Akhirnya undangan pernikahan Virna dengan Hasyim sudah tersebar. Bahkan undangan itu sudah berada di tangan Rendi,Rendi hanya bisa tersenyum dan menyembunyikan rasa sedihnya.
"Virna semoga bahagia" Ucap Rendi yang masih saja melihat undangan pernikahan tersebut.
.
"Ya ampun sahabat kita yang paling muda bakalan menikah lebih dulu dari kita" Crocos Efa.
"Iya nih,gue aja yang lebih tua belum nemuin laki-laki yang pas buat gue" Sambung Andin.
"Semoga samawah ya Vir" Ucap sisi.
"Iya aamiin,aku do'a in biar kalian dapat laki-laki yang baik dan cepet-cepet langsung nyusul aku"
"Aamiin" Balas mereka secara serentak.
.Hari ini hari bahagia Virna dan Hasyim,banyak tamu undangan yang sudah datang dan menyantap hidangan.
Sisi,Efa dan Andin sudah ada di samping Virna,indah dan Akhmad juga sudah menikah. Silsil dengan lelaki yang di jodohkan pun sudah menikah,apa lagi Yanti dengan lelaki yang di cintainya. Mereka lebih awal dari Virna dan Hasyim.Tidak hanya sahabatnya,Rendi juga menghadiri acara pernikahan Virna dengan Hasyim.
"Rendi" Panggil Andin.
Rendi hanya tersenyum dan menghampiri mereka.
"Selamat ya Virna" Ucap Rendi.
"Makasih ya Ren"
"Hasyim kemana?" Tanya Rendi pada Virna.
"Hasyim sedang sholat Dhuha"
"Kalau Hasyim datang sampaikan saja salam dari aku" Pintah Rendi.
"Iya Ren"
"Rendi" Panggil Tama.
Rendi menghampiri Tama dan Laras.
"Om,tante"
"Terimakasih sudah datang" Ucap Laras pada Rendi.
"Iya sama-sama Tan"
"Rendi om mau bicara sama kamu"
"Kalau gitu mama ke Virna duluan ya pa"
"Iya ma"
"Rendi maafin om ya,om sudah memilih Hasyim untuk putri om."
"Tidak apa-apa om,Rendi ngerti kok"
"Om percaya sama kamu"
"Om Rendi langsung pulang om"
"Kenapa? Di makan dulu hidangannya"
"Iya makasih om,Rendi harus ke luar negeri lagi om. Rendi belum menyetorkan skripsi sama dosen Rendi"
"Ohh ya sudah hati-hati Ren"
"Iya om,mari om"
."Virna Hasyim mana? Kenapa tidak ada di sini?" Tanya Laras pada Virna yang sedang asik bercanda dengan sahabat nya.
"Mas Hasyim lagi sholat ma"
"Dari jam berapa?" Tanya Tama.
"Sudah lama pa,udah 2 jam sendiri."
"Selesai ijab qobul?" Tanya Tama lagi
"Iya pa"
"Coba kamu susul suami kamu!" Pintah Tama pada Virna.
"Baik pa"
Virna memasuki masjid,di situ hanya ada umi Layla yang sedang melantunkan ayat suci Al-Quran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Masuk Pesantren(Selesai)
Ficção AdolescenteSebenarnya Virna adalah gadis yang baik,tapi karena dia kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya,Virna selalu main terlebih dulu setelah pulang sekolah,kadang Virna juga pulang hingga larut malam. Virna tidak seperti teman-temannya ya...