MENCARI

251 15 0
                                    

Keesokan harinya..

Jennie dan kawan-kawan memulai perjalanan mereka untuk mencari siapa orang itu dan apa maksud orang itu mencoba melihat-lihat Cafe milik Jisoo..

"Untuk alamat pertama masih dekat dengan daerah kita.. Lebih tepatnya ke arah barat 300m..", Chan.

"Yaudah.. Sebentar lagi kita sampai..", ucap Jun yang menyetir.

Sampailah mereka di alamat pertama..

"Ini rumahnya? Kok aku ragu ya?", Rose.

"Iyaa.. Kaya gimana gitu?", Jisoo.

"Yaudahlah.. Ayo buruan..", Lisa.

Mereka mulai mendekati rumah kecil dan sedikit kumuh tersebut..

Toktoktoktok..

Tak ada suara yang membalas..
Dan, mereka kembali mengetuk pintu tersebut..

Ceklekkkk..

Keluarlah seorang gadis kecil nan imut dengan membawa sebuah boneka..

"Siapa?"

"Hai sayang..", Panggil Jennie di-imutkan.

"Kakak siapa?", ucap lugu gadis kecil itu.

"Kakak...umm..teman orang tua kamu.. Boleh bertemu?", Jennie.

"Ouhh.. Temannya Appa? Sebentar ya.. Tapi, kak?", ucap gadis kecil itu menggantung.

"Kenapa?", Jennie.

"Ayahku tidak bisa berjalan.. kakinya sedang sakitttt sekali.. Ibuki sudah tidak ada.. Dia sudah pergi.. Sedangkan kakak-kakakku mereka juga pergi.. Bagaimana caranya kakak menemui ayahku?"

"Kakak masuk saja, apakah boleh?", ucap Jennie sedikit iba kepada gadis kecil tersebut.

"Silahkan kak.. Ayahku didalam.."

"Aku masuk dulu yaa..", Pamit Jennie kepada teman-temannya.

"Tunggu Jen..", Tahan Lisa.

"Kenapa?", Jennie.

"Sekarang kita nalar aja dulu.. Kalau aja benar, orang itu adalah ayah gadis itu.. Ku rasa tidak mungkin.. Ayah gadis itu tidak bisa berjalan..", Lisa.

"benar juga perkataan mu Lisa..", Rose.

"Mending kita langsung ke alamat kedua aja Jen.. Kasihan juga..", Lisa.

" (menghembuskan panjang nafasnya) Iya juga ... Yaudah aku pamit dulu ke gadis itu..", Jennie.

"Iyaaa.."

"Haloo Cantik..", Jennie.

"Nee? Kakak tidak jadi masuk?"

"Tidak jadi cantik.. Kakak.langsung balik ke rumah yaa.. Kakak tiba-tiba ada urusan.. Maaf yaaa..", Jennie.

"Baik kakk.. Lain kali kemari lagi ya kak.. Kakak sangat cantik... Baik pula..", Pinta gadis kecil itu dengan kepolosannya.

"Huhhhhh.. Iya cantik.. Kakak akan kesini lagi.. Kakak permisi yaa.. Byee..", Ucap Jennie yang melambaikan tangan kepada gadis kecil itu.

"Daaaa.."

Mereka melanjutkan perjalanan je alamat kedua..

"Sedikit jauh dari sini.. Tapi tak apalah.. Kurang lebih 30menit sampai..", Jelas Chan.

-30MENIT KEMUDIAN-

"Rumahnya lumayan bagusss.. Walaupun gak besar..", Lisa.

ALWAYS TOGETHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang