Bad girl masuk pesantren 37

1.7K 85 3
                                    

Hari pun telah pagi, matahari sudah terbit. Burung-burung berkicau di taman rumah.

"Oma" Panggil Virna sembari lari mendekati Oma nya yang sedang berdiri di depan kolam renang. Tidak sengaja,Virna terpleset dan terjebur ke dalam kolam bersama Oma.

Tama yang sedang berjalan di pinggiran kolam langsung menyelam dan menolong Mamanya.

"M....mam.." Suaranya tidak terdengar jelas,karena terhalang oleh air.

Tama langsung menggendong mama nya dan membawanya ke tepi.

"Aduh Tama,kamu apa-apaan sih? Ngapain kamu bawa mama ke tepi kolam?" Omel Anita pada Tama yang baru saja membawanya ke tepi kolam.

"Tama kan nolongin mama, gara-gara Virna mama jadi jatuh ke kolam" Tama berusaha menjelaskan,tapi penjelasannya sangatlah sia-sia. Bukannya mendapat ucapan makasih tetapi mendapat omelan dari mama nya.

Virna yang masih di tengah-tengah kolam,memutar badannya karena ketakutan. Tapi Oma nya malah membuat Virna kembali menatap Tama dan Oma. Virna tidak merasa ketakutan lagi malah Virna ikut menertawakan Tama.

"Mama itu mau berenang sama Virna,tapi kamu datang bawa mama kesini. Tuh liat! Cucu Oma jadi sendirian" Ucap Oma dengan menunjuk ke arah Virna.

Tama hanya melongo dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Ayo pa ikut renang" Ajak Virna sembari tertawa.

"Iya kamu sama Oma aja ya,papa sibuk banget. Papa lupa ada pertemuan dengan klayen." Ucap Tama bohong,karena menutupi rasa malunya.

"Tuh Oma liat! Masa papa sibuk terus,Virna kan kesepian"

"Udah ya sayang, sekarang ada Oma yang akan menghibur cucu Oma"

"Makasih Oma"

"Iya sama-sama. Ya sudah ayo kita berenang" Ucap Oma.

"Oma gimana kalau kita balap renang aja?" Tantang Virna pada Oma.

Virna menantang Oma? Usianya kan jauh berbeda,pasti Virna yang akan menang. Tapi Oma nya menerima tantangan Virna,Oma begitu semangat dalam tantangan yang diberikan oleh Virna.

"Ayo. Kalau Oma menang,Virna harus bikinin Oma makanan yang enak dan harus masakan Virna sendiri." Oma juga memberikan tantangan untuk Virna. Tapi Virna hanya senyum,ntah apa yang ada di pikirannya.

"Menang? Oma nih bercanda aja" Gumam Virna dalam batinnya,wajahnya masih senyum menahan tawa.

"Gimana? Cucu Oma berani tidak?"

"Berani dong Oma" Balas Virna sembari tersenyum.

"Tapi kalau Oma yang kalah,Oma harus ajak Virna jalan-jalan. Setuju?"  Virna membalas tantangan Oma.

"Oke siapa takut" Balas Oma dengan sangat berani.

Virna dan Oma sudaha ada di ujung kolam,mereka sudah siap pada posisinya masing-masing. Laras yang membawakan sarapan untuk mertuanya, terhenti sejenak melihat mertuanya sedang berada dalam kolam. Laras memilih untuk tidak memanggil mertuanya,Laras pun duduk di kursi yang dekat dengan posisi kolam renang.

Bad Girl Masuk Pesantren(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang