Ting Tong!
Bel rumah berbunyi.."Nee..." ucap Rose dari dalam.
Ceklek!
"Haii.. Morning Rose.." sapa Jisoo.
"Nee, Jisoo.. Morn too.. Cepat sekali kesininya?" ucap Rose.
"Tak apalah, Rose.. Kami udah gak sabaran.. Ya nggak, Lis?" ucap Jisoo.
Mereka berdua terheran melihat Lisa terus-terusan melihat ke dalam rumah Rose.
"Lisaaa..." teriak Jisoo.
"Eh, iyaa?" ucap Lisa.
"Kamu kenapa daritadi murung terus?" tanya Jisoo.
"Gak papa Chuuu.." balas Lisa.
"Hah? Chu?" heran Rose.
"Maksudnya Chu itu, nama pendeknya Jisoo dari aku.. Jichu.." ujar Lisa.
"Ouhh.. Kirain apa?" ucap Rose.
"Emm.. Ini gak dipersilahkan masuk apa?" tanya Jisoo.
"Ehh, iya ya.. Lupa.. Ayo, masuk.." ucap Rose.
Saat masuk, Mereka menemukan Jennie yang sedang duduk disofa sambil menonton TV.
"Haii..Jenn.." sapa Jisoo.
"Ouhh.. Haii..Chuu.." balas Jennie.
"Panggilannya sama kaya Lisaa.." ucap Rose.
"Emang Lisa panggilannya ke Jisoo, Chu?" tanya Jennie.
"Iyaa.."
"Lahh, kok bisa sama.?" tanya Jennie.
"Sebenernya aku mau kasih tau kamu, kalau Lisa udah kasih nama panggilan itu buat aku.. Tapi saat aku pikir-pikir sih, gak papa lah.." ujar Jisoo.
"Hmm.. Jisoo.." ucap Jennie.
"Yaudah.. Sekarang ayo kita ke belakang.. Beresin semuanya.." ucap Rose.
"Let's Go.."
Sampailah mereka ditempat itu.
Tempat yang begitu kotor.
Berdebu. Banyak sarang laba-laba.
Dan berantakan."Kotor banget.. Uhhh.." keluh Rose.
"Iyaa yaa.. Uhukk uhukk.. Banyak debu lagi.." sambung Jennie.
"kita mulai darimana coba buat bersihinnya?" tanya Jisoo.
"Mmm.. Dari situ aja.. Lebih gampang lah pas aku lihat.." ucap Lisa.
"Okeee.."
Mereka mulai membersihkan satu persatu bagian dari tempat itu. Sungguh sangat kotor sekali.
Lisa, bagian mengangkat barang keluar, karena dia Yang lebih kuat.
Jennie, menyapu dan membersihkan sarang laba-laba karena dia yang suka menyapu.
Jisoo, mengepel dan mengumpulkan barang-barang yang sudah usang dan tak terpakai.
Rose, mengambil barang-barang yang ada di atas dan ikut menyapu bersama Jennie, karena Rose lah yang paling tinggi di sana jadi Rose yang mengambil barang yang diatas.
Saat Rose sedang mengambil barang diatas, tiba-tiba, ia lalai, hingga barang yang diambilnya jatuh ke bawah.
Dan dibawah, ada Jennie yang sedang mengumpulkan benda yang tidak bisa disapu.
"Jennieeee...awasss!!" teriak Rose dari atas.
Jennie pun melihat ke arah atas.
"Aaaaaa!!" ucapnya sambil menutupi wajahnya.
Mengetahui hal itu, Lisa langsung sigap Menangkap barang itu, dan melemparnya kesembarang tempat.
"Jenn.. Semua udah baik-baik aja.." ucap Lisa sambil perlahan-lahan membuka tangan Jennie.
"huhh..huhh.. Aku sudah amankan?" ucap Jennie sedikit gemetar.
"You okey girl.." ucap Lisa.
"Thanks Lisa.." ucap Jennie.
"maaf, Jen.. Aku tidak sengaja.. Aku ceroboh.." ucap Rose yang merasa bersalah.
"Gak papa, Rose.. Kamu gak perlu minta maaf.." ucap Jennie yang langsung memeluk Rose.
"Maaf, Jenn.."
"Nee.. Gak papa.." ucap Jennie.
Melihat Rose dan Jennie berpelukan, Jisoo dan Lisa iri, dan langsung ikut memeluk mereka berdua.
"kita teman.. Kita saling memaafkan dan saling menolong.." kata Jisoo.
Mereka berpelukan beberapa detik menikmati suasana yang sepi.
"Sudah-sudah. Kita lanjut bersihkan yuk.. Jangan sedih begini lah.." ucap Lisa.
"Iyaa."
Mereka melanjutkan membersihkan tempat itu. Sampai akhirnya pun selesai. Jadilah tempat latihan yang bersih, nyaman, dan luas.
"Akhirnya, selesai juga.." ucap Lisa.
"iyaa.. Berkat kebersamaan kita semua.." ucap Jennie.
"Hasil keringat kita berbuah manis.." ucap Jisoo
"Karena tenaga kita sudah habis, makan yuk.. Laper nih.." ucap Rose.
"hihhh.. Makan aja yang kamu pikirin Rose..Rose.." ucap Jennie.
"Namanya juga suka makan.." ucap Rose.
"Udah, ahh.. Ayo makannn.." rengek Rose.
"Iyaa iyaaa.." serentak Jisoo, Jennie, dan Lisa.
Selesai membersihkan, mereka berempat pun makan bersama sambil menikmati senja yang indah.
•••••••••••
Terusss VOMENT yaa gaes..
Jangan jadi pembaca yang gelap..
Okeehhh??
Salam sayang,
BLACKPINK❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...