Saat Jennie kembali, wajahnya sudah sembab dan rambutnya sedikit acak-acakan..
"Jen.. Kamu habis nangis..?", Lisa.
"Enggak,Lis.. Aku kan tadi habis ke Toilet, habis cuci muka..", Jennie.
"Tapi ada yang beda dari kamu,Jen.. Rambut kamu juga dikit acak-acakan.. Jujur sama aku?", Lisa.
"Enggak ada apa-apa,Lis.. I'm Finee..", Jennie.
"Enggak! Kamu bohong.. Udah kelihatan dari Mata kamu,Jen.. Kam Jujur dong sama kita..", Lisa.
"Jen.. Kamu jangan begini dong.. Kita nanti ikut khawatir lho..", Rose.
"Iya,Jen.. Mending kamu cerita deh.. Daripada dipendem sendiri..", Jisoo.
"Ja..jadii tadi...", ucap Jennie menceritakan semua kejadian tadi.
"What?", Rose.
"Jen.. Kamuu..?", Jisoo.
"I..iyaa..😢", Jennie.
"Jenn.. Kamu jangan gampang percaya sama orang yang baru aja kamu kenal..", Lisa.
"Iya,Jen.. Meskipun orang yang baru aja kamu kenal itu baik dan gantenglah..apalah.. Pokoknya kamu jangan langsung baper.. Ya,Jen?", Rose.
"Jenn.. Kalau aja ketemu sama orang itu, pengen aku jambak dia..", Geram Jisoo.
"Enghh.. Udah-udah.. Gpp kok.. Makasih ya.. Udah perhatian..😘", Jennie.
"Iya,Jen.. Kita sahabat..",Jisoo.
Saat sedang asyik-asyiknya makan bersama, tiba-tiba datanglah seorang gadis dan seorang pria disampingnya..
"Jennieee... Kamu juga disinii.. Makan barenggg-barenggg yukkk..", Ucap seorang gadis yang ternyata Irene.
Semua orang menatap mereka berdua dengan tatapan tidak percaya..
"Irene? Hanbin?", Jennie.
"Ouhhhh.. Jadi laki-laki ini yang udah bikin kamu sedih Jen? Iyaaa??? Berani-beraninya kamu udah bikin sedih sahabat aku.. Berani-beraninya, baru kenal udah bikin dia baper.. Kalau gak suka, gak usah baperin.. Ehh,kamuu..(sambil menunjuk Irene) Ingetin dia, jangan berani-berani deketin Sahabat aku lagi.. Kalau enggak, aku bisa lakuin sesuatu supaya dia kapok buat baperin orang.. Baperin cewe, gak tanggung jawab.. Cowo macam itu.. Gak Gentel.. Pengecut! Pergi kamu.. Jangan deketin sahabat aku, meski baruuuuu aja kenall..", Ucap Lisa mengeluarkan uneg-unegnya..
"Eh,kamu.. Beraninya ngomong kaya gitu ke kakak aku? Emang kakak aku tukang baper, tapi ya salahin juga cewenya, main langsung baper aja..", Irene.
"Kata kamu kakak kamu tukang baper,?? Ya jelas dong, Jennie baper..", Lisa.
"Heh.. Jenniee.. Kalau aku tau kelakuan teman-teman kamu kaya begini.. Aku gak sudi, berteman sama kamu.. Ayo kak kita pergi..!!", Irene.
"Tunggu!", Hanbin.
"Ada apa kak?", Irene.
"Jennie, kamu aduin ini semua ke sahabat kamu?", Hanbin.
"Ingat ya! Aku bukan mengadu, tapi aku menceritakan ke sahabat-sahabat aku kenapa aku menangis.. Cuma ituuu.. Mengadu dengan menceritakan itu beda.. Jadi jangan tuduh aku sebagai pengadu!! Ingat itu!", Ucap Jennie sekarang angkat bicara.
"Dan, kamu Irene.. Kalau kamu gak tulus mau kenalan sama aku, mending gak usah mohon-mohon ke aku, dan meminta aku untuk jadi teman kamu.. Dan, kalau aja aku tau kamu begini, aku juga GAK AKAN SUDI, mau menerima pertemanan kamu!!", ucap Jennie membuat Irene dan Hanbin terdiam 1000 bahasa.
"Hehehh! Sekarang kalian diam kan.. Gak bisa bicara lagi kan.. Emang kalian cuma bisanya marah-marah gak jelas tanpa sebab..", Lisa.
"Kalau kalian masih aja memiliki sikap seperti ini, mending kalian jangan cari teman deh.. Kasihan nanti teman kamu bisa tersakiti..", Jisoo.
"Aku gak ikut-ikut ya..😟", Rose.
"Aku benci sama kalian!", ucap Irene langsung pergi dari hadapan Mereka berempat.
"SEHARUSNYA AKU YANG LEBIH BENCI SAMA KALIAN!!", Ucap Jennie dengan penuh amarah.
"Jen.. Kalau aku ketemu sama dia lagi, aku tonjok-tonjok dia sampai babak belur..", Lisa.
"Udahh,Liss.. Lupain aja.. Aku udah gak mau bahas ini..", Jennie.
"Iya,Jenn..",Lisa.
"Lisaa.. Kamu tadi kerenn tauu marahin mereka.. Apalagi Jennie juga ikut-ikutan..😁😁",Rose.
"Ishhh.. Apa sih kalian.. Bukannya bantuin kita malah nyimak..", Lisa.
"😁😁, maaf,Liss..", Rose.
"Yaudah.. Sekarang udah baik-baik aja kan.. Kita lupain aja sekarang.. Kasihan Jennie kalau ingat-ingat hal itu lagi..",Jisoo.
"Bener juga ucapan kamu Jis..", lisa.
"Jen... Kamu yang sabar ya.. Ingeet! Ada kami disini yang akan slalu ada disampingmu...", Lisa.
"Thank You gaes.. TERUS STAY WITH ME yaaaa??", jennie.
"Neeeee! WE ARE STAY WITH YOUUUU..😘😄", ucap Lisa,Jisoo, dan rose.
"Sayang sama kalian...", ucap Jennie sambil memeluk mereka bertiga.
"Sayang Jennie juga..", balas mereka bertiga dengan pelukan.
~~~~~°~~~~~
Persahabatan dan kesabaran mereka diuji ya..
Tapi mereka tetap kuat dan menghadangnya bersama-sama..Okee..
Maaf yaa..
Baru post..
Soalnya kemarin-kemarin, jaringannya lagi lemot..
Buka WP nya susah..Nahh, mumpung sekarang udah post..
Jangan lupa kalau udah selesai baca, Harus VOMENT ya..:)Salam manis,
BLACKPINK❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS TOGETHER ✔
Fanfiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA!] ------ The story of four beautiful women who have many problems in their lives that have an impact on the lives of their children. ------ Let's read, and don't forget to vote, Togetherisss🖤 start : 8.06.19 finish :...