Bad girl masuk pesantren 53

1.9K 64 1
                                    

Akhirnya Virna sudah mendapatkan gelar sebagai dr. Virna Azzahra Brahtama. Sama seperti gelar Rendi,mereka sudah menyiapkan hari untuk acara pernikahan nya.

"Gimana gaunnya suka warna yang mana?"Tanya Rendi pada Virna yang masih mencoba gaun pengantin.

"Suka semua" Jawab Virna sambil sambil tersenyum.

"Ya sudah bisa di pilih semua"

"Eh jangan cukup tiga saja"

"Bener ni cuma tiga?"

"Iya,mas Rendi"

Tiba-tiba Rendi tersenyum,mungkin kalau cewek bakalan merah semua wajahnya.

"Tadi kamu panggil siapa?"

"Mas Rendi"

"Apa gak denger?"

"MAS RENDI"

"APA?"

"Gak jadi"

"Cie ngambek"

"Ihh ngeselin banget si kamu"

"Iya maaf"

"Pulang kerumah mama Lili dulu ya"

"Iya mas Rendi"

.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam,eh Virna"

"Tante"

"Mama aja panggil nya"

"Eh iya mama Lili"

"Gimana udah dapat belum gaunnya?"

"Alhamdulillah udah ma"

"Gak terasa ya tinggal satu minggu lagi"

"Iya ma, do'ain ya ma semoga lancar acaranya"

"Iya sayang aamiin"

"Mas, pengen pulang" Bisik Virna pada Rendi.

"Kenapa?" Tanya Lili pada Virna.

"Virna pulang dulu ya ma"

"Owh pengen pulang kirain pengen apaan sampe berbisik gitu. Kayak lagu tu, bisik-bisik tetangga" Sembari tertawa.

"Heheh mama bisa aja,ya udah kalau gitu pulang dulu ya"

"Iya sayang, sampein salam mama Lili  sama orang tua Virna."

"Iya ma"

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Akhirnya sudah menjelang acara pernikahan Virna dengan Rendi,hari yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh mereka. Sekian lama nya Rendi menahan rasa sayangnya pada Virna kini sudah terbayar di pelaminan.

"Ya ampun selamat ya Virna , sahabat ku sayang" Ucap sisi, Andin dan Efa secara bersamaan.

"Iya makasih banyak ya teman-teman"

"Iya  gak nyangka banget kalau kalian berdua bakalan berjodoh kaya gini"

"Apaan si Fa,lebay banget si Lo" Ucap Andin.

"Ya engga gitu loh,dari jaman sekolah Virna pacaran sama Rendi eh sekarang jadi suami istri" Crocos Efa

"Ya Alhamdulillah dong, berarti cinta mereka terbayar sudah"Balas Andin.

"Intinya kita semua bahagia" Ucap Sisi sembari senyum.

"Eh..eh..eh...kalian lagi ngomongin apaan ni?" Tanya Rendi yang baru datang.

"Nggak ngomongin apa-apa iya gak guys?" Jawab Efa sembari tertawa.

"Apaan si Fa,orang tadi kita tu ngomongin Virna sama Rendi".

"Ihh Andin kamu gak asik banget sih"

Mereka semua tertawa dan bahagia.

"Semua yang ku nanti dari dulu akhirnya terwujud,ingin bisa berdampingan dengan seseorang yang aku sayangi kini sudah terbayar dengan ikatan suci. Memang benar jika kita berjodoh maka Allah tidak akan salah menyatukan hati,jika tak berjodoh sekeras apapun perjuangan yang sudah kita lakukan tetap akan terpisah juga dan pasti akan di pertemukan dengan jodohnya masing-masing. Terimakasih Engkau telah menyatukan hati ku dengan salah hamba Mu yang sangat aku sayangi,semoga keluargaku akan berjalan dengan kebahagiaan dan sakinah mawadah warahmah. Aamiin" Batin Virna.

Bad Girl Masuk Pesantren(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang