"Permisi dokter.. Bagaimananya keadaanya?", Jennie.
"Huhhh.. Keadaan nona Lisa sekarang...", Dokter.
"Bagaimana dok?", Jisoo.
"Jangan buat kami cemas.. To the point dong dok..", Rose.
"Keadaan nona Lisa sekarang cukup parah.. Sekarang dia sedang mengalami koma akibat benturan dikepalanya..", Dokter.
"Apa??", Jennie.
"Ya Tuhann.. Apa dia bisa sembuh dok?", Jisoo.
"Ya pasti bisa sembuhlah nona... Tapi untuk efeknya sebelum sembuh total, nona Lisa tidak bisa beraktivitas.. Dia harus istirahat dengan tidur..", Dokter.
"Jadi gak kemana-mana dok? Cuma tidur doang?", Rose.
"Iya..", Dokter.
"Hikssss.. Hiksss.. Lisaaa..!", ucap Jennie yang tak bisa menahan tangis.
"Berapa lama?", Rose.
"Kemungkinan 2-3 minggu.. Dan setelah itu, Nona Lisa harus tetap control setiap minggu supaya jika ada sesuatu terjadi dikepalanya bisa langsung diantisipasi..", Dokter.
"Komanya lama gak dok?", Jisoo.
"Jika Nona Lisa tidak sadar sebelum 12jam, ada sesuatu yang terjadi dikepalanya, entah itu gagar otak, ataupun amnesia..", Dokter.
"Amnesia? Jadi dia melupakan kami dok?", Jisoo.
"Saya kurang tau.. Untuk pengecekan hal itu dilakukan setelah sadar..", Dokter.
"Ya Tuhann.. Sadarkanlah Lisa..", Jennie.
"Baiklah.. Terimakasih dok..", Rose.
"Sama-sama.. Nanti jika ada kabar lagi, akan saya beritahu kepada kalian..Anda bisa melihat nona Lisa sekarang.. Saya permisi..", Ucap dokter itu kemudian pergi.
"Baik,Dok.."
"Sudahlah.. Tidak ada gunanya terus menangis,Jenn..", Jisoo.
"Aku tidak kuasa mendengar maupun melihat ini..", Jennie.
"Kamu harus kuat jenn.. Kamu harus tunjukkan kepada Lisa, kalau kamu kuat.. Supaya Lisa juga ikut kuat menghadapi peristiwa yang menimpanya saat ini..", Rose.
"Rose benar Jenn.. Ayoo, kita masuk..", ajak Jisoo dan Jennie pun menurut.
Saat masuk ke ruang ICU, mereka bertiga melihat Lisa sedang terbaring lemah dengan infus ditangan kanannya, selang dihidungnya, dan kepalanya diperban hampir seluruhnya..
"Aku gak kuat..", ucap Jennie sambil menutup wajahnya.
"Jenn.. Jangan begitu..", Jisoo.
Jennie pun membuka tangannya..
Jennie sedikit sesak, melihat sengsaranya Lisa saat ini.."Lisa.. Bangun..", Rose.
"Kita disini,Lisa.. Jangan tinggalkan kami..:(", Jisoo.
Disana, Jennie tidak mengatakan apa-apa..
Karena dia sudah susah untuk bicara setelah melihat Lisa yang seperti itu..Setelah 11jam Lisa koma, Lisa belum sadar juga..
"Ya ampun.. Lisa belum sadar juga..", Jisoo.
"Gimana kalau Lisa belum sadar juga dan AMNESIA?", Rose.
"Rosee.. Jangan bicara kaya gituuu.. Gak baikk.. Takutnya ntar terjadi..", Jisoo.
"I..iyaa maap..", Rose.
"Lisaaaaa...!!", ucap Jennie yang tiba-tiba terbangun. Sebelumnya, Jennie tertidur karena kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfic[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...