🐾Duapuluh; Lepaskan🐾

7.2K 987 565
                                    

Setelah pertemuan dadakan itu, mereka langsung berbincang bertiga. Airin, Taehyung dan Yerin. Soya, Taeyong juga Momo. Joya, Sungjae bersama Sohyun. Jennie, Kai dan Krystal. Dyya, Suga juga Dahyun. Jaehyun mengejar Jean dan Chaeyeon mengejar Jaehyun. Tinggal Yerim, Lalisa juga Gira yang bersama Jungkook dan Nayeon.

"Mau sampe kapan, Tae?"

Taehyung menatap Airin yang meminta penjelasan nya sementara Yerin menggenggam lengan pria itu erat.

"Tau nggak sih seberapa rendah nya gue di mata orang kalau mereka tau gue mertahanin cowok bajingan kayak lo?" Tanya Airin.

"Airin, Taehyung nggak sayang sama lo. Kalau dia sayang, nggak mungkin ngeduain lo." Yerin terkekeh. "Dia-"

"Diem, bngst." Sentak Airin, Yerin seketika bungkam. Airin pengen marah sama Yerin, tapi itu nanti. Nggak sekarang.

"Maaf, Ai." Gumam Taehyung.

Airin terkekeh sinis. "Sikap lo yang labil buat gue yakin kalau semua nya emang sia-sia. Kurang bego apa gue buat lo? Kurang berjuang apa gue buat lo? Gue tau lo selingkuh, gue tau lo ngejaga hati cewek lain, gue tau lo nggak bisa full time bareng gue karena apa, gue tau perhatian lo nggak bisa sepenuh nya sama gue. Tapi gue diem Tae, gue diem bukan karena nggak berani. Gue diem cuman karena sepenuh nya dari hati gue ini milik lo, sementara lo punya dua cewek yang milikin hati lo."

Taehyung menatap Airin. "Kenapa lo nggak marah?"

Airin tersenyum tipis. Cantik. Gadis itu selalu cantik, tapi bodoh nya Taehyung tidak pernah bisa membuat nya bahagia.

"Bagi gue, lo sayang Yerin, lo juga sayang gue. Kenapa gue harus marah? Hati lo yang suka, kita nggak pernah bisa maksain hati buat jatuh sama siapa, kita nggak bisa nentuin dengan siapa kita bisa bertahan. Lo sayang Yerin? Oke, fine. Gue terima. Lagian, gue bisa apa kalau urusan nya dengan hati?" Airin terkekeh kecil.

Taehyung melepaskan lengan Yerin. "Ai, gue minta maaf. Maaf, maaf. Gue brengsek, maafin gue. Lo terlalu baik buat jadi pacar gue tapi gue minta lo bertahan di hubungan kita. Gue janji nggak akan kayak gini lagi."

"Apa-apaan kamu, Taehyung?! Kamu anggap aku apa, hah?!" Teriak Yerin marah.

Taehyung menatap Yerin. "Lo tau sendiri gimana sayang nya gue sama Airin, gue harap lo ngerti, Yerin."

Yerin melengos. "Lo pikir Airin aja yang terluka? Lo nggak mikirin hati gue?"

Airin menyela. "Nggak Tae. Gue udah cape bertahan, gue udah nggak bisa ngelanjutin hubungan kita. Maaf kalau terlalu memaksakan diri lo buat tetep stay di hubungan kita, tapi gue sadar sekarang. Lo nggak sepenuh nya ada, gue salah perjuangin orang."

Taehyung menarik lengan Airin, menggenggam nya. "Ai, maaf. Jangan kayak gini. Ini bukan kamu banget, kamu nggak kayak gini, Ai. Plis."

Airin menghela nafas. "Kita sampe di sini aja ya, Tae. Maaf kalau banyak nuntut, semoga bahagia. Gue pernah.. sayang sama lo."

Taehyung menatap punggung Airin yang pergi, meninggalkan Taehyung dengan hati kosong. Pria itu tersenyum nanar. "Maaf udah ngelepas lo, Ai."

Yerin mendekat, menarik Taehyung ke dalam pelukan nya. "Ada aku."

Taehyung membalas pelukan Yerin. "Jangan pergi, aku lebih takut kehilangan kamu dari pada Airin."

Nice.

.
.

"Gue nggak sekolah satu minggu, bahagia ya Yong?" Soya terkekeh di ujung kalimat nya.

Taeyong terdiam, ia tahu ia brengsek. Namun bolehkah Taeyong memeluk Soya? Ia sangat merindukan gadis itu. Sungguh.

"Soya, gue tau lo sakit hati, tapi sebagai cewek gue juga pengen milikin Taeyong." Ujar Momo tiba-tiba.

Di Jodohin ;blackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang