"Buat yang lupa sama kejadian yang menimpa Lisa sebelumnya, lebih baik kalian baca Chapter yang judulnya Lisaaa:)"
'Selamat Membaca:)'
------
~Lisa.. Cepatlah kembali, aku tidak tahan bila tanpa kamu di sisi ku~Jennie.
~Lisa, semoga ayahmu cepat sembuh~Jisoo.
~Aku sudah rindu~Rose.
------LISA POV-
Kini aku menatap awan dari dalam pesawat. Aku sangatlah mengkhawatirkan Ayahku. Bagaimana sekarang keadaannya aku belum tahu. Ku harap, beliau baik-baik saja. Daritadi pagi aku sama sekali belum memakai ponsel ku untuk menghubungi kakakku. Hal ini lah yang membuatku gelisah sedaritadi.
"Hai.." panggil seseorang di sampingku.
"E..e..e, Hai.." ucapku sedikit gugup.
"Apa kamu orang Thailand?"
"Iya. Memangnya ada apa?"
"Kita satu pesawat, berarti kita satu tujuan juga.. Aku juga orang Thailand dan aku ke Korea untuk mengurus restorant milik ayahku.."
"Ouh ya.. Nama kamu siapa?" tanya orang itu kepadaku.
"Lalisa Manoban, panggil saja Lisa.."
"Ouwww.. Nama yang cantik ya, seperti orangnya.. Hehe.."
"Kamu meledek ya?"
"Nggak kok.. Aku bercanda.. Oh ya, namaku Roby Marcellino.. Panggil saja Marcell.."
"Yah, kukira panggilan kamu Roby.. Haha.."
"Ya nggak lah.. Dari kecil memang panggilanku Roby, tapi aku sangatlah tidak suka dengan panggilan itu.. Terlihat seperti bagaimana gitu.. Haha.."
"Tapi kamu tidak akan mengubah namamu kan?"
"Tidaklah! Itu nama pemberian orang tuaku.. Aku tidak akan mengubahnya.."
"Okeey.."
"Oh ya, kamu ke Korea ngapain?" tanyanya yang sedikit membuatku merasa canggung.
"Eh, maaf ya.. Pasti kamu agak canggung sama aku.."
"Gak papa kok.. Namanya juga baru kenal.."
"Umm Ya sudah, anggap aja kita udah kenal lama..oke?"
"Tapi..?"
"Oke sip.. Mau.. Terimakasih, Lalisa.." ucapnya yang membuatku terdiam sebentar. Sungguh pria ini sangat lah ramah. Baru saja kenal sudah berasa setahun kenal. Haha.
"Belum dijawab Loh, Cell.."
"Hehe. Habisnya pakai tapi tapi sih.. Tapi gak papa kan? Merasa terganggu gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...