CHAPTER TAK BERJUDUL (2)

286 20 0
                                    

Beberapa jam kemudian, Sore pun tiba..
Lisa terbangun, namun ia bangun dengan terheran-heran..

"Hah? Aku di mana nih?", Ucap Lisa sambil menengok sekeliling ruangan.

"Kaya kenal tempatnya ??", Ucap Lisa sambil sedikit berfikir.

"Anyeong... Udah bangun ternyata..", Ucap salah satu wanita yang tak lain adalah, Jennie.

"Loh.. Kamu?? Kok aku bisa..?", Lisa.

"Iyaa.. Tadi kamu ketiduran nyenyakkkk banget..😁", Jennie.

"Aduhh.. Kan aku harus bantuin Jisoo buat beres-beres cafe.. Pasti cafenya udah tutup..", Lisa.

"Gak apa, Lisa.. Aku tadi juga udah Ijin kok sama Jisoo..", Jennie.

"Yaudah.. Makasih ya,Jen..", Lisa.

"Nee.. Mian ya.. Bikin kamu kecapekan..", Jennie.

"Tak apa,Jen.. Kita kan sahabat..😁", Lisa.

"Nee.. Umm, yaudah.. Kita makan malam dulu yuk..", Jennie.

"Nee..", Lisa.

Lisa pun turun bersama dengan Jennie untuk melakukan makan malam bersama..

"Malam mama..", Jennie.

"Malam sayang.. Lisa sudah bangun ya?", Mama Doorang.

"Sudah tante.. Mian, merepotkan..", Lisa.

"Tidak apalah,Lisa.. Kamu yang tak usah sungkan.. Ayo dimakan.. Ini masakannya Jennie semua..", Mama Doorang.

"Wahh.. Nee tante..", Lisa.

"Lis.. Nih, aku buatin masakan kesukaan kamu..", ucap Jennie sambil menyodorkan sebuah mangkuk berisi makanan kesukaan Lisa.

"Wahh.. Makasih Jen.. Ini makanan favorit banget..😁", Lisa.

"Iyaaa.. Dimakan yaa.. Ini aku buat khusus untuk kamu.. Jadi, dihabisin yaa..😁", Jennie.

"Kalau kuat lah Jen..😂😂", Lisa.

Mereka mulai menyantap makanan mereka..
Setelah selesai, Lisa berniat untuk pulang ke rumah Jisoo, namun...?

"Umm.. Lisa mau ijin pulang yak, kerumah Jisoo..", Lisa.

"Tidur disini aja dulu,Lis.. Udah malam.. Dingin udaranya..", Jennie.

"Gimana ya? Besok cafenya gimana?", Lisa.

"besok kita bangun pagi-pagi.. Habis itu kita langsung ke rumah Jisoo.. Dan, kamu bisa langsung beberes cafe deh..😁 Gimana?", Jennie.

"Umm..😊 Boleh Jen.. Gak pa-pa..", Lisa.

"Okee.. Sekarang ke kamar yuk.. Badanku sakit semua.. Gara-gara disuruh mama mindahin pot gede-gede itu.. Lengan aku sakit Ma..", Jennie.

"Hehehe.. Maafin mama sayang.. Tulang mama udah gak kuat..", Mama Doorang.

"Yaudah gak apa, Ma.. Aku sama Lisa kekamar dulu yaa.. Daa Mama.. Muach..😚", Ucap Jennie kemudian pergi ke kamar nya.

-KAMAR JENNIE-

"Uhhhh... Lega banget habis makan, kenyang.. Terus kalau tiduran nambah enak...", ucap Jennie yang langsung menjatuhkan tubuhnya ke kasur.

"Hmmm.. Kamu ingetnya sama makan..tidur..belanja..hadeh..😁", Lisa.

"Ya aku bisa apa?? Aku masih nganggur.. Sedangkan aku cuma bantuin kamu dan Jisoo di cafe.. Sama, bantuin Mama urus perusahaan.. Cuma bantuin.. Gak punya usaha sendiri..😔", Jennie.

ALWAYS TOGETHER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang