mau ngomong apa?

:
Aku gak bisa ikut kumpulan Ndin

EF..a:
Loh kenapa?

Ndin:
Eh Lo baru nongol udah main jawab aja

EF..a:
Ya gak apa-apa dong,emang salah?

:
Udahlah gak usah ribut

:
Dan kamu Efa,dari mana aja?

Ndin:
Dari sawah tu Vir

EF..a:
Sembarangan kalau ngomong

:
Besok aku gak ikut kumpulan,aku harus rapat. Besok bakalan ada senior dari luar negeri,semoga aja aku bisa mengenalnya dengan baik

EF..a:
Waw siapa tu namanya? Cogan bukan?

Ndin:
Pasti cogan, kebanyakan orang luar negeri itu cogan-cogan. Makanya gue pengen sama orang luar negeri aja.

EF..a:
Eh ngaca,mana ada cogan luar negeri sama Lo. Cogan di pedasaan aja kagak ada yang mau sama lo🤣

Ndin:
Dasar Lo fa,harusnya Lo juga ngaca cogan kagak ada yang berani deketin Lo. Orang yang bukan cogan aja pada lari kalau ada Lo

:
Udah dong kalian tu ribut terus,ntar kalau sisi udah online pasti ribet bacanya. Mana yang penting dan mana yang gak penting!

:Bye

Ndin:
Yah Virna udah of

EF..a:
Lo si berisik Mulu

Ndin:
Ngomong-ngomong sisi kemana

Ndin:
Yaelah biasa banget online sendiri.

Bad Girl Masuk Pesantren(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang